Rumah by Biuro Projektów MTM Styl - domywstylu.pl

Desain Rumah 120 m² Untuk Keluarga Kecil Anda

Henti Kresdiana Henti Kresdiana
Loading admin actions …

Saat ini mempunyai lahan sebesar 120 meter persegi bisa dikatakan cukup luas untuk ditempati keluarga muda dengan dua orang anak. Gaya hidup modern yang praktis, dan dinamis terpenuhi dengan 1 kamar utama, 2 kamar anak, serta ruang keluarga, ruang ruang makan dan dapur yang menyatu dalam ruang besar tanpa sekat dengan pemandangan taman melalui jendela.

Desain rumah yang homify sajikan saat ini mempunyai penampilan yang sederhana namun manis dilihat, di lengkapi dengan garasi tertutup yang cukup untuk satu mobil serta taman untuk bermain anak-anak. Sebuah desain rumah yang ideal untuk keluarga kecil Anda.

Tiang dan Balkon

Tiang dan balkon adalah ciri khas rumah bergaya eropa yang mewah. Di rumah ini mampu diadopsi dengan baik namun dengan garis minimalis sehingga menimbulkan kesan sederhana, mungil dan manis.

Cerah dan hangat

Warna broken white, krem dan kayu adalah perpaduan warna hangat dan cerah. Keceriaan rumah ini bertambah dengan penambahan tanaman hias di balkon. Instalasi dan desain paving  di halaman depan cukup nyaman untuk Anda ketika hendak memarkir kendaraan tanpa takut becek ketika hujan atau terhalang oleh tanaman.

Hijau rumput segar

Kesan gersang hilang dengan menanam rumput di belakang rumah. Penataan taman minimalis dengan melibatkan batu alam sebagai dekorasi. Penempatan pohon-pohon di pinggir tertata rapi mempermudah perawatan taman modern ini.

Kursi taman

Kursi taman adalah aksesoris taman yang akan menjadi tempat favorit anak-anak ketika bermain di luar. Penataan taman, dengan paving yang luas selain memudahkan perawatan juga mendukung aktivitas anak-anak.

Dapur modern

Dapur adalah jantung rumah. Gaya hidup modern menuntut dapur sebagai pusat aktivitas di rumah menjadi tempat yang mempunyai banyak fungsi. Sebagai tempat memasak, mengasuh anak, berkomunikasi, meng update informasi, bahkan bersosialisasi. Lihat bagaimana ruang ini bisa mengakomodir semua kebutuhan tersebut.

Ruang keluarga minimalis dengan view taman

Tangga melayang

Menuju lantai 2 yang merupakan tempat yang lebih privat, kita akan meleawati tangga melayang yang disangga oleh lempengan besi dengan ambal kayu.

Terang dan Transparan

Pemasangan banyak jendela dengan kaca membuat rumah ini terlihat terang.

Kehangatan lampu kuning gantung

Pencahayaan denganlampu kuning memberikan kehangatan serta efek yang dramatis.

Denah lantai 1

Lantai bawah terlihat luas dengan menyatukan beberapa ruang yang bersifat publik sekaligus tanpa sekat.

Denah lantai 2

Lantai dua didominasi oleh ruang privat seperti kamar tidur dan kamar mandi. Kamar tidur utama dilengkapi dengan balkon yang menghadap ke halaman belakang rumah.

Untuk inspirasi selanjutnya intip dalam buku ide berikut.

8 Kesalahan Fatal Eksterior Rumah yang Harus Dijauhi!

40 Rak dan Lemari Fungsional Untuk Rumah Kecil

Bagaimana menurut Anda tentang desain rumah 120 meter ini?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!