by 보국주택

Sebuah Rumah Kecil Karya Arsitek Korea yang Menawan

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Selama bertahun-tahun atau beberapa minggu Anda bermimpi tentang liburan atau bahkan sedikit istirahat di alam? Memang kehidupan normal di kota ini memiliki kelebihan dan kekurangan, namun tak dipungkiri lagi laju kehidupan dan deru mobil seringkali melelahkan. Kami hari ini hadir untuk semua orang yang ingin melarikan diri dari kota, dan kami hanya akan membawa Anda ke dalam rumah putih yang sempurna, yang bisa menjadi inspirasi besar untuk perubahan. Inilah sebuah rumah kecil dengan permukaan 31 meter persegi, yang pada musim panas diperkaya dengan taman.

Dirancang oleh arsitek Korea yang menggabungkan elemen Eropa dengan fitur tradisional, properti kecil ini menawarkan semua yang Anda butuhkan untuk melakukan perjalanan atau liburan dan bahkan mungkin untuk tinggal lebih lama.

Rumah ini memang kecil tapi kaya akan karakter dan pesona asli. Biaya konstruksinya sangat rendah dan inilah keuntungan fantastis lainnya! Pastikan Anda segera melihat ke bawah.

Fasad tradisional

 Rumah by 보국주택
보국주택

9평 게스트하우스

보국주택

Di bagian luar bangunan terlihat tradisional, tapi pada saat bersamaan juga terlihat asli. Meski bisa dianggap kecantikannya terlalu sederhana hanya dengan gaya estetika klasiknya yang tidak rumit dan memadukan fasilitas modern dengan desain abadi.

Dengan mikro hidup cukup besar, ada teras di mana Anda dapat dengan mudah menampung dek kursi. Hal ini memungkinkan pemilik untuk memanfaatkan sepenuhnya masa tinggal Anda di alam dan menikmati pemandangan yang indah. Jendela depan yang besar dapat dibuka untuk memudahkan akses ke udara segar, dan sudut perapian menunjukkan pemanasan internal yang menyenangkan.

Pemandangan dari samping

Dengan memindahkan perspektif, kita dapat melihat bangunan dari sisi sedikit berbeda. Ini memberi kita gambaran yang lebih baik tentang ukuran struktur dan balkon depan yang luas.

Fasad luar terlihat bagus berkat tynkowi putih dan bingkai yang lebih gelap memberikan kontras dan karakter. Selain itu, atapnya ditutupi dari atas – piringan, bagian bawah segar, dan kayu mentah.

Pintu masuknya menawan dengan warna putih ditambah enam jendela kecil. Teras ini dirancang dengan baik dan dipercantik dengan hiasan rumah lainnya.

Denah rumah

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang interior bangunan ini kami memutuskan untuk menunjukkan kepada Anda sebuah denah yang menunjukkan dengan tepat bagaimana Anda mengatur rumah dan sistem satu ruangannya yang kecil namun efektif.

Bangunan ini dibangun di atas sebuah rencana persegi panjang. Di rumah kecil ini, seluruh ruang keluarga direncanakan di satu ruangan terbuka. Hanya kamar mandi terpisah yang menciptakan rongga untuk dapur yang sempurna.

Area terbuka

Rumah ini mungil ruangannya hingga Anda tidak bisa melihatnya. Meter persegi ditambahkan volume optik ruangan – tinggi yang membentuk langit-langit miring yang dapat digunakan bahkan pada loteng kecil yang berfungsi tidur.

Di dalam rumah kita dapat melihat penutup dinding kayu, perabotan penuh gaya dan estetika yang menyenangkan. Tempat tidur lipat adalah solusi sempurna untuk ruang kecil seperti itu, jika tidak, akan berlangsung di siang hari, dan ya, ini adalah tempat yang praktis untuk duduk karena mudah menyebar dan berguna.

Seperti yang diharapkan di sudut ruangan adalah patung kambing terbuat dari kayu, yang sangat berguna di musim dingin. Meski ruangnya kecil, sudah pasti ini terencana dan digunakan secara efektif!

Dapur kecil

Berbalik, kita dapat melihat bagian depan, yang terdapat aula, dapur kecil, dan kamar mandi. Dapur kecil tapi praktis menyediakan tempat yang nyaman untuk menyiapkan makanan. Warna kabinet putih membuatnya menyatu dengan dinding dan menjadi kurang terlihat. Pintu geser yang mengarah ke teras bisa dibuka untuk membiarkan udara segar dan memberikan akses mudah ke teras.

Sekali lagi, kami membuktikan bahwa rumah kecil bisa cantik dan fungsional!

Temukan inspirasi menarik lainnya:

21 Kamar Mandi dan Toilet Dengan Pelapis Dinding Menawan

Restrukturisasi Apartemen Dramatis dengan Hanya 66 Meter Persegi!

Ingin membuat rumah kecil dengan penuh gaya seperti ini? Tulis komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!