Ruang Keluarga by Rachele Biancalani Studio

12 Produk IKEA yang Harus Anda Miliki

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Fungsionalitas dan fleksibilitas adalah ciri dari hampir semua produk IKEA. Dan yang tak boleh dilupakan adalah harga dan juga kemudahan merakit yang membuat perusahaan dari Swedia ini menjadi tujuan bagi siapa saja yang ingin mendekorasi rumah mereka. Tak heran, bagai es yang bisa mencair cepat, katalog dari produk-produk mereka selalu habis dalam waktu yang cepat. Jika Anda tidak gerak cepat, tanggung sendiri resiko kehabisan barang idaman. 

Nah, di ulasan sederhana ini, kami akan memberitahu Anda beberapa produk IKEA dan cara mengintegrasikannya ke rumah-rumah pada umumnya.

1. PS yang sering digunakan

Sebuah struktur yang tahu bagaimana cara beradaptasi dengan lingkungan yang berbeda dan banyak kegunaan, PD adalah kreasi IKEA yang memiliki fleksibilitas luar biasa. Dilengkapi dengan laci dan pintu dengan struktur berwarna, furnitur ini juga bisa menemukan tempatnya bahkan di kamar mandi. Menonjolkan warna dan fungsi yang hebat di sana.

2. Perabotan lebar untuk rumah Anda

Di gambar ini kita melihat ruang tamu dengan berbagai perabotan Kihei, mulai dari telepon putih BYAS, pintu dan rak yang lengkap dengan pintu kaca dari BESTA. DAn lagi ada juga meja kopi dari seri LACK yang ditemani oleh kursi serat alami RADVIKEN. Cocok dijuluki sebagai ruang tamu yang modern, sederhana tapi elegan.

3. Laci HEMNES (Pembuatan custom)

Laci HEMNES adalah salah satu furnitur ikonik IKEA, bisa beradaptasi dengan konfigurasi kamar tidur yang berbeda-beda dan menyatu dengan berbagai gaya. Di kasus ini, laci disesuaikan dengan perubahan pada pegangannya.

4. Rak sepatu HEMNET dan Lampu RANARP

Masih dari seri HEMNES, di gambar ini kita bisa melihat rak sepatu yang simple tapi tidak sepele. Bersama dengan lampu RANARP dan kursi FINNTORP/DJUPVIK, menciptakan area intim yang nyaman dan juga santai.

5. Meja TV BYAS dan rak LACK

 Ruang Keluarga by homify
homify

Apartamento da Glória

homify

Di hunian dengan furnitur BYAS menjadi pusat fokusnya, menampung TV dan juga lampu. Untuk melengkapi, rak LACK juga ditambahkan. Ini adalah salah satu koleksi IKEA yang wajib dimiliki karena fleksibilitasnya.

6. Bar untuk dapur

  by homify

Bagian lain dari koleksi perabotan IKEA adalah bar untuk dapur seperti yang kita lihat. Mudah untuk dirakit dan praktis, mampu beradaptasi dengan gaya dan desain dengan mudah dan praktis.

7. Laci MALM

 Kamar Bayi & Anak by MUDA Home Design
MUDA Home Design

Quarto do Bebé Pedro

MUDA Home Design

Seri MALM adalah salah satu furnitur yang menggabungkan kualitas dan harga. Serbaguna, sederhana dan fungsional bergabung dengan desain yang membuat mereka terkenal di dunia.

8. Lampu HEKTAR

  by MUDA Home Design
MUDA Home Design

Quarto Terra Colonial – Depois

MUDA Home Design

IKEA selalu menawarkan berbagai produk pencahayaan rumah. Kali ini kita mendapatkan lampu lantai HEKTAR. Desainnya aneh tapi mengingatkan kita akan bentuk sorotan yang unik dan menjadikan ini sebagai pelengkap ideal untuk ruang tamu. Namun cocok juga diletakkan di ruang makan dan juga kamar tidur.

9. Rak KALLAX

 Dining room by NSD New Swedish Design GmbH
NSD New Swedish Design GmbH

Einsatz für Expedit / Kallax Regal von Ikea

NSD New Swedish Design GmbH

Produk-produk KALLAX adalah produk serbaguna. Tak cuma memiliki fungsi dan juga kepraktisan saja, tapi mereka juga bisa beradaptasi ke dinding berbagai ukuran dan bisa diganti dari rak terbuka hingga permukaan mengkilap dan warna-warni untuk menghidupkan ruangan.

10. Tempat tidur SELJE

 Kamar Tidur by homify

Jika Anda mencari meja samping tempat tidur yang menggabungkan desain menarik tapi hemat biaya, maka SELJE adalah jawabannya. Kaki asimetris menunjang laci-laci gesernya. Potongan yang tepat di bagian permukaan memperbolehkan Anda membuka dan menutup tanpa pakai pegangan, simple dan fungsional maksimal dari desain sederhana.

11. Kursi JULES

Jika Anda ingin memperkaya kamar tidur atau studio dengan sentuhan warna, pilihlah kursi dari JULES. Warna mawar menyala seperti yang kita lihat, gaya lain yang dicirikan oleh kepraktisan dan efisiensi tapi tetap memberikan kesan gaya.

12. Lampu meja RANARP

 Ruang Kerja by MUDA Home Design
MUDA Home Design

Escritório Preto no Branco – Depois

MUDA Home Design

Daftar kita berakhir di elemen yang serbaguna dan fungsional kali ini, lampu meja dari RANARP. Desain retro memberikan sentuhan gaya di ruang tamu atau perabotan studio Anda. Ini kombinasi ringan dan praktis tapi ampuh membuat sebuah ruangan jadi tampak luar biasa.

Sudah adakah barang yang membuat Anda tertarik untuk segera memilikinya? Kunjungi IKEA segera.

Baca Juga: Ide Taman Kecil

Nah, di ulasan sederhana ini, kami akan memberitahu Anda beberapa produk IKEA dan cara mengintegrasikannya ke rumah-rumah pada umumnya.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!