Taman by Jardim Vista

13 Taman Sempurna Untuk Bersantai Di Rumah

Henti Kresdiana Henti Kresdiana
Loading admin actions …

Taman Zen adalah tempat yang sempurna bagi mereka yang ingin sedikit bersantai  rumah. Taman baik dalam ukuran kecil atau besar, sedikit banyak akan memberi kenyamanan untuk tubuh dan pikiran serta membantu orang untuk melepas stres dari rutinitas sehari-hari.

Taman Zen dikenal sebagai taman Jepang, dekorasi gaya dan lanskap mencakup unsur-unsur kunci seperti pasir, batu, serta air. Masing-masing elemen memiliki representasi yang penting hati tentang hubungan manusia dengan dunia dan lingkungan.Semua elemen ini bersama-sama menyampaikan relaksasi, damai dan harmoni.

Buku ide kali ini, kami menyajikan 13 Taman Zen hasil karya para profesional dalam gaya yang berbeda dengan ide-ide dekoratif. Semoga terinspirasi.

1. Kolam dan Bonsai

Menjalankan air di Taman Zen penting untuk membawa harmoni dan ketenangan dalam gerakan dan suara. Proyek taman ini, sumber air dicetak dari permukaan bambu yang mengalir ke kolam diadaptasi sebagai danau. Kerikil tanah berlapis dan patung Buddha melengkapi kepribadian pemilik taman.

2. Batu

Di halaman ini, batu-batu besar ditempatkan di tanah untuk meningkatkan tampilan alami ruang bersama dengan ruang kecil tanah di mana mereka tumbuh tanaman kecil dan pohon.

3. Dengan air mancur

Taman yang indah ini memiliki ruang zen yang terdiri dengan air mancur modern di empat jatuh yang mengalir ke dalam kolam. Mewah dan harmoni dalam tampilan yang cerah.

4. Komposisi dengan batu ukuran yang berbeda

Dalam desain ini, komposisi diadakan dengan batu yang berbeda dengan cara garis paralel membentuk persegi panjang yang besar. Di dalam kebun, kerikil putih, senter, batu-batu besar, lumut dan kerikil menarik keindahan ruang.

5. Danau dengan ikan mas

Carp memiliki makna khusus di timur. Menurut kepercayaan, mereka membawa kemakmuran dan kebahagiaan ke rumah. Jadi mengandalkan danau buatan kecil untuk membuat ikan ini adalah ide bagus untuk menulis taman Zen Anda.

6. Minimalis

Ketika kreativitas yang dipertaruhkan, bahkan hal-hal sederhana yang paling indah. Air merupakan elemen penting untuk zens kebun.

Namun, dengan tidak adanya unsur ini, pasir dapat ditarik dengan garpu, yang akan membawa getaran gerakan air. kurva dan garis panjang mewakili agitasi air, sedangkan garis yang lebih kecil dan lurus melambangkan tenang.

7. Berpusat di teras

Di rumah ini, taman Zen dihiasi dengan tanaman tinggi sedang ditanam di lantai dengan pondasi yang lebih rendah sehubungan dengan dek kayu. Ruang terdampar tidak memiliki cakupan dan memiliki pintu kaca geser untuk melindungi rumah pada hari hujan.

8. Di balkon

Balkon anggun ini, kapal kecil di dinding membuat taman vertikal. Luminer dengan oriental merek tema kepribadian yang menyenangkan dari ruang. Sederhana dan menawan.

9. Komposisi dengan taman vertikal

Di taman dalam ruangan ini, lantai dirancang dengan baik penggunaan kontras antara kerikil putih dan kerikil. Pada sisi dinding, terdapat panel yang mengatur ruang taman vertikal.

10. Dengan pohon kecil

Kesederhanaan dapat menjadi cara yang efisien untuk menulis taman Zen Anda. Dalam contoh ini, ruang terpusat dengan tanaman dan pohon kecil membawa keindahan oriental ke halaman dalam.

11. Teras kerikil

Teras halus ini mengambil keuntungan dari kombinasi kayu berwarna terang dan elemen untuk menyusun adegan zen. Untuk memastikan kehadiran tanaman, cachepôs diselenggarakan di dinding, membentuk taman vertikal kecil.

12. Kolam koi

Ini kolam koi kecil di rumah belakang berlawanan adalah segalanya keluarga perlu istirahat. Dengan pinggiran batu meningkatkan karakter taman alami.

13. Dengan lantai berwarna-warni

Akhirnya, kami datang ke taman ini indah di mana getaran lantai di lilac membawa kenyamanan dan getaran di antara tanaman kecil. Sempurna untuk meditasi dan memberi energi pikiran, ruang ini akan sangat baik digunakan saat berelaksasi meninggalkan kesibukan.

Jangan lewatkan buku ide: 18 Ide Sensasional Untuk Taman Yang Luar Biasa

Ide dekorasi taman mana yang akan Anda contek?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!