by PDV studio di progettazione

10 Ide Dekorasi untuk Area Masuk Rumah Anda

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

Ketika Anda lelah dengan stres di perkotaan dan kembali ke rumah, maka pintu atau area masuk rumah Anda, haruslah memiliki keindahan yang bisa memberikan Anda kedamaian, kegembiraan dan kebahagiaan, yang dapat mengusir kelelahan Anda dengan energi positif. 

Dan agar area pintu masuk rumah dapat menjadi area damai yang memancarkan energi positif, maka Anda harus sangat berhati-hati dengan dekorasinya. Dan berita bagusnya, Anda kini sedang membaca artikel yang tepat. Di sini Anda dapat meniru dekorasi-dekorasi area masuk rumah yang anggun dan elegan, yang dapat Anda tiru atau menjadi inspirasi untuk rumah Anda. 

Selamat menikmati! 

1. Berwarna dan Anggun

Anda bisa menghias area pintu masuk rumah dengan hiasan sederhana; karpet merah dan bunga hidup untuk menciptakan area yang terasa natural, alami. Atau, pilihlah warna-warna yang sesuai dengan selera Anda.

2. Putih, Elegan

Untuk membuat area pintu masuk rumah Anda menjadi cerah dan lapang, Anda dapat menggunakan warna putih dan mendekorasi area tersebut dengan desain minimalis seperti gambar di atas. Dan dengan tanaman hidup, Anda bisa meningkatkan keanggunan area masuk, dengan memasukkan nuansa alam di lingkungan ini.

3. Hiasan Dinding

Saat Anda membuka pintu masuk rumah Anda, Anda bisa menikmati pemandangan yang menenangkan, dengan beberapa hiasan atau lukisan di dinding, dan tambahan dekorasi yang sederhana. 

4. Keindahan Cermin

Anda bisa memanfaatkan keindahan cermin untuk membuat dekorasi yang berbeda di area pintu masuk Anda, dan Anda dapat meningkatkan keindahannya dengan konsol-konsol yang vintage dan elegan. Desain cermin dapat dirancang sepenuhnya sesuai selera Anda, atau Anda simply bisa meniru desain individual seperti gambar di atas.

5. Permainan Warna

Jika pintu Anda langsung menuju ke area kehidupan, maka Anda bisa menciptakan dunia yang sempurna dan penuh warna, dengan menggabungkan keanggunan hall dengan area masuk. Anda bisa memilih warna turquoise untuk area pintu masuk, atau wallpaper pada hall seperti contoh yang satu ini. 

6. Ubin dan Coraknya

 Koridor dan lorong by Equipe Ceramicas
Equipe Ceramicas

Caprice DECO Wave Colours 20x20

Equipe Ceramicas

Anda bisa membuat dekorasi yang elegan dengan menggunakan ubin berpola atau bercorak di lantai area pintu masuk, dengan dukungan tempat duduk berwarna putih seperti contoh di atas. Pilihlah pola dan warna yang stylish.

7. Keindahan (dari) Furnitur

 Corridor, hallway & stairs by AD2P

Di area pintu masuk, Anda bisa memilih dan menempatkan furnitur yang memberikan kedamaian pikiran. Dengan keanggunan perabotan seperti ini, Anda dapat dengan mudah membawa area masuk menjadi tempat yang lebih stylish dan beraura positif.

8. Bidang yang Fungsional

 Koridor dan lorong by Chase Furniture
Chase Furniture

Innovative storage solutions.

Chase Furniture

Jika ada tangga di area masuk rumah Anda, maka Anda bisa mendesain area itu secara fungsional, dan membuat dekorasi yang indah. Anda bisa menjadikan area ini sebagai area paling favorit di rumah, dengan pengaturan yang sederhana dan minimalis.

9. Warna-warna Matte

Anda bisa membuat area pintu masuk menjadi menyenangkan dengan menggunakan warna-warna matte, dan Anda bisa membuat dekorasi yang sempurna dengan ukuran dan warna-warna konsol yang senada dengan pola atau corak ubin.

10. Sederhana, Berat dan Hebat

Jika Anda menyukai formalitas dan kesederhanaan, Anda bisa membuat dekorasi minimalis seperti contoh di atas, dan Anda dapat meningkatkan citra area ini dengan warna gelap dan matte. Dan dengan sifat reflektif dari bahan lantai yang akan Anda gunakan, Anda bisa menciptakan keseluruhan dekorasi yang hebat di area ini.

Bagaimana menurut Anda desain-desain di area pintu masuk ini?

Tulis pendapat Anda di kolom komentar!
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!