pintu geser by Beinder Schreinerei & Wohndesign GmbH

7 Inspirasi Pintu Geser untuk Mengoptimalkan Ruangan

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Di antara semua elemen yang digunakan untuk menguraikan berbagai ruang fungsional yang berbeda, pintu geser adalah pilihan yang sangat nyaman dan stylish

Ya. Pintu geser adalah solusi yang menawarkan sejumlah kemungkinan, dan dapat dengan mudah diterapkan pada bahan yang sama - kayu, baja dan plastik – dengan sentuhan berbeda: transparan, buram, kaca asah, kaca patri, dan lain-lain. 

Pintu geser juga dapat dicat atau dilapisi dengan berbagai pilihan bahan yang tersedia, sesuai keinginan Anda. Juga ada banyak teknik untuk menyesuaikan pintu geser, tergantung dimensi ruang, lokasinya, dan tentu saja, aspek estetikanya.

Dan pada Buku Ide kali ini, kami akan membawa Anda untuk semakin dekat dan mengenali pintu geser, melalui 7 model yang telah dikembangkan oleh para arsitek profesional kami, yang dapat Anda terapkan atau kembangkan di rumah Anda. 

Silahkan dicermati. 

1. Transparan untuk Kejernihan Pandangan

Pintu geser transparan ini – yang mencakup keseluruhan dinding dari lantai hingga langit-langit – memberikan pemandangan menakjubkan dari lanskap spektakuler di luar rumah, saat Anda bersantai di kamar tidur. Anda juga bisa berjemur di bawah sinar matahari di area balkon, sembari menikmati bacaan pilihan, dengan view area hijau yang indah.

2. Gaya Jepang untuk Harmonisasi

Pintu geser gaya Jepang ini, menopang kaca agak tembus pandang dengan bingkai gelap dan lebarnya, dengan desain pintu yang sesuai dengan elemen-elemen ruangan lainnya.

3. Kenyamanan di Dua Sisi

Dibingkai hitam dan memiliki kisi-kisi besi, dua pintu kaca geser di dua sisi dinding ini sangat nyaman, karena memungkinkan Anda untuk mengakses ruang dari kedua pintu.

4. Paduan Indah dari Kehangatan dan Daya Pikat

Serasi dengan aksen emas dari sofa dan kabinet TV, pintu geser menawan yang terbuat dari kayu dan kaca patri ini, memiliki kelas yang berbeda. Menghubungkan ruang dapur dan ruang makan kuno dengan ruang santai, pintu menunjukkan gaya era yang lain, dengan daya pikatnya yang tinggi.

5. Saat Fungsi bertemu Keeleganan

 Windows & doors  by BAO

Pintu geser buram dengan desain perseginya yang eye catching ini, menambah daya tarik visual ruangan, yang memancarkan getaran ramah dan nyaman.

6. Menjaga Privasi Ruang Pribadi

Didukung oleh batang dan ikat pinggang stainless steel yang modern, lembaran pintu geser ini merupakan alternatif yang baik untuk digunakan sebagai pemisah; menguraikan ruang kamar tidur dengan ruang kehidupan lainnya, dengan indah.

7. Keanggunan Style Prancis

Pintu putih dengan panel kaca yang cantik dan elegan ini, merupakan gaya dari rumah country khas Prancis. Sederhana dan halus, digunakan untuk memisahkan dapur dari ruang tamu dengan efektif dan efisien. 

Pintu manakah yang menjadi favorit Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!