Garasi by Building With Frames

Ruang Taman Sederhana yang Dapat Anda Bangun Sendiri

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

Kita tahu bahwa memanjangkan space pada sebuah rumah, adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan lebih banyak area. Tapi, itu bukan satu-satunya pilihan. Pernah mendengar tentang ruang taman? 

Pikirkan ruang taman sebagai sebuah struktur bangunan yang sedikit unik, terpisah dari rumah utama. Seperti sebuah gudang di taman, tapi jauh lebih stylish dan nyaman. Dengan ruang ini, Anda bisa mendapatkan lebih banyak ruang dalam space terpisah di sebuah area, yang merupakan cara bagus untuk mendapatkan privasi yang lebih, seperti untuk kamar tidur tamu, rumah kantor di area luar rumah, studio seni, dan lain-lain. 

Nah, hari ini di homify 360°, kita akan melihat sedikit sebuah ruang taman kecil yang nyaman, persembahan dari perusahaan desain arsitektur, Building With Frames. Inspirasi apa yang bisa diberikan oleh struktur kecil satu ini? Hanya ada satu cara untuk mengetahuinya, mari kita temukan bersama jawabannya.

Dilapisi Panel-panel Kayu

 Garasi by Building With Frames
Building With Frames

Helston Garden Box with Rear Storage

Building With Frames

Para ahli yang bertanggung jawab membangun ruang taman ini, benar-benar mengetahui daya tarik visual dari kayu – bahan yang telah diuji-coba, dan dapat menambahkan penampilan yang kuat pada struktur, namun juga bisa tampil nyaman dan menawan, seperti yang Anda inginkan.

Pada proyek ini, yang menarik adalah panel-panel kayu berwarna madu, yang menghiasi fasad bangunan. Dan kami juga menyukai bagaimana pintu kaca dibingkai dengan aluminium berwarna arang, yang menambahkan sentuhan modern pada bangunan.

Space yang Memadai

 Garasi by Building With Frames
Building With Frames

Helston Garden Box with Rear Storage

Building With Frames

Melihat dari sisi ini, kita dapat menemukan ruang terbuka yang menjamin kebebasan gerak kita. Kita bahkan dapat menambahkan beberapa pot tanaman di sini, jika merasa perlu untuk menambahkan kesegaran atau sentuhan warna lain. 

Teras Depan

 Garasi by Building With Frames
Building With Frames

Helston Garden Box with Rear Storage

Building With Frames

Untuk membuat hunian kecil ini menjadi lebih menarik dan praktis, telah ditambahkan sebuah teras dengan lantai batu pada eksterior depan, lengkap dengan furnitur rotan dan ruang terbuka. 

Interior yang Stylish

Satu foto terakhir sebelum kita menyelesaikan tur singkat ini, mari kita lihat ruang interiornya, yang telah ditata untuk menjadi ruang hidup yang nyaman, lengkap dengan sofa berbentuk huruf L, bantal-bantal dengan berbagai warna dan motif, jendela untuk perputaran udara, karpet yang nyaman, dan sebuah meja kayu. Bagus, kan?

Akan Anda gunakan untuk apa ruang taman seperti ini? Berikan komentar Anda di bawah ini.

Ceritakan pendapat Anda tentang taman di kolom komentar!
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!