Ruang Keluarga by ESTUDIO GEYA

Inspirasi Desain Rumah Modern dengan Keamanan dan Kenyamanan Maksimal

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Besar, dengan proporsi yang masih bisa dipertimbangkan, kantor arsitektur Studio Geya dari Casa RC, menempatkan ruang dimana kenyamanan akan terjamin. Proyek ini dimulai pada tahun 2006 di sebuah sudut 15x30 meter yang terletak di Castelar, barat Kota Buoneos Aires. Ruangan tertutup seluas 220 m2, rumah ini bermain dengan volumenya yang mencapai berbagai geometri yang meningkatkan bahasa proyek arsiteknya. Juga dengan fasad sederhana yang mengambil keuntungan dari bentuk medan yang mencetak teka-teki tertentu tapi menjamin privasi dari penghuninya, mengubah proyek lokal. 

Baca Juga: Air Mancur Untuk Teras Lebih Modern

Properti ini dikembangkan dalam bentuk L pada kedua lantainya. Lantai dasarnya berfungsi sebagai ruang sosial menyatu dengan ruang makan, dapur dan ruang tamu sedang lantai pertama berisi kamar tidur dan kamar mandi. 

Studio Geya yang berkantor di Buenor Aires adalah sebuah kantor dengan pengalaman tinggi dalam desain dan pelaksanaan proyek-proyek perumahan, bangunan komersial dan rumah sakit. Mereka sudah banyak terlibat di kompetisi skala nasional termasuk mengungguli College of Architects dari Buoenos Aires IV yang terletak di distrik San Martin.

Nah, di buku ide ini kami akan membuat tur dari Casa RC, sebuah proyek modern dan kedap udara seperti yang didefinisikan oleh mentornya bergaya dengan identitas mereka sendiri

Fasad dan pintu masuk

Fasad Casa RC mengombinasikan warna abu, krem dan borrobino. Volumenya menutupi marmer travertine tergantung yang menyebabkan kendaraan dan orang bisa masuk. Dari fasad ini bisa langsung menuju bawah lantai dasar, menyatukan jendela kaca besar dan bukaan kecil yang muncul di bagian akhir.

Bagian Dalam

Saat kita masuk ke Casa RC, di bagian kiri kita bisa menemukan dapur dan ruang makan, sedang di sebelah kanan terdapat ruang tamu. Di lantai ini, ketiga ruangan berbagi tanpa dibatasi dengan dinding atau partisi. Lantai bebatuan menyatukan secara keseluruhan dan membuat ruangan jadi lebih terlihat lebar. Area-area ini hanya dibatasi dengan furnitur saja. Ruang tamu dibedakan dengan furniturnya yang modern dengan bukaan di bagian dinding yang menjamin cahaya bisa masuk dan berfungsi sebagai ventilasi alami.

Ruang Makan dan Dapur

Ruang makan dengan gaya modern, sebuah dapur dan tangga menuju lantai pertama merangkum atmosfer yang menyenangkan dan lengang. Jendela besar dan pintu geser melengkapi ruang dan menyambungkan interior dengan eksterior hingga mengulangi suasana yang kita dapatkan di awal.

Lahan Kubus Tembus Cahaya

Di samping tangga ada sebuah kebun kecil yang berbentuk kubur dengan cahaya yang bisa tembus hingga membentuk seperti ruang kosong dari lantai atas. Di kebun ini, ada tanaman rambat yang membagi dan membelas dua area pribadi di lantai pertama, di sebelah kiri ada kamar tidur utama dengan kamar mandi mewah dan di sebelah kanan ada sisa dari ruang lainnya.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Tampilan Minimalis di Rumah

Hall dengan jendela

Di lantai atas, koridor dengan jendela kaca yang memanjang membuat kamar mandi dan kamar tidur menjadi tersambung. Cahaya pun bisa masuk di setiap ruangan di lantai dua ini.

Kamar tidur Utama

Kamar tidur utama dengan kamar mandi suite terbuka ke dek yang memiliki sepasang jendela loteng yang akan menambahkan sensasi alami ke ruang tamu.

Galeri besar dan Kolam renang

Di bagian bawah rumah ada ruang sosial yang juga langsung tersambung dengan galeri tersembunyi, yang fungsinya adalah untuk ruang tamu dan ruang makan. Suasana ini dilengkapi dengan kolam renang cantik dan di bagian bawah ada kebun kecil.

Pemandangan Indah

Dari dek kamar tidur utama Anda bisa mendapatkan pemandangan luar biasa indah langsung di hadapan eksterior dan interior rumah Anda. Di sini pemandangan kolam renanglah yang paling menonjol dan menarik. 

Yah akhirnya kita harus meninggalkan Casa RC dengan satu gambaran mengenai indahnya sebuah ruang yang bisa menampung kenyamanan, keintiman dan selera tinggi di setiap lingkungannya. Masih tertarik untuk lihat rumah-rumah lain di Homify?

Baca Juga: Rumah Satu Lantai Bergaya Modern

Proyek ini dimulai pada tahun 2006 di sebuah sudut 15x30 meter
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!