Ruang Keluarga by MODO Architettura

19 Foto Apartemen Modern Spektakuler untuk Inspirasi Anda

Prisca Akhaya Prisca Akhaya
Google+
Loading admin actions …

Ketika sesuatu yang antik dianggap sebagai sesuatu yang kontemporer dan sesuatu yang modern dianggap klasik, rumah elegan yang ada di dalam buku ide berikut inilah yang jadi contoh nyatanya. Proyek berikut ini merupakan proyek yang didesain oleh ARCHITECTURE MODE, yang merupakan renovasi dari apartemen kuno yang sudah tua dan terletak di area historis Livorno di Italia, di mana ada banyak elemen barang antik dan elemen desain yang sudah dikombinasikan dan diintegrasikan dengan gaya mewah, namun juga tetap bergaya muda dan fungsional sesuai dengan kebutuhan keluarga modern. 

Mari melihat berbagai fitur dan sisi indah dari rumah yang spektakuler ini, yang bahkan memiliki juga kursi ala bioskop di koridornya, yang kemudian menjadi sebuah ruangan untuk menghargai berbagai gaya di dalam rumah, layaknya panggung.

1. Dapur putih dan abu-abu

Mari memulai tur dari dapur, yang didominasi oleh warna putih dan abu-abu dengan sebuah island dapur besar yang berpusat di tengah ruangan. Di dalam ruangan ini, dapat dilihat adanya perpaduan kuno dan modern, dengan lantai gaya Venesia yang disesuaikan dengan furnitur minimalis, kulkas yang diletakkan di samping station marbel putih tradisional, menciptakan banyak sekali inspirasi yang praktis dan fungsional untuk bebas memasak.

Efek spin-eye yang sangat mempengaruhi pikiran orang yang melihatnya terletak di area ruang tamu, yang terlihat dari dalam dapur, yang menonjolkan pengaturan simetris dari berbagai elemen yang sangat indah dipandang.

2. Perhatian menyeluruh pada detail

Setiap detail dari apartemen ini sangatlah diperhatikan sampai ke hal terkecil sekalipun, seperti yang bisa terlihat dari adanya pemandangan taman vertikal pada dinding berikut, yang berhasil menjadi solusi hijau dalam rumah.

3. Semuanya duduk di kursi bersandaran lengan

Dari dapur, Anda akan dibawa masuk ke koridor, di mana dekorator interior-nya mendekorasi ruangan dengan sebaris kursi teater film kunoa, yang sangat mudah ditemukan di zaman sekarang, serta banner yang menunjukkan film-film kuno yang menjadi ganti dekorasi dinding.

4. Efek cermin bagi koridor

Jika bagian awal dari koridor disesuaikan dengan kursi bergaya bioskop, di bagian kedua dari koridor adalah sebuah pemandangan yang terdiri dari beberapa elemen dengan efek yang cukup menyeluruh berkat cermin besar berbingkai indah, serba putih dengan kesan anggun, berpadu dengan besi bercat hitam sebagai konsol, gambar pada dinding, layaknya sebuah bioskop.

5. Fungsional dan elegan berpadu

Beberapa gambar studio, yang memiliki fungsi dari perpustakaan dan meja antik sebagai meja kerja ini pun memiliki gaya chic, seperti yang terlihat dari lukisan berseni pada dinding atau dari pilihan furniturnya.

Urutan gambar pada ruang tamu yang luas dan elegan, di mana gaya desain interior berevolusi dan saling melengkapi dengan gaya eklektik yang mempesona. Perlu diperhatikan dan dijadikan inspirasi adalah adanya kombinasi tidak biasa dan sangat berpengaruh antara lantainya dan gaya lampu industrial di antara kursi plexiglass dan meja rustic yang terbuat dari meja kayu tua.

Jika di dalam ruang tamu terdapat warna netral yang dipadupadankan dengan warna cerah dari lukisan di dinding kamar anak-anak, atmosfer ruangan dikembalikan ke kesan intim yang lembut dengan pilihan warna abu-abu, putih atau krem.

7. Sarang yang intim dan nyaman dengan elemen kejutan

Ruang kamar yang intim dan nyaman, dengan dominasi warna putih yang mengatasi warna abu-abu, menjadi tema kamar berikut. Perhatikan baik-baik gambar berikutnya untuk mengetahui apa yang ada di balik parade kaca…

… dan kejutan! Dinding dan dinding kacanya membagi ruangan menjadi kamar mandi kecil, berjendela dan dilengkapi dengan ruangan shower yang tertutup dan nyaman.

8. Kamar mandi terang dan gelap

Gambaran dari kamar mandi kecil, di mana terdapat warna putih secara menyeluruh pada dinding, dengan berbagai bahan kebersihan dan kain, ditonjolkan karena adanya bayangan gelap kontras dari material marble pada shower dan lantai serta lantai kayunya.

Detail dari wastafel dobel, dengan bentuk asimetris, memberikan gerakan dan dinamisme pada rumah.

Kontras terang dan gelap juga memberikan perbedaan bagi kamar mandi utama, berhiaskan detail kecil namun berkelas, seperti taman mini yang menggantung di atas rak, tenda fantasi bunga-bungaan serta mozaik menarik yang melapisi bak mandi.

Tampilan dekat di mana terdapat lantai orisinil yang menyatu dengan wastafel, terbuat dari bahan gading tua.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!