Dapur by 福島工務店株式会社

Rumah 3 Lantai yang Nyaman untuk Keluarga

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Tiga keluarga kecil adalah keluarga modern seperti pada umumnya. Dan meskipun dibandingkan dengan keluarga sebelumnya, tiga keluarga kecil ini tampaknya tidak perlu terlalu banyak ruang. Namun, untuk memungkinkan orang tua dan anak-anak dapat memiliki ruang mereka sendiri, hidup nyaman dan kehidupan menyenangkan, tinggal di rumah lebih dari dua lantai bukanlah hal yang baik.

Baca Juga: Dapur Kecil Inspiratif

Buku ide ini akan dijelaskan oleh para ahli Jepang, sebuah garasi tiga lantai 115 meter persegi dengan cahaya super terang sebagai akomodasi yang nyaman. Ketika anda melihat dari luar, pasti akan salah sangka dan berpikir bahwa rumah ini hanya dua lantai. Para ahli menggunakan ketinggian perbedaan rumah, untuk menciptakan ruangan tiga lantai. Memanfaatkan cara untuk mengatur langit-langit di pusat rumah, para ahli membuat rumah yang penuh dengan sinar matahari yang hangat. Sekarang mari kita lihat lebih detail.

Eksterior

Ya, dari depan, saya percaya bahwa tidak peduli siapa pun, akan berpikir bahwa rumah keluarga ini hanya dua lantai?! Para ahli memberikan rumah sederhana, garis rapi, dan warna netral, untuk menciptakan rasa, juga penampilan yang nyaman. Dinding luar rumah membuka tiga jendela persegi, selain fungsi yang sebenarnya, tetapi juga untuk penampilan rumah menjadi lebih masuk akal dalam geometris hirarki.

Pintu masuk

Pintu masuk terdiri dari lantai kayu dan pintu geser yang sangat hangat. Dinding jendela persegi panjang memungkinkan cahaya untuk masuk. Ruang luas juga memungkinkan pengunjung untuk melepas sepatu mereka dan bertamu.

Ruang tatami

Bahkan di rumah modern Jepang, ruang tatami seperti icing pada kue. Para ahli di ruang tatami membuka jendela, sehingga untuk meditasi pun, ruangan ini tidak akan terasa terlalu gelap.

Desain terbuka

Pola dari lantai pertama pada desain terbuka, sehingga tidak terjadi kesenjangan antara satu blok dengan yang lainnya, dan juga jadi lebih intim. Selain itu, biarkan ruangan menjadi lebih luas, ketika waktunya cahaya dari langit masuk, akan terlihat sangat indah.

Dapur

Dapur kecil tetapi cukup fungsional. Desain semi terbuka memberikan rasa privasi untuk memasak, tetapi tidak benar-benar terisolasi dari ruang makan.

Teras

Teras luas adalah untuk orang dewasa dan anak-anak,  berbagi waktu di luar ruangan. Dan di musim panas, anda juga bisa mengadakan pesta barbekyu di sini!

Baca Juga: Pernik di Apartemen Agar Lebih Berwarna

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!