Dapur by Facile Ristrutturare

10 Apartemen Berwarna Putih Yang Sangat Mempesona

Henti Kresdiana Henti Kresdiana
Loading admin actions …

Warna putih sangat elegan dan cocok untuk semua gaya. Putih sudah mengarungi banyak gaya mulai dari furnitur besar dengan interior klasik sampai dengan furnitur bergaya kasual. Putih juga sudah melewati banyak waktu dari berbagai gaya setiap tahun dan tetap menciptakan suasana yang mengesankan.

Warna putih bisa menjadi warna favorit sepanjang masa karena mampu memberikan efek-efek dan manfaat pada setiap ruangan dengan berbagai kekurangan, diantaranya adalah:

1. memberikan efek cerah ke rumah, karena putih mampu mencerminkan cahaya alami

2. meningkatkan persepsi ruang ekspansi, warna putih mampu larut ke semua batas antara dimensi sehingga memberikan kesan luas.

3. membuat kontras warna yang menarik

4. memberikan kehidupan untuk suasana santai

5. mendeteksi dan membersihkan sebagian besar noda dengan mudah.

Namun dibalik manfaat di atas, warna putih juga memberikan beberapa aspek negatif yang perlu juga Anda ketahui. Rumah dengan warna putih kadang-kadang bisa tampak dingin dan steril. Namun kita tidak boleh lupa bahwa ruang serba putih akan menjadi membosankan jika tidak dilengkapi dengan sedikit kepribadian dan keceriaan. Sebagai contoh, untuk kamar anak-anak, akan terlihat lebih segar dan ceria jika diberi warna-warna khas anak-anak.

Berbicara tentang putih, buku ide kali ini homify akan menyajikan 10 apartemen yang didominasi dengan warna putih yang akan menginspirasi Anda. Selamat menikmati.

1. Klasik putih dengan aksen netral

Di apartemen yang didominasi warna putih ini terlihat hangat dengan hadirnya nuansa kayu oak pada lantai.

2. Putih modern

Putih, abu-abu dan kaca, menciptakan rumah modern yang smooth.

Ketika putih memenuhi lantai kayu dan logam, muncullah kilau serta refleksi yang memberikan kesan techno yang menarik dan berpenampilan futuristik.

Jika suka dengan material  kayu dan batu, apartemen ini adalah contoh paduan yang pas di mana warna kayu dan batu mampu memberikan kontribusi putih untuk rumah penuh gaya.

Putih dan abu-abu adalah perpaduan yang ideal, sempurna untuk rumah sehingga terlihat nyaman namun elegan, seperti yang kita lihat dalam contoh ini diusulkan oleh ARSITEK 07:00 am.

Agar tidak terlihat membosankan tambahkan detail yang ceria dan warna-warni terutama pada furnitur putih, seperti pada kamar anak-anak yang diusulkan oleh  Federica BASALTI HOME STAGING.

7. Putih dan keanggunan

 Ruang Keluarga by Atelier delle Verdure
Atelier delle Verdure

Il soggiorno, con tavolo e libreria

Atelier delle Verdure

Dalam proyek ini dengan Atelier delle Verdure menambahkan sentuhan elegan untuk sebuah apartemen sederhana dan fungsional.

8. Skandinavia yang terinspirasi Putih

Seiring dengan kayu mentah, putih adalah protagonis besar dalam gaya Skandinavia, seperti yang kita bisa lihat di apartemen Polandia yang menarik ini.

9. Kontemporer Putih

Di apartemen kontemporer putih sering terlihat membosankan,  untuk meningkatkan dekorasi dan solusi arsitektur yang bergengsi. Seperti yang kita lihat dalam contoh, kita menemukan dinding dipasang ditutupi dengan batu kasar dan langit-langit pleno yang menggabungkan ruang tamu dan dapur.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!