Rumah by 친친디 하우스 프로젝트

Rumah Dua Lantai Ideal Untuk Keluarga Kecil

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Hari ini, ruangan yang akan diperkenalkan mungkin adalah yang terbaik dalam pikiran anda. Ruang depan dan taman yang luas, desain interior yang terang dan penuh kehangatan, dua ruang yang praktis, dan sebuah loteng kecil yang cantik!

Desain ini disebut sebagai “dua mulut kecil zona nyaman,” Amerika Serikat yang dibuat oleh desainer Proyek dan Rumah Chin Chin, dan dijamin Anda pasti tertarik melihatnya! Mari kita simak seperti apa.

Tampilan

Dilihat sekilas, rumah ini memiliki kesan desain yang unik sekaligus sederhana, hunian keluarga harus memiliki kesan hangat.

Taman yang rapi dihiasi sempurna dengan elemen tiga warna, ruangan berwarna hitam yang terkesan stylish dengan kayu berwarna hitam dan putih, desain pagar pendek di samping. Ada banyak bunga-bunga kecil dan tanaman dalam pot di sampingnya. Selain itu, desain beranda yang luas juga menjadi fitur favorit kami!

Ruang Tamu

Ruang tamu terhubung dengan ruang makan yang berdesain relative sederhana dan memberikan rasa tenang, juga santai di rumah.

Rumah ini sangat terang, berkat lampu bulat kecil di langit-langit!

Dapur Terbuka

Ukuran dapur terbuka juga menjadi rute yang natural untuk mendapatkan udara dan dinding samping dengan dekorasi lantai menjadi fokus keseluruhan ruangan memasak. Desain menjadi terlihat lebih lengkap.

Loteng Tengah

Di sepanjang tangga kayu, kita akan melihat loteng kecil seperti ini. Dari loteng kecil yang semi terbuka dan menghadap ke bawah, kita bisa melihat seperti yang disebutkan sebelumnya, ruang tamu di balik ruang makan!

Ruang tamu multi fungsi ini dapat digunakan sebagai ruang keluarga tambahan atau kamar tidur, atau tempat bermain anak-anak suatu saat nanti. Dinding di dekat langit-langit dilengkapi dengan tiga jendela panjang, yang secara efektif memastikan loteng kecil ini mendapatkan cukup cahaya.

Kamar Tidur Utama

Terletak di lantai dua, kamar tidur utama ini menggunakan pilihan warna ungu muda dan putih sehingga memberikan kesan penyembuhan!

Yang penting untuk diperhatikan pula, keseluruhan desain lemari pakaian dibuat untuk memanfaatkan penggunaan ruang sebaik-baiknya sehingga dapat menyediakan ruang penyimpanan yang begitu besar.

Detail Koridor

Kita suka cara desainer ini menyematkan detail-detail kecil dengan penataan yang teliti, misalnya pada koridor yang ditambahkan sebuah jendela kotak sehingga orang-orang dapat melihat sudut taman luar.

Kamar Mandi

Fitur yang sama juga diletakkan pada kamar mandi, di dalamnya diletakkan bunga-bunga untuk menghiasi keseluruhan ruangan putih tersebut, sehingga semua menjadi lebih cantik!

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!