Cara Mudah Menambahkan Detail Kayu pada Tiap Ruang di Rumah

Rachel Audrey Rachel Audrey
homify Dapur Gaya Skandinavia
Loading admin actions …

Rumah Helena, tempat Anda bisa melihat banyak tren modern. Ini adalah hunian yang sederhana dan bagus rancangan konsultan handal, yang menggunakan kayu dan hiasan dengan warna seperti putih dan hitam. Sebuah model ruang tanpa berlebihan yang merespon keinginan kehidupan sehari-hari banyak orang. Jelajahi buku gagasan ini, yang pasti akan memiliki ruang yang anda sukai.

Baca Juga: Rumah Kecil Satu Lantai yang Nyaman

Kamar tidur

homify Dapur Gaya Skandinavia

Mari kita mulai dengan kamar tidur, ruang yang jelas modern, di mana anda akan menemukan banyak tren saat ini. Dari cetakan daun dan bulu di atas bantal, yang membawa beberapa warna ke angkasa, lampu yang dibentuk oleh bingkai geometris yang sederhana, lalu bingkai dengan ungkapan dan tidak melupakan wallpaper. Ruang yang nyaman dengan beberapa elemen diatur dalam ukuran yang tepat untuk menciptakan ruangan yang menyenangkan dengan semangat muda.

Dapur

homify Dapur Gaya Skandinavia

Dapur memiliki jendela di bagian bawah, di mana cahaya alami masuk, yang membuat lingkungan menjadi hidup di ruang ini. Dinding putih juga berkontribusi untuk menjadi ruang menjadi sangat terang. Ada ruang penyimpanan di lemari dan rak kayu. Kulkas besar memastikan bahwa tidak ada kekurangan makanan.

Ruang dapur

homify Dapur Gaya Skandinavia

Dalam gambar ini anda bisa lebih memahami ruang dapur dan perabotannya. Ini adalah dapur sempit dengan semua yang anda butuhkan. Perhatikan sekali lagi kontras antara kayu dan warna putih.

Ruang tamu

homify Dapur Gaya Skandinavia

Ruang tamu sangat nyaman, sofa besar dan permadani merupakan elemen utama kenyamanan. Meja- meja adalah potongan yang sangat modern yang sekali lagi mengingatkan kita bahwa ini adalah rumah terkini akhir-akhir ini.

Televisi

homify Dapur Gaya Skandinavia

Kenyamanan yang pernah anda lihat sebelumnya adalah di depan sebuah televisi besar, tempat yang tepat untuk menghabiskan malam dengan keluarga besar menonton film atau acara lainnya, bukan begitu? Televisi memiliki kekhasan untuk menyatukan orang dengan cara tertentu, jika ruang yang diasosiasikan sangat nyaman, maka anda dapat yakin bahwa semuanya akan bersenang-senang.

Baca Juga: Renovasi Total Halaman Rumah untuk Hasil Maksimal

Ruang makan dan perabotan

homify Dapur Gaya Skandinavia

Potongan perabot yang menggabungkan kayu dan putih ini fantastis. Lihatlah meja makan, kursi dan bahkan lemari yang berdekatan. Yang terakhir sangat unik dan serbaguna, memungkinkan anda untuk menyimpan barang-barang di balik pintu kayu atau hanya mengekspos sesuatu. Anda bisa memilih apa yang diinginkan atau tidak untuk ditampilkan atau lihat setiap hari. Lampu adalah elemen lain yang memperhatikan keaslian dan kehadirannya di ruangan. Memenuhi fungsi lampu yang ada di sini.

Baca Juga: Rumah Bergaya Eropa Idaman Anda

Sebuah model ruang tanpa berlebihan yang merespon keinginan kehidupan sehari-hari banyak orang.

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Sorotan dari majalah