Teras by TAMEN arquitectura

18 Ide Sensasional Untuk Taman Yang Luar Biasa

Henti Kresdiana Henti Kresdiana
Loading admin actions …

Jika Anda memiliki taman pribadi, halaman kecil atau teras yang menurut Anda saat ini terlihat membosankan, Anda sudah tepat berada di buku ide ini ! 

Buku ide kali ini kami akan memberikan beberapa ide sensasional untuk taman membosankan Anda. Berikut tips dari berbagai ide taman dari profesional berikut.

1. Mempercantik teras

Bagaimana dengan hamparan taman kecil yang penuh dengan batu alam di sepanjang teras? Kami pikir itu adalah cara yang indah untuk membuat taman terlihat cantik. Tampak batu memiliki warna yang sama dengan fasad rumah dan dinding taman.

2. Modern dan nyaman

Menggabungkan unsur tradisional dan modern secara bersamaan adalah ide yang bagus, tidak hanya di rumah. Teras ini memiliki dinding beton modern yang menghadirkan estetika agak dingin. Dengan lantai yang kontras namun menarik dan hangat, berhasil menciptakan suasana yang nyaman.

3. Hamparan kerikil

Jika Anda tidak punya waktu untuk Anda untuk merawat banyak tanaman di taman, hamparan kerikil bisa menjadi alternatif yang sempurna! Anda dapat menggunakan batu dan sehingga mendapatkan desain taman kreatif yang tidak memerlukan banyak usaha dan perawatan.

4. Sebuah desain minimalis

Untuk membuat ruang tunggu yang nyaman, tidak perlu banyak tanah dan tanaman.

5. Furnitur outdoor

Anda ingin berhemat dengan furnitur? Coba desain dan pesan sendiri. Dengan beberapa palet kayu dan bantal, sofa nyaman atau meja sehingga Anda dapat menyesuaikan tepat untuk teras Anda.

6. Beton

Bagi yang suka garis yang bersih dan desain modern, beton adalah bahan yang sempurna. Di sini kita melihat halaman kecil, yang memiliki efek yang unik dengan tampilan minimalis.

7. Klasifikasi yang benar

 Jika Anda memiliki taman besar, hal ini sering berguna untuk membaginya menjadi daerah yang berbeda. Apakah tempat untuk berjemur, ruang sudut atau tempat untuk panggangan. Klasifikasi yang tepat akan memberikan struktur yang sempurna untuk taman yang indah.

8. Menggantung tanaman

Anda hanya memiliki teras kecil? Coba tempatkan beberapa tanaman gantung yang indah.

9. Sebuah penghalang batu

Apakah Anda ingin membuat dekor untuk pembatas lahan atau jalan kecil. Coba batasi dengan batu alam yang indah seperti dalam gambar diatas, tampak fantastis!

10. Oasis kecil

Sebuah oasis yang indah, terletak di taman dengan jalan pasir kerikil, tempat yang sempurna diciptakan untuk relaksasi. Kursi-kursi dan payung pada platform kayu membentuk tempat yang indah untuk diam-diam membaca buku atau menikmati sinar matahari.

11. Sederhana dan indah

Jika Anda hanya memiliki teras kecil, pilihlah perabot dengan desain yang sederhana. Sebuah jalan sempit beton dan kayu serta beberapa bola dekoratif, cukup untuk memperindah ini sebagai di luar ruangan.

12. Sebuah halaman yang menarik

Dengan beberapa tanaman simetris diatur di sepanjang jalan halaman ini muncul rapi dan menawan.

13. Memperbarui warna

Anda ingin teras Anda memberikan tampilan baru? Kadang-kadang warna dinding baru cukup untuk mempercantik eksterior. Merah dari dinding dalam contoh cocok dengan dekorasi pedesaan dalam gaya Mediterania. Tentu saja, Anda dapat memilih warna Anda juga tertahan, tergantung pada apa yang paling sesuai dengan gaya rumah.

14. Air mancur

  by Hannah Collins Garden Design
Hannah Collins Garden Design

Extended living space – Manchester

Hannah Collins Garden Design

Apakah halaman kecil atau area pintu masuk, sumber air seperti air mancur atau air mancur mempercantik dan menyegarkan setiap area outdoor.

15. Untuk barbekyu yang sempurna

Apakah Anda senang menghabiskan waktu dengan mengadakan pesta barbekyu dengan teman-teman? Panggangan dengan bar kecil, sempurna untuk menyiapkan barbekyu lezat dan menghibur para tamu.

16. Sebuah pencahayaan outdoor yang indah

  by Hannah Collins Garden Design
Hannah Collins Garden Design

Contemporary Courtyard – Salford

Hannah Collins Garden Design

Tidak hanya dinding bata dan tanaman yang indah membuat teras kecil ini terlihat menarik. Saat malam hari pun lampu dinding memberikan suasana yang menarik.

17. Bambu

Ini tidak perlu selalu tanaman  dengan perawatan intensif untuk membuat taman yang indah. Ada tanaman bambu yang mudah dirawat dan mampu menghiasi dinding batu dan memberikan tampilan yang luar biasa indah.

18. Mewah untuk kebun kecil

Anda berpikir taman Anda terlalu kecil untuk sebuah kolam renang? Contoh ini membuktikan sebaliknya. Di celah sempit area spa yang luar biasa ini Anda dapat memiliki segala sesuatu yang dibutuhkan untuk bersantai.

Jangan lewatkan buku ide 13 Taman Sempurna Untuk Bersantai Di Rumah

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!