Rumah by Biuro Projektów MTM Styl - domywstylu.pl

Rumah Bata yang Indah dengan Dekorasi Klasik

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Gaya rumah dan interiornya, seringkali mencerminkan selera dan identitas penghuninya. Bahkan proyek pembangunan rumah, tidak akan bisa selesai sebelum gaya itu dipilih. 

Bagi siapa saja yang menghargai gaya klasik, lihat dan kagumilah rumah tradisional di Polandia, yang dirancang oleh para arsitek dari Biuro Projektowe MTM STYL ini. Mungkin, bisa menjadi contoh yang menarik.

Halaman Depan Rumah Bata Klasik

Rumah dua lantai dengan desain klasik. Itulah kesan pertama kita saat melihat rumah yang cukup bagus ini.

Keunggulan rumah ini harus dikaitkan dengan penggunaan batu bata sebagai bahan bangunan utamanya, dengan pengaturan landasan rumah yang membuat hunian berukuran 288 meter persegi ini, menjadi cantik. Rumah ini berbentuk seperti huruf T, di mana kedua lengannya tidak simetris, di mana di satu sisinya ditempatkan sebuah garasi, sementara di sisi lainnya, kolam renang dengan luas 51 meter persegi. Bagian tengah rumah adalah area perumahan dua lantai, di mana hampir semua area rumah memiliki teras, yang memudahkan kita untuk berjalan-jalan mengelilingi rumah ini.

Halaman Belakang dengan Rumput Luasnya

Tampilan fasad belakang rumah dengan di sisi kiri tempat kolam renang berada. Di sekeliling rumah kita juga dapat melihat pembangunan atap, untuk menutupi jalan setapak. Dan dengan dinding batu batanya yang rendah, membuat rumah ini terbuka dan memiliki hubungan dengan daerah lainnya seperti halaman, dan juga membuat udara dapat beredar leluasa, dan sinar matahari dan angin, dapat masuk dan berhembus ke dalam rumah.

Ruang Keluarga Dihias dengan Elegan

Kita telah melihat bersama keklasikan rumah bata ini dari luar. Dan saat memasuki area dalam rumah, Anda akan menemukan perabotan yang juga klasik, dengan ruangan yang mengusung konsep klasik modern dan mewah, seperti pada ruang keluarga ini, di mana ditekankan penggunaan warna putih yang rapi dan kayu gelap. Penggunaan warna putih sebagai warna utama membuat ruangan menjadi lebih terang daripada nuansa yang ditampilkan di eksterior rumah. Ada juga dinding marmer dengan rak TV yang juga menggunakan nada warna serupa, untuk membuat ruangan tampil menyala.

Sofa Putih

Sebuah sofa putih digunakan dengan bantal-bantal yang dekoratif. Sementara lampu putih dengan alas porselen yang juga berwarna putih terlihat bersih, pas dengan permukaan dinding yang terbuat dari marmer – menjadikan ruangan demi ruangan di rumah ini terlihat serasi, sembari mempertahankan konsep keanggunan rumah dengan baik.

Meja dan Lantai Kayu yang Dipoles

Jika Anda sedang memikirkan dekorasi rumah yang mewah dan klasik, tidak ada sudut yang seklasik sudut meja makan ini. Meja terbuat dari kayu solid yang telah dipoles dan dipernis, sementara kursi terbuat dari kayu dan di-finishing dengan cara yang sama. Bantalan di kursi diisi dengan warna krem gelap dan bermotif bercak gula. Dan saat melihat bagian belakang, Anda akan menemukan sebuah rak dan etalase yang telah digabungkan. Perancang interior rumah ini memang menghubungkan sudut meja makan dengan ruang keluarga berwarna putih, dengan gaya lampu yang sama dengan sebelumnya.

Perhatikan Setiap Detil di Rumah Ini

Tangga klasiknya yang indah, dibuat dari bahan kayu halus yang bagus, menciptakan garis-garis indah dan mengungkapkan perhatian yang besar yang diberikan kepada rumah saat dibangun.

Kolam Renang Indoor

Dari foto ini kita bisa melihat kolam renang yang dibuat di dalam rumah. Atapnya juga dibuat berkelanjutan dari rumah. Di tepi kolam renang diberikan tempat duduk dengan furnitur serupa di ruangan lainnya, namun dengan bahan yang sesuai dengan area dan tingkat kelembaban yang lebih tinggi.

Sudut Lain Rumah

Selain rumah yang indah dan klasik, fasilitas yang disediakan rumah ini juga klasik, seperti meja biliar yang dapat digunakan bersama orang-orang yang Anda cintai. Ruangan ini masih didekorasi dengan warna coklat dan putih agar sesuai dengan dekorasi bagian rumah lainnya, dan warna biru kehijauan ditambahkan ke dinding, untuk menyesuaikan warna meja biliar dan karpet di lantai ruangan.

Denah Lantai Dasar

Denah rumah ini membuat tampilan dari berbagai ruangan yang tersedia, membuat rumah bata klasik ini semakin mudah dimengerti. Di lantai dasar terdapat ruang keluarga, dapur, meja makan, kamar mandi, kolam renang dengan saunanya, dan juga garasi.

Denah Lantai Atas

Lantai dua rumah ini di-setting untuk menjadi area istirahat, dengan satu kamar tidur utama dan dua kamar tidur kecil, bersama kamar mandi-kamar mandinya yang berukuran kecil dan besar. Semua kamar memiliki jendela yang lebar untuk membuka ruangan dan mentransfer cahaya alami.

Tulis pendapat Anda di kolom komentar!
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!