Ruang Keluarga by Claudia Stach e Daniela Bordignon Arquitetura

Apartemen Cantik ini Hanya Seluas 36 m²!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Mengkonversi satu kamar tidur apartemen standar di studio selalu menjanjikan dengan pendekatan modern untuk desain interior. Di sini kita melihat bahwa dapur terletak di ceruk kecil dan nyaman, kamar tidur adalah ruang pribadi dengan dinding dan ruang tamu yang mengkilap tetap cerah dan terang. Mari kita lihat bagaimana semua ini mungkin dibuat?

Design Studio Claudia Stach e Daniela Bordignon Arquitetura di kota yang menarik di pantai Atlantik Brasil menggunakan gaya apartemen brazilyano dengan pemilihan nuansa hangat. Desainer apartemen kecil menekankan pentingnya tempat kecil tidak hanya untuk cahaya dan sinar matahari dengan warna putih, tapi juga kenyamanan yang nyata, nyaman, dengan menggunakan kayu dan tekstil yang hangat dengan gaya modern.

Kamar mandi

Dalam kamar mandi ditransformasikan ke area mandi, tapi itu adalah tempat untuk mesin cuci. Dihiasi warna putih, ini terlihat sangat modern karena tidak adanya palet dan saluran pembuangan di lantai.

Tata letak

Perencanaan area ini cukup sederhana dan ringkas. Dalam foto ini Anda dapat melihat ruang tamu dengan area TV, dan di belakangnya – pintu mengkilat warna karamel, langsung menuju kamar tidur. Anda bisa tinggal di tempat yang benar-benar terbuka atau secara efektif memilih interior untuk pasangan. Pendekatan seperti ini dan untuk keluarga beranggotakan tiga orang cukup dengan tempat tidur sofa di ruang tamu.

Desain kamar tidur

Perhatian banyak diberikan pada gaya desain kamar tidur brazilyano - bahkan yang mungil, seperti dalam proyek ini, sekitar 8-9 meter persegi, tampilannya seperti kamar tidur utama yang mewah. Minimalis mensimulasikan kayu halus di bagian kepala, tampilannya sangat penuh gaya dan bahkan memiliki rak kecil untuk aksesoris datar seperti karang pirus yang menakjubkan.

Kombinasi bantal – juga hal yang penting di studio, sebenarnya ini memungkinkan Anda untuk membuat apartemen dengan nuansa tradisional pada tempat tidur. Disini kita melihat ada dua warna besar, putih untuk area tidur dan dua hiasan kecil.

Tempat tidur dilengkapi dengan lemari besar built-in - ruang penyimpanan utama di rumah. Asimetri ini terlihat hebat dengan gaya modern, dikombinasikan dengan penggunaan garis lurus dan desain yang keren.

Desain ruang keluarga

Balkon ruang tamu memiliki tempat istirahat tambahan di sepanjang jendela – pada sebuah modul kecil untuk menyimpan bantal persegi yang penuh gaya.

Langit-langit loggia lebih rendah daripada apartemen karena adanya isolasi tambahan dan organisasi yang dibangun dalam penerangan, namun pengurangan tinggi langit-langit itu terlihat lebih nyaman dengan menciptakan perspektif khusus.

Sulit dipercaya, tapi jendela yang Anda lihat bukan kota metropolitan, kota kecil Balneario Camboriu dengan populasi sekitar 100 ribu warga. Kepadatan penduduk di sepanjang tepi pantai tinggi karena pantai berpasir yang sempurna dan hotel ini terlihat jauh lebih besar.

Dapur dan ruang makan

Dapur kecil yang nyaman di ceruk kecil. Disini fasad dengan desain putih bergaya minimalis memungkinkan penggunaan praktis setiap sentimeter persegi. Untuk pintu kaca – lemari pakaian dapat menyimpan semua perlengkapan memasak dan melalui dinding kamar tidur.

Berkat kedua kabinet ini di tengah apartemen ditemukan sebuah dinding yang nyaman untuk area makan, yang kemudian menjadi bagian kompleks dengan area TV. Detail lain – di meja makan kita akan menemukan meja kedua yang benar-benar membantu pemilik saat tamu mendatangi mereka.

Lorong

Dinding bercermin dan pintu kamar mandi di lorong – solusi sempurna untuk apartemen kecil. Hal utama di sini adalah untuk menciptakan hasil akhir dengan gaya brazilyano dari lantai ke langit-langit dan dengan vertikal, bukan horizontal,

Multi-Kehidupan

TV di ruang tamu dapat diputar ke arah yang berlawanan (di zona kamar tidur) atau bahkan untuk keluar dari rak di samping jendela untuk 6 tamu. Gagasan yang sangat berguna mengarah ke studio dengan tempat tinggal yang benar-benar nyaman.

Masih banyak buku ide homify yang penuh ide brilian:

Rumah Keluarga Unik Khas Ruralnego Bavaria!

12 Ide Menawan Rumah yang Dibangun Sendiri

Bagaimana menurut Anda buku ide ini? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!