Teras by Silvana Lara Nogueira

6 Ide Membuat Teras Tertutup Lebih Unik dan Menarik

Henti Kresdiana Henti Kresdiana
Loading admin actions …

Semua orang pasti menyukai gagasan memiliki patio atau teras, terutama jika halaman ini memiliki areal taman dan wilayah lain yang tertutup agar terhindar dari angin, udara yang panas, dingin serta air hujan. Sehingga kita tetap bisa menghabiskan malam yang indah di teras tersebut. 

Buku ide kali ini kami akan menunjukkan enam ide besar dari desainer khusus buat Anda bagaimana membuat teras Anda lebih unik dan menarik. Yuk, disimak.

1. Halaman taman dan teras tertutup

Di latar depan kita melihat sebuah halaman dengan lantai berwarna terang dan dinding partisi dengan properti yang berdekatan dirancang dalam bentuk kotak, berupa bangku kayu. Teras tertutup dengan partisi dari kaca membuat kita bisa tetap menikmati suasana walaupun hujan dan panas.

2. Side view dari dalam teras tertutup

Dalam pandangan sisi interior teras yang kita lihat di latar depan meja untuk empat, kayu solid dalam warna natural. Di latar belakang, dengan geometri berbentuk L, memiliki dapur lengkap, di mana juga ada oven kayu untuk membuat barbekyu besar, pizza atau roti. Untuk menikmati dengan keluarga dan teman-teman.

3. Tampak depan dari interior teras tertutup

Dalam tampilan depan ini interior teras tertutup melihat latar spektakuler bingkai berkaca-kaca dengan dua bagian lateral yang tetap dan pintu geser sentral besar. Sistem ini memungkinkan, bila perlu, adalah mungkin untuk melindungi ruang dari cuaca, apakah dingin atau panas, atau bahkan badai musim panas dengan hujan disertakan.

4. Teras tertutup memiliki ruang tamu

Dalam perspektif ini menyadari secara rinci teras tertutup memiliki ruang tamu, terletak di sebelah kanan dapur, di kelanjutan dari itu. Ruangan ini sempurna dilengkapi dengan sofa besar untuk tiga orang, dengan kursi empuk anyaman berwarna terang dan meshing, di mana lima bantal menempatkan catatan warna. Ruangan ini dilengkapi dengan dua silinder warna silver yang berfungsi sebagai meja samping.

5. Teras tertutup terlihat di sisi lain dari ruang tamu

Dalam gambar ini kita dapat melihat teras tertutup, dari perspektif sisi lain dari ruang tamu. Daerah ini terletak di depan sofa dengan lima bantal, dan juga dilengkapi dengan kursi empuk, meja kopi dan kursi. Dalam hal ini struktur sofa terbuat dari rotan dilapisi logam, dan kursi yang berlapis kain krem dengan daun dan cabang di hijau terang di bagian belakang. 

6. Teras tertutup ini bahkan memiliki kamar mandi kecil

Keluarga dan teman-teman yang sedang bersantai dapat pergi melakukan beberapa kebersihan pribadi, karena teras tertutup ini memiliki kamar kecil. Dalam gambar di atas kita melihat countertops marmer putih, toilet dengan desain modern, wastafel dengan bentuk yang unik dan ringan. 

Gagasan menempatkan kamar mandi di sebelah teras untuk segera digunakan, sangat tepat, menghindari pintu masuk dan keluar dari rumah.

Jangan lewatkan buku ide berikut.

Contek 10 Desain Teras Fantastis ini.

Teras tertutup adalah sebuah ide cerdas bagi Anda yang suka menghabiskan waktu di rumah. Bagaimana menurut Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!