Rumah by Architect Show co.,Ltd

Rumah Kayu Garis Minimalis Menawan

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Salah satu rumah yang paling disukai adalah rumah kayu. Warna dan tekstur kayu alami merupakan ekspresi sempurna kemewahan dan kehangatan pada saat bersamaan yang dapat menghasilkan tempat berkumpul keluarga yang nyaman. Arsitek Jepang dari Architects Show (Architect Show Co.) telah menyelesaikan tampilan rumah tiga dimensi kayu dari desain interior yang canggih yang menarik mata. Keluarga ini fokus mengkomunikasikan secara terang-terangan struktur rumah pintar yang bisa menjaga ruang pribadi.

Bangunan desain tiga dimensi

Masing-masing bagian memiliki ketinggian yang berbeda dan area horisontal dari gambar tiga dimensi memiliki dinamika desain eksterior. Biji kayu yang digunakan sebagai panel kayu hidup sekilas membuat Anda merasakan rumah kayu mewah. Desain rangka bangunan yang lurus menghasilkan warna abu-abu tua dengan gaya modern dan tampilan ruangan teratur.

Desain area masuk modern

Inilah area pintu masuk ke rumah. Pencahayaan yang lembut saat matahari terbenam menambah atmosfer tersendiri dengan dinding abu-abu terang dan gelap. Dinding pintu masuk ke bagian dalam menyambungkan area dalam dan langit-langit tinggi dengan panel kayu di ruangan itu. Lokasinya di sepanjang jalan yang dirancang agar tidak menghadap pintu masuk ke pinggir jalan yang meningkatkan kestabilannya.

Area masuk

Interiornya didesain dalam struktur dengan jendela besar dan ruang luar yang nyaman. Begitu masuk lewat pintu depan yang menghadap ke taman akan melalui jendela. Menggunakan kayu padat pada dinding putih, sehingga melengkapi lantai dan pintu geser. Teras dengan lantai kayu solid akan menjadi interior yang menyenangkan yang Anda harapkan.

Luar ruangan yang nyaman

Ruang terbuka dimana keluarga bisa menghabiskan waktu yang menyenangkan dan bebas bersama. Terorganisir rapi seperti ubin di luar ruangan dan di dalam rumah mudah digunakan dan mengangkat batas desain. Selain itu, dinding krem yang nyaman menghalangi garis pandang dari rumah tetangga yang berdekatan dengan ruangan sedekat mungkin dengan dinding. Teras luar ruangan nyaman dimana Anda dapat menikmati sepenuhnya tanpa harus khawatir dengan pemandangan eksterior.

Kebun praktis

Setelah gelap, malam akan memberikan suasana yang berbeda. Untuk ke ruang tamu harus melalui dinding kaca di kebun luar ruangan. Sofa ruang tamu untuk duduk sambil menonton setiap hari sesuai perubahan musim dan taman dilengkapi dengan meja dan kursi dalam cuaca hangat musim semi dan musim panas. Anda dapat melakukan aktivitas menyenangkan di waktu tertentu, seperti BBQ di luar ruangan.

Ruang keluarga

Sebuah ruang tamu dengan kayu berdesain lurus. Kedua dinding tersebut dihubungkan sepanjang koridor lantai dua dan tangga menuju lantai dua yang didesain menggunakan panel kayu. Ruangan dengan langit-langit tinggi dan balok kayu diarahkan agar kemegahan penuh di ruang yang nyaman secara vertikal. Di dalam ruangan ini memungkinkan komunikasi antar anggota keluarga terwujud berkat usaha para arsitek memanfaatkan ruang yang dibangun setiap sembilan menit sekali.

Kayu mewah

Interior dinding dan lantai dengan warna natural dan tekstur kayu untuk rumah tangga. Perasaan hangat dan mewah dari ruangan dingin yang penuh dengan kayu ini menambah kecanggihan berkat pencahayaan dan perabotan sederhana. Saat menggunakan kayu warna gelap akan datang cahaya alami yang bagus melalui jendela besar untuk menjaga suasana hati tetap santai.

Interior dapur kayu

Keterbukaan ini untuk ruang tamu, meja dapur, dan meja tinggi. Peralatan dapur di lemari dengan pintu geser, seluruh dinding harus dijaga kebersihannya. Meja besar yang diletakkan di samping meja dapur adalah struktur yang nyaman untuk membuat kawat tembaga pendek bisa digunakan seperlunya seperti meja atau bagian atas meja.

Dinding kolom

Di lantai dua dan di lantai pertama terdapat suasana kuno yang seolah melewati dinding tiang kayu yang menghalangi garis pandang. Keberatan menjadi pilar dinding untuk memberi efek reduksi dengan ruang terpisah yang tepat. Ruang keluarga untuk memperbaiki area lapang dengan langit-langit tinggi pada masing-masing ruang di lantai dua adalah untuk sepenuhnya menikmati waktu hanya pada individu saja.

Lorong lantai 2

Inilah koridor lantai dua dengan dinding kolom. Lorong menuju setiap ruangan ada dua jendela besar untuk menikmati pemandangan luar. Sebuah struktur yang bisa dilewatkan ke tampilan di sekitar ruang tamu lantai satu bersama keluarga, namun struktur sempit juga bisa dilihat melalui jendela luar ruangan yang tidak terhalang pada koridor lapang.

Jangan lewatkan buku ide penuh kejutan lainnya dari homify:

Replan Odnushki – 36 Kotak Kehidupan Baru

15 Ide Dapur Praktis yang Pasti Anda Suka

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!