Ruang Ganti by Molins Interiors

10 Lemari Kabinet yang Hampir tak Terlihat

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Kita berbicara tentang lemari, tulang punggung dari rumah, perlu dan mendasar di setiap apartemen atau rumah, bahkan di tempat terkecil sekalipun. Karena anda bisa banyak menyerah, tapi bukan segalanya, dan pastinya bukan lemari pakaian yang praktis dan sangat membantu kita menjaga gaun agar tetap teratur. Bagaimanapun, tidak mudah menemukan ruang yang tepat untuk memasukkan lemari, baik untuk ukuran ruangan dan juga masalah estetika: walaupun itu sangat penting. Lemari memiliki ukuran yang cukup besar, karenanya harus dipilih dengan hati-hati.

Mari terinspirasi oleh saran para ahli dan kami akan menemukan 10 lemari yang indah dan hampir tak terlihat untuk rumah: 10 solusi berbeda yang ideal untuk berbagai jenis konteks – dari vila ke studio, yang bisa membuat kita terinspirasi.

1. Kabinet yang disamarkan di dinding

Di kamar tidur ini, yang ditawarkan oleh studio desain CLAUDIO CRISCIONE ada sebuah lemari, bahkan jika anda tidak melihatnya. Jika kita masih belum menemukannya, lihat gambar berikutnya.

..kejutan, lemari itu disamarkan di dinding. Kita bisa membangunnya di rumah kita sendiri, membangun gedung eternit dari perusahaan konstruksi.

2. Lemari yang terlihat seperti karya seni

Kelihatannya seperti kaca patri artistik, tapi ini lemari dengan cermin besar yang dikembangkan sepenuhnya.

3. Lemari pakaian menjadi partisi

Jika kita memiliki kedalaman ruang minimal 120 cm, kita bisa memanfaatkannya untuk menyalin gagasan tentang lemari pakaian ini yang digunakan sebagai partisi dan dengan demikian membuat lemari kecil.

4. Lemari cermin yang menipu mata

Bila lingkungannya kecil, lemari cerminnya sangat sempurna. Benar-benar disamarkan, menggandakan persepsi ruang.

Baca Juga: Cara Menjaga Kebersihan yang Mudah

5. Lemari pakaian tinggi yang juga menyembunyikan pintu

 Kamar Tidur by MOB ARCHITECTS

Dalam kasus ini, lemari yang diajukan oleh MOB ARCHITECTS tidak hanya disamarkan sepenuhnya di dinding namun bahkan termasuk pintu untuk mengakses ke ruangan lain.

6. Lemari di cekungan

Dalam contoh ini diusulkan oleh Arch. FABIOLA FERRARELLO lemari dimasukkan ke dalam ceruk dan dibuat tak terlihat berkat lapisan cermin.

7. Lemari yang dibuat menyamar

 Rumah by StudioG

Bahkan penyamarannya pun bisa menawarkan ruang yang ideal untuk menciptakan lemari yang hampir tak terlihat, seperti yang bisa kita kagumi dalam contoh ini, yang diajukan oleh STUDIOG.

8. Lemari jembatan yang mengelilingi tempat tidur

 Kamar Tidur by homify

Bila ruang terbatas, kabinet jembatan bisa menjadi solusi praktis dan efektif seperti ditunjukkan pada contoh ini.

9. Gaya L'armadio yang sangat minimalis

 Kamar Tidur by Facile Ristrutturare
Facile Ristrutturare

Camera da letto padronale

Facile Ristrutturare

Dua pintu geser putih dan mulus tanpa hiasan: lemari elegan dan halus minimalis yang menyamarkan diri dalam kegelapan dan menjadi ciri keseluruhan ruangan.

10. Lemari yang dibuat di loteng

Ini juga cocok untuk mengambil keuntungan dari titik terendah loteng. Lemari mini ini yang dibuat di atap: begitu pintu tertutup, pintunya hilang sama sekali.

Baca Juga: Taman Mungil di Depan Rumah

10 solusi berbeda yang ideal untuk berbagai jenis konteks – dari vila ke studio, yang bisa membuat kita terinspirasi.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!