by Hofgut Hafnerleiten

Pondok Kayu Hitam ini jadi Rumah Keluarga Idaman!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Proyek yang ingin kami tunjukkan telah Anda sadari di wilayah Bavaria yang indah di Jerman; di tempat yang dikenal dunia dengan pemandangan seperti lukisan dan rumah tradisional, di mana kita merasa seolah-olah terkunci dalam kapsul waktu. Namun, proyek ini tidak mengikuti pedoman pembangunan tradisional di daerah tersebut, dan di baliknya adalah pemikiran modern, yang menjadikannya rumah yang unik sepenuhnya, terutama di lingkungan tempat tinggalnya.

Semuanya dimulai dengan pemilik plot bangunan kecil, mencari gaya hidup alternatif yang lebih dan ingin mengeksplorasi berbagai kemungkinan desain rumah. Ide rumah padat muncul dan pemilik rumah tidak ragu lagi bahwa mereka mencarinya. Rumah mereka seharusnya menjadi ikon desain yang kompak, namun di atas semuanya harus dirancang dengan hati-hati dalam hal daya tahan, efisiensi energi, dan penghormatan terhadap lingkungan tempat ia diciptakan. Untuk mencapai tujuannya, mereka beralih ke firma arsitektur berpengalaman HOFGUT Hafnerleiten. Apa efeknya? Mari lihat bersama kami!

Tambahan menakjubkan selain lingkungan pedesaan

Gagasan di balik rumah kompak cukup sederhana: merancang dan membangun rumah, yang akan jauh lebih kecil daripada bangunan tempat tinggal tradisional, namun cukup pandai untuk memungkinkan penduduk memiliki standar kehidupan yang tinggi. Semua aktivitas sehari-hari bisa dilakukan tanpa usaha sekecil apa pun, meski ukurannya lebih kecil dari rumah.

Dalam kasus ini, rumah kompak adalah kediaman kultus yang menonjol warna berani, yaitu fasad hitam dan struktur modern. Seluruh rumah ditutupi panel vertikal, hitam, dan kayu – bahkan membungkusnya. Hal ini menciptakan tambahan yang menakjubkan untuk karakter ruralnego Bavaria.

Bentuknya yang kuno dengan sentuhan modern

Bentuk arsitektur Sam dari rumah secara klasik terkendali dan telah disempurnakan menyerupai lumbung tradisional, yang tidak sedikit di daerah tersebut. Pilihan atap bernada dalam konstruksi adalah mata puszczonym menuju arsitektur kawasan ini, yang tentu saja sangat membanggakan.

Kayu tidak berwarna, kayu lokal digunakan untuk membangun trotoar dan memberikan kehangatan yang kontras dengan masa bangunan hitam dan memisahkannya dari tanaman yang tumbuh subur di kebun yang tepat di tepi trotoar. Akibatnya ini berhasil mencapai rumah yang sesuai dengan lingkungan sekitar.

Melihat ke dalam

Sesudah berada di pintu masuk kami menunjukkan bentuk bangunan yang panjang, yang luas di lantai dasar. Dapur telah dirancang untuk memanfaatkan setiap sentimeter permukaan yang tersedia dan terletak di salah satu dinding interior rumah. Bagian atas meja adalah hasil akhir keramik dan disertai lemari tanpa pegangan, yang menyembunyikan semua peralatan dapur dan peralatan makan.

Ruang makan dengan pemandangan spektakuler

Dengan hati-hati, ruang makan yang terang dipenuhi oleh jendela besar yang membuat sebagian besar cahaya alami dan rumah terbuka berada pada pemandangan yang indah. Makan di tempat seperti itu akan selalu berkenan saat jendela terus menerus bersama alam menciptakan estetika.

Langit-langit setinggi dua kali lipat

Hidup ditandai dengan langit-langit yang tingginya hampir dua kali lipat, sehingga ruangannya sangat luas dan bisa dengan mudah berada di dalamnya untuk bersantai. Secara keseluruhan, suasana hangat diraih melalui kayu jernih, yang melapisi sebagian besar dinding di dalam rumah. Semua panel terbuat dari kayu alami yang ada di hutan Bavaria.

Relaksasi sesaat di bawah sinar matahari

Pintu kaca geser membuka ruang tamu di kebun. Zona transisi yang lebih alami antara satu dan yang lainnya belum pernah terlihat sejak lama. Sistem pintu geser yang digunakan adalah trzyszybowego, yang mendukung isolasi termal, sangat berguna selama musim dingin – contoh lain dari efisiensi energi pada properti.

Bangun di pelukan alam

Kamar tidur utama memiliki struktur geometri yang jelas, yang kami catat khususnya di tempat tidur, di balik seluruh dinding ditutupi dengan jendela besar. Mungkin tidak semua orang setuju, tapi dinding kaca menciptakan atmosfir magis. Bangun tidur dengan berada di samping alam pasti menjadi pengalaman yang indah.

Akhir yang mempesona

Tur kami berakhir di kamar mandi yang indah. Sekali lagi kita melihat bagaimana panel kayu yang hangat telah digunakan untuk menyoroti sudut dan desain unik berdasarkan segi langit-langitnya. Mungkin di ruangan ini dikelilingi dengan panel kayu ringan yang spektakuler. Lantainya dilapisi piring abu-abu besar, yang sesuai dengan suasana kamar mandi yang sunyi.

Pada akhirnya, area padat ini membuat pemilik rumah bahagia dengan segala sesuatu yang mereka butuhkan untuk hidup nyaman dan menikmati semua kenyamanan kehidupan modern di pedesaan Bavarian. Siapa sangka hal ini bisa dilakukan di daerah yang begitu kecil?

Buku ide yang tak kalah inspiratif untuk Anda:

10 Ide Bagus untuk Berkebun Lebih Mudah

Sebuah Rumah Kecil Karya Arsitek Jepang yang Menawan

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!