Ruang Keluarga by Venduta a Prima Vista

7 Kesalahan Umum Saat Memfurnis Rumah

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Mari kita lihat, masing-masing dari kita pernah masuk ke dalam rumah dan berpikir bahwa setiap ruang bisa saja menghasilkan kesan yang berbeda dan furnitur menjadi salah satu faktor penentunya. Begitu banyak unsur yang perlu dipertimbangkan untuk menemukan komposisi yang dapat memenuhi setiap kebutuhan, termasuk interior desainer yang tepat. Dalam buku ide ini kami akan tunjukkan 7 kesalahan yang sering terjadi saat menata furnitur di dalam hunian.

1. Memasukkan sofa terlalu besar

  by Arch. Giorgia Congiu
Arch. Giorgia Congiu

Soggiorno-prima dell'intervento

Arch. Giorgia Congiu

Sofa tak diragukan menjadi lagi salah satu elemen yang paling dicintai: relaksasi dengan seluruh keluarga atau mengobrol yang menyenangkan bersama-sama dengan teman-teman dekat. Tapi kadang-kadang kita membuat kesalahan dengan menempatkan sofa terlalu besar dari ukuran sebenarnya di ruangan, semakin membuatnya terlihat lebih sempit.

Saran

Jika ruangan kecil, gunakan sofa kombinasi – kursi atau sofa serta besar tunggal dan yang mudah untuk bergerak tergantung pada kebutuhan yang berbeda dari saat ini.

2. Terlalu mengisi ruang

Kita semua cinta untuk menyesuaikan rumah sesuai dengan preferensi, ada perabotan dan dekorasi yang memenuhi kebutuhan kita. Tapi kadang-kadang kita terlalu memenuhi kamar dengan furnitur dan aksesori yang membuat bingung dan membuatnya ruang tampak lebih kecil.

Saran

Kami tidak menyarankan untuk membuang furnitur hanya untuk membuat ruang kurang praktis secara visual: dengan warna putih akan membuat ruang tampak jauh lebih besar.

3. Di kamar mandi, beri sedikit perhatian untuk kombinasi

Kadang-kadang kamar mandi diabaikan, padahal desain yang sedikit menarik bisa membuat perbedaan. Misalnya kombinasi tekstil dan warna sangat penting: tirai mandi dengan pola yang kontras dengan ubin bisa menghasilkan dampak yang tidak menyenangkan untuk mata.

Saran

Kami memilih warna dominan yang akan digunakan untuk semua tekstil dan aksesoris kamar mandi: tirai mandi yang menarik. Dengan cara ini, lingkungan akan tampak bagus dan nyaman.

4. Memilih menghabiskan

Kadang-kadang bahkan furnitur yang paling berharga dari kombinasi dapat menjadi sanksi dengan pelapis atau bahkan keluar dari mode gaya, seperti yang kita lihat dalam contoh ini.

Saran

Kami mengambil teknik rumah aktor yang dipinjam, yang dapat meningkatkan tampilan ruangan dengan hanya menambahkan kain dan  kita bisa dengan senang memilih untuk rumah terang dan berwarna cerah.

5. Tarik sana-sini untuk pergerakan

Jika mungkin, mari kita tidak menarik furnitur yang sangat berbeda agar tidak ada perasaan diabaikan, membuat lingkungan tidak ramah.

Saran

Sekali lagi tidak perlu membatalkan dekorasi, tapi mungkin hanya dengan elemen mengecat yang beragam dengan warna yang unik bisa memberikan homogenitas.

6. Atur elemen tanpa desain umum yang tepat

Hal ini sering terjadi bahwa, diambil dari pergerakan cepat, kami memiliki barang-barang mebel tanpa refleksi besar: itu adalah kesalahan umum yang kadang-kadang dapat membuat lingkungan terlihat lebih kecil atau bahkan membuat kurang nyaman.

Saran

Kami melakukan lebih banyak salinan denah lantai apartemen dan mencoba alternatif furnitur yang tersedia yang berbeda, dengan mempertimbangkan ukuran berbeda dan area untuk jalan.

7. Masukkan meja di dapur terlalu berantakan

Bisa makan siang di dapur adalah kenyamanan yang harus diperhitungkan. Tapi meja kadang-kadang terlalu besar sehingga membuat ruangan terlalu sempit.

Saran

Kami mengandalkan meja lipat atau konsol dengan ekstensi: cara ini membuat meja akan muncul bila diperlukan dan di dapur ada lebih banyak ruang untuk memasak, bahkan mungkin lebih banyak tangan!

Buku ide penuh inspirasi yang sayang dilewatkan:

11 Ide Rumah Terang, Luas, dan Panjang yang Indah

Rumah Impian di Heiloo yang Tak Ingin Anda Lewatkan!

Mana kesalahan yang paling sering Anda lakukan? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!