Taman by Gzowska&Ossowska Pracownie Architektury Wnętrz

10 Ide Jitu untuk Memudahkan Anda Berkebun

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Jadi, Anda menyukai gagasan untuk memiliki taman yang patut ditiru, penghormatan yang sensasional terhadap tanaman hijau, tumbuhan cantik, dan flora yang fantastis, namun Anda tidak memiliki waktu atau keterampilan untuk menjaga agar lansekapnya tetap terjaga dan terkendali dengan baik. Nah, dalam buku ide homify kali ini, kita akan melihat 10 ide kebun yang mudah diatur dan penuh gaya, menjaga rumah Anda tetap rapi dan penuh keanggunan.

1. DIY tanaman Anda

Alat berkebun Anda sama pentingnya dengan kebun Anda, jadi pilihlah sekop non-stick atau belilah beberapa pelumas silikon dan jagalah tanah yang lengket, proses pekerjaan Anda akan jauh lebih cepat.

2. Jalan menuju kesempurnaan

Jalan setapak dekoratif kebun bersama tanaman semak dan kurcaci memiliki efek mempesona, dan jika Anda memilih tanaman yang benar, Anda tidak perlu memangkasnya setiap dua atau tiga hari. Sebaiknya konsultasikan dengan desainer lanskap untuk mendapatkan hasil maksimal dari kebun Anda.

3. Efek batu

 Taman by SOL AG
SOL AG

SOL Ausstellungsgarten Grenchen

SOL AG

Berapa banyak perawatan yang Anda butuhkan? Dinding batu, lantai, dan tempat duduk bisa menciptakan taman sesuai selera pribadi yang indah!

4. Buat tetap sederhana

Taman yang tidak rumit dengan tanaman yang mudah ditanam dan memelihara bunga dan tumbuh-tumbuhan merupakan pilihan terbaik bagi pemilik rumah yang belum berpengalaman. Anda tidak perlu mulai dengan menanam anggrek untuk membuat perbedaan di kebun Anda!

5. Rumput sintetis

 Taman by Yorkshire Gardens
Yorkshire Gardens

Small, low maintenance garden

Yorkshire Gardens

Mengapa tidak memiliki tempat sepanjang tahun untuk bersantai dan menikmati sinar matahari, udara segar, dan di luar rumah dengan rumput sintetis dan yang lebih baik lagi adalah Anda tidak perlu menyiangi rumput Anda.

6. Tanaman agresif

Beberapa tanaman seperti bambu dan stroberi cukup agresif dan segera naikkan tanah sambil menarik uap air dan nutrisi dari tanah di sekitar mereka, menjadikan situasi yang tidak bersahabat untuk pertumbuhan tanaman lain di dekatnya.

7. Tanaman pot

 Taman by My Little Jardin
My Little Jardin

Potée dipladenia et gaura

My Little Jardin

Tanaman bervariasi dari yang keras dan tahan lama hingga rapuh dan membutuhkan perawatan khusus, oleh karena itu flora yang lebih halus harus ditanam dalam pot, ini akan memungkinkan mereka untuk dipindahkan terutama karena perubahan cuaca.

8. Kulit keripik

 Taman by Aralia
Aralia

Canopy Lane

Aralia

Ini adalah potongan kayu yang membantu mencegah gulma berakar, menutupi lapisan permukaan tanah dan harganya relatif murah.

9. Penyemprot air

 Garden  by Ingarden Limited
Ingarden Limited

Stainless Steel Garden Tap Station with Hose Reel, Tap and Platform

Ingarden Limited

Penyemprot air mungkin tidak murah untuk dipasang, tapi akan menghemat banyak tagihan air Anda dan karena otomatis, Anda tidak perlu stres tentang kebun Anda saat tidak berada di rumah.

10. Hijau sepanjang tahun

Semak ini tumbuh perlahan tapi warnanya hijau emerald yang menakjubkan sepanjang tahun dan juga mudah dikelola dan dirawat.

Tentu saja masih banyak inspirasi dari homify menanti Anda:

Rumah Beton ini Memiliki Interior Kayu Menawan!

Interior Cantik Apartemen Kecil ini Membuat Siapapun Betah

Tertarik untuk mendesain kebun Anda seperti buku ide ini? Berikan komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!