Ruang Kerja by Home Staging Sylt GmbH

Rumah Putih Kecil yang Sangat Stylish!

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

Skema warna putih, selalu ditampilkan di sini, di homify, dengan tren desain yang terus meningkat popularitasnya, selama tahun 2016 lalu. Ya. Bila digunakan dengan benar, warna putih dapat meningkatkan segala bentuk arsitektur gaya dekorasi, atau ruangan. Dan para arsitek sering menggunakan warna putih untuk memberikan proyek mereka kehadiran arsitektural yang kuat, atau di sisi lain, penekanan pada seluk-beluk bentuk dan bayangan, di dalam ruang yang sederhana.

Meskipun mungkin terlihat seperti tren desain interior yang sederhana, tapi ada banyak hal yang perlu dipelajari dan dapat menginspirasi dari jenis rancangan atau skema ini. Dan kami percaya bahwa bentuk pembelajaran yang terbaik adalah belajar dari yang terbaik, maka dari itu, hari ini kami menampilkan sebuah proyek renovasi yang menakjubkan, dimana keistimewaan warna putih ditampilkan.

Kami tidak ingin memberikan terlalu banyak kisi-kisi, sehingga pastikan Anda terus menggulirkan halaman ke bawah, dan melihatnya dengan mata-kepala Anda sendiri. 

Enjoy!

Pesona Masa Lalu

Waktu, bisa menjadi teman atau musuh, apalagi saat itu berkaitan dengan rumah. Keistimewaan sebuah rumah seringkali dapat meningkat, seiring bertambahnya usianya. Contohnya, tidak ada yang sebanding dengan penampilan lantai kayu asli. Dan di sisi lain, tidak peduli seberapa baik dibangun, rumah selalu membutuhkan pemeliharaan dan perawatan secara terus-menerus, bertahun-tahun.

Terkadang, kita hanya membutuhkan lapisan cat atau pengenalan perabotan modern untuk memperbarui rumah, namun proyek ini menampilkan sebuah renovasi besar dari sebuah pondok tradisional, termasuk perubahan yang menakjubkan di dalamnya.

Para pakar desain interior dari Home Staging Sylt, benar-benar telah mengubah interior pondok kuno ini. Rumah ini terletak di sebuah desa Jerman yang sepi, di mana ada banyak rumah seperti ini, tapi di dalamnya, rumah yang satu ini menyajikan sesuatu yang berbeda.

Tampilan Baru di Dalam Rumah

Sebagai permulaan, kita melihat sebuah perubahan besar di daerah kehidupan dalam rumah. Sebelum direnovasi, rumah ini terasa gelap dan pengap, bahkan di hari-hari yang cerah sekali pun.

Rancangan baru rumah ini membuat ruang makan dan ruang keluarga terasa terbuka, lapang, dan ringan. Dan untuk menambahkan tekstur pada ruangan, dibuatlah potongan-potongan penyelesaian yang penting, pada furniturnya. Yang menegaskan diri menjadi sorotan, adalah kursi makan bergaya kontemporer, yang tampil dengan bentuk melengkung yang unik. Dan, kita dapat melihat bagaimana dasar krom ruangan, terasa kontras dengan ubin batunya.

Sebuah Dapur yang Sederhana

Pemilik rumah memiliki pandangan sebuah dapur baru yang tertata baik, tidak merepotkan, dan aman. Hal yang kemudian diwujudkan oleh Home Staging Sylt, melalui pendekatan perpaduan yang unik antara finishing tradisional dan modern.

Permukaan area kerja dapur dari kayu, kemudian dipilih untuk memberikan nilai estetika dan daya tarik alami. Jendela kemudian diperbesar, untuk memberikan pemandangan yang lebih ringan dan lebih baik dari taman di luar rumah.

Semua Dihias

Perubahan paling mendasar yang terjadi di rumah ini, adalah di kebun belakangnya. Sebuah dek baru telah terbentang hampir selebar dan sepanjang area ini. 

Pembaruan ini dilakukan untuk membenahi ruang lama yang sepertinya selalu membutuhkan perawatan, namun kini pemiliknya tidak lagi mempunyai waktu atau tenaga untuk melakukannya. Dan sebagai gantinya, kini pemilik rumah mempunyai ruang yang indah dan multifungsi, yang bisa mereka nikmati sendiri, atau bersama dengan para tamunya.

Meresap dengan Baik

Jujur saja, sedikit kamar mandi yang eye-catching seperti yang ada di rumah ini. Lihat saja langit-langit keramiknya itu! Hari-hari akan terasa begitu indah bagi mereka yang memilih berendam di dalam bathtub yang indah, yang juga menyatu dengan bentuk ruangan.

Kehadiran nuansa alam di dalam rumah, memang telah terbukti bermanfaat bagi kesehatan manusia, sehingga pemilik rumah juga telah menempatkan tanaman indoor di sekitar rumah ini. Memilih tanaman yang tepat itu penting, karena terkait lokasinya di rumah, di mana tanaman di kamar mandi ini, cocok dengan kondisi atau hawa ruangan yang basah dan lembab.

Damai dan Tenang

Tempat membaca yang tenang telah dibuat di salah satu kamar tidur cadangan di lantai atas, di mana pembaca dapat membenamkan diri di balik halaman buku mereka, tanpa terganggu. Beanbag-nya akan membuat orang merasa nyaman dan menyenangkan saat membaca buku, bahkan selama berjam-jam.

Dan dengan pintarnya sebuah meja kecil diletakkan di sampingnya, menyediakan tempat untuk barang-barang saku, atau satu cangkir teh hangat. 

Apakah Anda berani untuk menggunakan warna putih pada keseluruhan interior rumah Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!