Dapur by Nuevo Tasarım

8 Ide Dapur Praktis yang Pas untuk Setiap Rumah

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Setidaknya sekali atau beberapa kali pasti setiap orang ingin mendesain dan merenovasi rumah, terutama di bagian dapur. Hal ini karena dapur untuk memasak, makan, dan bahkan untuk berdiskusi, karena dapur memang untuk lebih dari satu tujuan. Area memasak memerlukan perhatian tersendiri dalam hal dekorasi. Dekorasi dapur, biaya persediaan air, instalasi peralatan elektronik, penempatan, ada juga pekerjaan yang butuh keahlian, seperti pemilihan material. Untuk menggunakan ruang yang efisien bagi dekorasi, membuat desain ergonomis, peralatan tahan lama, dan untuk memilih, menciptakan area penyimpanan fungsional, memberikan banyak detail seperti lampu yang hemat biaya, Anda perlu membuat rencana yang matang. 

Jadi mendapatkan bantuan dari seorang ahli memang cukup penting ketika mulai mendekorasi rumah. Homify menyarankan agar Anda mendapatkan saran dari ahli yang paling ideal dan nyaman untuk dapur. Perencana dapur atau arsitek atau interior desainer akan memberikan ide yang tepat dalam hal ini, kami dapat menyediakan cara yang paling praktis untuk rencana dapur Anda. Dekorasi Anda akan membuat rumah lebih nyaman dan menyenangkan serta praktis. 

Mari temukan inspirasinya untuk Anda!

1. Panggangan

country Kitchen by Küchen Quelle
Küchen Quelle

Siemens Domino-Kochstelle

Küchen Quelle

Kompor dan set oven tak akan pernah terlupakan, tapi kami tidak melihat kotak bahkan tidak mendapatkan waktu yang diperlukan dalam anak atau pikiran kita. Anda mungkin berpikir untuk melakukan panggangan BBQ dan barbekyu biasanya di lapangan terbuka, tetapi jenis yang Anda lihat generasi baru kerudung dapur dan pemanggang dalam desain ini, kami bisa memberikan yang paling mudah dan lezat hidangan BBQ di rumah. Penelitian serbaguna dan penuh melalui set praktis ini. 

2. Bar beratap

Rak dan gantungan digunakan sebagai ruang penyimpanan di dapur agar tugas kita jauh lebih mudah, tetapi Anda tidak akan melihat bar semacam ini di langit-langit dengan mudah. Anda sering menggunakan panci, produk baja seperti pot kopi dan ember, bar atap baja yang ideal untuk peralatan seperti garpu terdiri dari grid. Ini cukup sederhana dalam desain dan sangat praktis.

3. Meja layanan

Ruang makan dan dapur dilengkapi peralatan dapur yang paling dibutuhkan bagi mereka yang bertugas di area yang terpisah dan dapat berdiri sendiri. Terutama saat undangan makan malam ramai, Anda bisa memberikan semua piring dan panci, serta peralatan makan lain untuk kebutuhan individu. Pelajari meja kopi dengan gaya yang sesuai selera Anda. Jika Anda dapat memilih model yang cocok untuk dekorasi dapur Anda akan jauh lebih baik.

4. Taman vertikal untuk dapur

 Interior landscaping by Greenbop
Greenbop

Wandpflanzsystem karoo

Greenbop

Hiasi area cuci piring dengan basil segar dan daun thyme, jika Anda ingin menggunakan tanaman aromatik, daun mint dan rosemary mutlak harus ada di dapur. Anda dapat menumbuhkan tanaman ini dalam pot. Rasa makanan yang Anda buat dengan sayuran atau tanaman segar akan terasa lain. Selain itu juga bisa memberikan kesegaran dan kecantikan pada dapur Anda. Jika Anda tidak memiliki cukup ruang untuk jenis taman ini, Anda bisa memanfaatkan aplikasi taman vertikal. Anda dapat menemukan berbagai desain yang detail dengan ide yang praktis dan sehat dari situs kami.

5. Kepulauan dapur bukanlah ruang hidup

 Dapur by Schmidt Küchen
Schmidt Küchen

STRASS: Ein Küchen-Modell mit Starqualität

Schmidt Küchen

Kepulauan dapur menjadi salah satu solusi yang paling banyak digunakan pada generasi dapur baru. Keduanya menyediakan ruang penyimpanan tambahan serta bangku tambahan di kepulauan dapur dengan solusi dekorasi yang cukup baik. Ada juga rak yang berbeda, partisi, seperti perpustakaan dan juga dapat bar anggur.

6. Podium dapur

 Kitchen by debosc
debosc

Soporte para tablet DETABLET

debosc

Buku masak, terutama jika Anda adalah pengantin baru dan sedang hamil, Anda dapat mencoba menggunakan podium dapur aga tidak sulit saat menyiapkan makanan sambil memegang buku. Dapur Anda akan menjadi lebih penuh gaya dan dekoratif.

7. Peralatan kecil hemat-ruang

Peralatan dapur kecil di atas meja seperti mesin pembuat kopi, pemanggang roti, food processor, blender tangan, atau pemanggang roti, dapat beralih menjadi kekacauan. Jika Anda tidak menyimpan perangkat di lemari, Anda dapat mencoba untuk menggunakan rak di dinding. Produk-produk praktis dan berguna akan memudahkan pekerjaan Anda.

8. Solusi yang bagus untuk lemari sempit

modern Kitchen by homify
homify

Apothekerschränke um den Platz zu nutzen

homify

Sebuah cara yang indah untuk menghias lemari di sudut dapur, jenis sistem rak kawat lemari dalam contoh foto ini dapat membuatnya lebih bermanfaat. Jika Anda tidak tahu bagaimana mengevaluasinya, sistem kawat pada rak kabinet bisa memiliki model yang tidak menguntungkan.

Berbagai buku ide menarik lainnya:

20 Dapur Kecil Terbaik Bagi yang Gemar Masak

Desain Rumah 120 m² Untuk Keluarga Kecil Anda

Mana ide dapur yang paling Anda sukai? Tulis komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!