Ruang Keluarga by CORREIA/RAGAZZI ARQUITECTOS

Bunker Super Modern yang Berfungsi Sebagai Rumah

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Beberapa proyek seringnya bisa membuat orang langsung jatuh hati. Tapi untuk proyek yang satu ini, Anda harus melihat secara keseluruhan baru bisa merasakan yang sama. Selera memang bisa jadi berbeda tapi Homify akan memberikan yang sesuai dengan selera Anda. Terdengar menggiurkan ya? Seperti rumah yang satu ini, dibangun dengan cara yang indah tapi terletak di area yang tersembunyi dan memiliki gaya minimalis. Ini merupakan proyek spesial dari seorang profesional dari Portugal, Correia/Ragazzi Arquitectos. Lihat sendiri betapa indahnya dan tinggalkan komentar Anda.

Baca Juga: Desain Fasad Rumah yang Sempurna

Dinding pada alam

Bagus atau tidak setidaknya ini spesial. Sebagaimana dinding pada alam, rumah ini sangat terbuka. Bangunannya sendiri tidak menarik lingkungan, hanya berada di sana dan bisa jadi beberapa kilometer jauhnya. Dan juga kekuatan dari hunian yang tidak terlalu kentara. Jika Anda belum terlalu ngeh, rumah ini sesuai dengan alam tapi tidak menyatukan diri. Masih bingung? Mari ikuti penjelasan selanjutnya.

Pemandangan yang luar biasa

Entah Anda suka rumah ini atau tidak, pemandangan di sini sangatlah fantastis. Tapi interior di dalamnya juga menarik lho. Jadi ayo segera kulik bagian dalamnya.

Minimalisme yang hangat

Perabotan ruang tamu ini diberi karakter minimalisme tapi hangat. Furnitur modernnya menciptakan warna di dalam rumah yang selain beton, hanya kayulah dekorasinya. Tentu saja pemandangan di area sini juga sangat indah. Tak heran jika rumahnya tak terlalu mencolok, lingkunganlah yang jadi hiasan alami rumah ini.

Makan dengan Lukisan alam indah

Kami datang saat musim gugur dan diberi pemandangan seindah ini? Siapa yang jadi tak sabar untuk makan sambil melihat yang indah ini. Di sini jendela membentuk dekor untuk dekorasi, ruang makannya sendiri juga sangat minimalis. Jadi mengerti mengapa bangunan ini diidentikkan dengan bunker? Untungnya sih ini bukan bunker yang seram atau memberi kesan lainnya selain kesan nyaman dan sangat kerasan.

Ruang rahasia?

Sangat sesuai dengan gaya dari bunker ini, Anda bisa melihat ruang rahasia di sebelah ruang makan. Apa sih yang arsitek inginkan dengan membangun bagian satu ini? Apakah cuma jadi ruang besar atau lainnya?

Dapur tersembunyi

Dapurnya terletak di ruangan di balik pintu berlapis. Dimana ruang makan terlihat minimalis, dan dapurnya pun lebih minimalis dan memberikan gambaran dapur alami. Tapi karena kesederhanaannya inilah yang membuat dapur ini menjadi dapur yang paling istimewa dari Homify. Di dapur ini terdapat dua wastafel. Pun si penghuni juga bisa mengaplikasikan dapur tertutup atau terbuka. Nah keunikan dapur ini bisa membuat si penghuni membereskan sisa-sisa perabotan kotor hanya dengan menutup pintu dan menunggu semua orang meninggalkan meja.

Kamar mandi spesial

Setiap ruangan di rumah ini terasa begitu spesial, begitu juga dengan kamar mandinya. Bisa terlihat kamar mandinya memiliki desain minimalis modern. Jendela besar di kamar mandi? Jelas bukan hal yang mungkin Anda lakukan di kota, tapi bisa di sini. Tambahannya, Anda juga bisa melihat hewan-hewan di sekitar sembari mandi, atau sebaliknya.

Apakah Anda mulai tertarik dengan proyek ini? Jika iya sangat dipersilahkan loh untuk meninggalkan komentar. Dan jika Anda ingin melihat proyek yang serupa, ikuti terus artikel Homify ya.

Baca Juga:Ide Taman dengan Budget Terjangkau

Ini merupakan proyek spesial dari seorang profesional dari Portugal, Correia/Ragazzi Arquitectos. Lihat sendiri betapa indahnya!
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!