Rumah by JOAO DINIZ ARQUITETURA

7 Rumah Kecil Unik Dengan Ukuran Kurang Dari 70 m²

Henti Kresdiana Henti Kresdiana

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Saat ini manusia begitu kreatif dan inovatif dan berusaha membuat hidup yang lebih bermanfaat, salah satunya dengan membuat rumah yang ekonomis dan ramah lingkungan. Banyaknya jenis konstruksi dan material yang ada di pasaran membuat banyak keluarga merancang rumah-rumah kecil prefabrikasi yang sesuai kebutuhan mereka dengan ekonomis dan cantik.

Desain modular, gaya dekorasi minimal, furnitur lipat, elektronik kecil dan hemat energi adalah contoh-contoh material yang menjadi pilihan para pecinta rumah kecil unik dan juga ekonomis.

Buku ide kali ini, homify akan menyajikan 7 arsitektur rumah kecil unik dari berbagai negara yang yang sangat inspiratif dan ekonomis. Dengan luas tidak lebih dari 70 meter persegi, rumah-rumah ini mampu memenuhi kebutuhan akan ruang pada penghuninya. Semoga menginspirasi Anda. 

1. Rumah kayu impian semua orang

Anda akan menyukai ini rumah hutan ini, dengan ukuran kurang dari 70 meter persegi bisa menjadi model pertama yang datang ke pikiran Anda.  pertama menyebutkan rumah diproduksi dengan sistem bangunan alternatif. Jenis Cottage yang sederhana namun cantik.

2. Rumah yang luar biasa

Fitur yang membedakan rumah yang menarik ini adalah karena memiliki struktur beton bertulang. Berkat konstruksi baja yang sangat kokoh yang keduanya sangat tahan lama, dengan eksterior kuning dan putih. Selain itu, pola finishing yang digunakan pada dinding menambah keindahan rumah. Sangat menakjubkan dengan latar belakang taman hijau segar yang indah dan atap miring.

3. Rumah Impian yang mungil dan menyenangkan

 Rumah pedesaan by homify

Mungkin anda memimpikan rumah kecil dan lucu seperti model yang terlihat ini?  Dibangun menggunakan kombinasi beton dan kayu yang membuatnya tampak menarik.

4. Rumah kecil modern yang ramah lingkungan

 Kabin by THULE Blockhaus GmbH
THULE Blockhaus GmbH

KUBU Vorderansicht

THULE Blockhaus GmbH

Rumah beratap, seperti tidak memiliki citra tradisional yang menonjol dengan struktur kaca fasad modern dan fungsionalitas. Interior yang tampak nyaman, dengan eksterior yang bergaya serta karakteristik yang ramah lingkungan.

5. Pondok kayu

Jika kita memberikan contoh rumah kecil kita tidak akan bisa lepas dari gubuk kayu. Beratap dan berdinding kayu dai dalam taman yang luas.

6. Rumah kayu fairytale

Rumah yang dibangun dari susunan kayu ini cukup sederhana namun menarik hati.

7. Rumah kayu modern

Rumah kayu modern ini dibangun dengan sistem modular dengan isolasi yang kuat dan cukup ekonomis. Rumah kayu ekologi ini tidak menghasilkan limbah yang banyak saat pembangunannya. Sebuah rumah ekonomis, minimalis dan apik.

Jangan lewatkan buku ide  berikut ini:

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!