15 Proyek Pondok Kayu Kecil Yang Inspiratif

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Cabañas de México Rumah Klasik
Loading admin actions …

Memang kecil, tapi 15 pondok kayu menakjubkan di beberapa kota ini patut jadi inspirasi!

1. Kayu tradisional

Contoh pertama adalah struktur yang dibangun dengan menggunakan gaya khas Yeşeren Wood Decoration.

2. Kaca langkan

Contoh kedua adalah struktur kayu yang sedikit lebih besar, digunakan sebagai langkan kaca rumah musim panas yang menambahkan gaya rumah di teras.

Dalam ruangan

Jendela besar di dalam rumah pondok. Begitu banyak sinar matahari yang memanfaatkan manzara deniz yang unik. Perabotannya terutama terbuat dari kayu dengan jok kulit berwarna merah menjadi pilihan tepat.

3. Medan lereng

Dibangun di atas dataran miring, seperti terlihat di foto ini adalah rumah kayu yang cantik dan gelap dalam gaya modern.

Dalam ruangan

Interior yang tidak dicat begitu mengesankan saat menyambut kami dengan tampilan kayu asli. Dapur, ruang tamu, meja kerja, tangga ke kamar tidur dapat kita lihat memiliki elemen kayu. Yang paling mengesankan adalah jendela besar yang menampilkan pemandangan hutan yang spektakuler.

4. Batu dan kayu

Fasad batu yang terbuat dari batang-batang rumah kayu menjadi lebih menarik pada blok sementara dengan atapnya yang hijau.

5. Kota

dwarf Balkon, Beranda & Teras Gaya Industrial

Dibangun sebuah rumah kayu modern di kota.

Dalam ruangan

dwarf Kamar Mandi Gaya Industrial

Kami melihat foto rumah dalam kamar mandi kecil. Kamar mandi juga terbuat dari kayu seperti rumah. Rak penyimpanan didesain sebagai dinding kayu. Dinding tempat jendela sempit dilukis kehijauan.

6. Rumah kayu menggantung di udara

Cukup kreatif, rumah ini tampaknya kecil tapi sangat unik. Dengan tiang ditempatkan di bagian bawah terlihat seperti Anda berdiri di udara.

Dalam ruangan

Memang berguna memiliki tempat tinggal yang kecil, di dalam dapur ada kamar mandi dan kamar tidur. Jendela besar yang menghadap ke luar memberikan tampilan yang sempurna.

7. Teras besar

Menemukan perapian pada beranda besar dengan struktur kayu yang dibangun di Ankara.

8. Atap besar

Warna eksterior gelap dan model rumah kayu modern yang masif dari atap. Selain memiliki desain gable konvensional juga terlihat tidak biasa karena menutupi teras.

Dalam ruangan

Yang menjadi bagian favorit adalah kursi kulit merah besar di pojok dekorasi. Kursi hitam kontemporer melengkapi kelompok tempat duduk yang disertai dengan perapian kecil yang sepenuhnya melapisi dinding termasuk taman.

9. Gubuk kecil

Sebuah pondok kayu asli pada bangunan sebelah yang cukup kecil, seperti yang terlihat pada foto.

10. Di antara pohon

Struktur kayu anak-anak yang diakses melalui tangga mengingatkan pada permainan rumahan, tapi untuk orang dewasa.

Dalam ruangan

Yang mengejutkan karena gubuk kecil untuk kerai kecil memiliki sofa dan meja makan yang nyaman untuk makanan ringan. Dapat dinikmati dari pandangan mata yang jauh.

11 – Rumah kayu merah

Yang lainnya terbuat dari kayu log rumah yang dibangun di hutan dengan warna merah terlihat sangat imut.

Dalam ruangan

Meski ini adalah rumah kayu kecil di pedalaman, ada dapur, kamar mandi, ruang tamu dan kamar tidur yang tersedia sesuai kebutuhan.

12. Desain kontemporer

Terdapat pondok kayu di taman yang dilengkapi ruang tamu tapi sebenarnya ini adalah rumah.

13. Rumah kayu putih

Rumah kayu ini cukup nyaman dan lucu meski kecil yang terletak di kota.

14. Format motor

Kayu ini memiliki desain yang sangat imut menyerupai karavan.

Dalam ruangan

Tinggal bersama tapi tidak terlalu besar dengan plafon yang relatif tinggi. Ada kompor di pojok ruangan.

15. Rumah yang flamboyan

Contoh terakhir kami adalah struktur kayu modern dan sangat penuh gaya.

Masih banyak inspirasi lain yang sayang dilewatkan:

Rumah Keluarga Biasa dengan Interior yang Mempesona

7 Kesalahan dalam Furnitur yang Sering Terjadi

Yang tak kalah unik, pondok unik

Dengan desain yang manis dan minimalis, pondok kayu ini dibuat dengan desain rumah panggung. Tak hanya tersedia tangga untuk masuk ke dalam pondok, namun anak-anak pasti akan senang berada di rumah ini, karena pondok ini menyediakan sebuah luncuran untuk bermain. Wah, seru sekali ya. Mungkin jika ingin turun ke bawah, orang dewasa pun juga bisa berseluncur dari atas ya, hehe..

Pondok kayu minimalis

Pondok kayu memang spesial dibanding rumah lainnya. Hunian satu ini memancarkan rasa hangat serta kedekatan dengan alam, sehingga membuat banyak orang menyukainya. Nah, untuk desain kekinian, pondok kayu minimalis menjadi favorit.

Tidak hanya menggunakan material kayu sebagai material utamanya, namun rumah satu ini mendominasi tampilannya dengan kaca-kaca yang besar, pada jendela, pintu dan juga tangga. Dek kayu dirancang untuk menjadi tempat bersantai, di mana dihiasi dengan bangku dan juga meja. Apakah konsep pondok satu ini menjadi favorit Anda?

Pondok kebun minimalis

Memiliki halaman yang luas pasti memberikan keuntungan tersendiri, di mana kita bisa memanfaatkan untuk menjadikannya pondok kebun minimalis. Sebagai referensi Anda, pondok satu ini dikelilingin kebun dan taman yang cantik, yang akan membuat kita betah berada di area pondok.

Pada samping pondok ditaruh 3 hammock yang dapat digunakan buat bersantai, entah sambil membaca buku, tidur siang atau menikmati kebun di pondok kayu yang mungil nan menawan ini

Simak desain pondok yang menarik

Untuk bagian dalam, ternyata pondok kekinian sangat jauh dari kesan tua, membosankan dan kaku. Kebalikannya, dalamnya justru begitu aesthetic, dengan dominasi warna cokelat dan putih yang berpadu serasi.

Nah, untuk kamar tidur yang hangat ini, arsitek merancangnya dengan langit-langit berwarna putih dan karpet agar kamar semakin hangat. Kami suka sekali dengan tampilan meja kecil pada samping tempat tidur, yang ternyata mejanya terbuat dari batang kayu yang dipercantik dengan lampu dekoratif.

Agar khas pedesaannya terasa, kamar diberi sentuhan pajangan rusa, yang bisa menjadi pajangan pada headboard kasur. Satu kata, keren!

Untuk menghias desain rumah kayu dengan nuansa natural, bisa dilakukan dengan beragam cara, mulai dari jenis material yang digunakan hingga tanaman yang menghiasi eksterior.

Nah, pada pondok kayu satu ini, bagian dalamnya tak kalah modern, dengan konsep minimalis. Mengingat pondok kayu cukup mungil, ruang bersantai serbaguna ini bisa dipakai untuk ruang makan, membaca, belajar, bekerja, atau ngopi, yang dibuat menyatu dengan dapur.

Rak buku pada dinding kayu dibuat dekat kursi, dan pada island table juga dimodifikasi dengan gantungan untuk menaruh tas dan juga buku & majalah. Suasananya begitu segar, mengingat ada jendela besar yang diaplikasikan di ruang keluarga ini.

Tertarik meniru 1 dari 15 inspirasi pondok ini? Tulis jawaban Anda di bawah ini.

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Temukan inspirasi hunian