by Elfa Deutschland GmbH

Kamar Mandi ini Direnovasi jadi Ruang Ganti Serba Guna!

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Mengubah kamar mandi sederhana menjadi lemari. Pernahkah anda membayangkan bahwa kamar mandi akan menjadi lemari dan anda bisa memperluas kamar tidur? Bagi pemilik rumah yang kita kenal, mereka memperbesar ruangan untuk menghilangkan instalasi setengah dari kamar mandi, menghilangkan ubin, dari ke lantai lantai, menghancurkan dinding dan mengkondisikan agar bisa menjadi lemari yang lengkap. Juga untuk membiarkan ruang bekerja lebih fungsional dan  bebas.

Baca Juga: Pondok Pedesaan yang Cocok Untuk di Kota Besar

Hasilnya akan anda lihat di bawah, karena sekarang kami mengundang anda untuk menemukan prosedur ini dan berani membuka ruang, serta menciptakan area yang anda butuhkan dari begitu banyak ruang di rumah namun yang bahkan tidak ingin anda miliki.

Sebelumnya: kamar mandi kecil yang sangat modis

Dengan disainnya ia perlu mengundurkan diri ke kamar mandi ini, karena selain kecil dan tidak nyaman, tampilannya pun palsu. Sebuah sanitasi dan cekungan hijau di atas ubin dengan warna coklat dan lantai dengan nada aneh kehijauan? Perubahan itu sudah dekat!

Proses langkah-demi-langkah

Setelah melepas perabotan, ubin dilepas dan dinding di sebelah kamar tidur diperbesar. Sedikit demi sedikit dan sangat hati-hati hingga pekerjaan selesai, karena struktur ruangan lain jangan sampai rusak.

Ruangan mulai terbuka

Dari kamar tidur bisa dirasakan hawa bahwa zona ini akan berhubungan satu sama lain. Meski ruangnya tidak terlalu besar, sudah cukup untuk menampung lemari pakaian yang menyimpan semua baju dan aksesori agar ruangan itu bisa digunakan untuk istirahat dan relaksasi.

Hasilnya sangat sempurna

Nah, setelah tembok itu dilepas dan interior ruang baru telah ditutupi, bagian-bagian kamar yang telah rusak diperbaiki. Lemari ditutup dengan cara menggeser layar akrilik, agar tidak terlalu banyak menempati ruang dengan pintu kayu tebal. Cahaya dipasang di dalam, rak dan juga ruang gantung.

Hasil yang ideal

Ini terlihat seperti lemari tertutup: pintu geser tengah ditutupi cermin besar yang bisa merasakan kelapangan di sepanjang ruang, memungkinkan cahaya untuk bercermin dan menghindari ruang untuk terasa sempit dan merasa kecil, apalagi, ini sudah sempurna.

Baca Juga: Rumah Kecil yang Fungsional

Pernahkah anda membayangkan bahwa kamar mandi akan menjadi lemari dan anda bisa memperluas kamar tidur?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!