Rumah by Gaus & Knödler Architekten

Dari Rumah Tahun 50an menjadi Ruang Keluarga Modern

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

Di Bad Boll, Swabia, satu pasangan muda membeli sebuah pemukiman yang sudah berdiri dari tahun 1950an. Namun, pemilik baru rumah tidak dapat berdamai dengan rumah yang agak tua. Alih-alih tinggal di denah lantai kecil dengan kamar yang kecil dan gelap khas periode konstruksi pada jaman itu, mereka menginginkan ruangan yang terbuka, luas dan ringan, di mana kenyamanan, desain dan fungsi, berjalan beriringan. Pasangan itu kemudian menemui tenaga ahli kami, para arsitek di Gaus & Knödler, yang kemudian mengusulkan intervensi komprehensif untuk menerapkan konsep hidup yang diinginkan. Kami tidak ingin menghalangi Anda dari hasil akhir rekonstruksinya yang sangat mengesankan. Silahkan dilihat sendiri.

Sebelum: Rumah yang Membosankan

Di sini, kita melihat sebuah rumah tua dari tahun 50-an, di awal pengerjaan rekonstruksi. Para arsitek kemudian membangun dinding yang luas di kedua bagian bangunan tempat tinggal, dan mengubah bentuknya. Instalasi teknis telah selesai direnovasi, dan loteng juga telah dilepas. Di sisi taman, juga direncanakan tambahan baru bangunan dua lantai.

Sesudah: Hunian yang Stylish dan Tambahan Bangunannya

Dan ini, adalah bagaimana rumah itu terlihat hari ini. Benar-benar sebuah perubahan yang mengagumkan! Perpanjangan dari gaya modern dengan fasad kayu yang ringan kini melekat pada bangunan yang telah direnovasi, yang memperluas ruang kehidupannya. Atap pelana tua telah digantikan dua atap bernada offset, memberikan sentuhan desain yang sangat modern, dan menyediakan ruang kehidupan tambahan.

Tampilan Samping

Dari perspektif ini, terlihat jelas seberapa baik kedua bangunan dihubungkan dengan serasi. Kaca besar di lantai dasar dan lantai atas memberikan pencahayaan alami untuk interior rumah, dan menciptakan hubungan yang mulus dan jernih antara interior dan eksterior rumah.

Area Memasak dan Makan

Bagian tengah dan poros tengah lantai dasar adalah dapur dan ruang makan yang komunikatif dan terbuka, dengan banyak ruang dan pemandangan yang indah, serta akses langsung ke kebun. Mimpi para pembangun rumah akan ruangan yang luas, lapang dan ringan di rumah baru, kini telah lebih dari sekedar terpenuhi.

Ruang Keluarga

Ruang keluarga rumah ini besar, dengan perapian terbuka, yang terletak di bangunan baru. Di sini ruang dengan kaca yang tinggi bergabung bersama, untuk menciptakan pemandangan yang fantastis dari kebun, yang menjalar hingga ke area makan dan memasak yang berdekatan.

Kamar Mandi

Di lantai atas rumah ada kamar tidur dan kamar mandi. Kamar mandi keluarga dilengkapi dengan potongan ruang yang besar, bahan berkualitas tinggi, dan peralatan modern, yang menjanjikan kenyamanan maksimal.

Teras di Atap

Dan akhirnya, kita sampai di teras di atap rumah, yang telah direalisasikan dalam bidang yang natural, dan menawarkan pemandangan unik, yang akan menemani waktu berjemur dan bersantai.

Beri tahu kami: Apa yang paling Anda sukai dari proyek ini?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!