by SET Arquitetura e Construções

Halaman Buruk Rupa Ini Direnovasi Jadi Teras Fantastis Dengan Dek Kayu

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

Halaman rumah Anda tidak indah, tidak bergaya, jelek dan gelap? Inti dari Buku Ide kali ini, adalah mengenalkan sebuah halaman yang buruk dan jelek, yang setelah ditangani oleh para pakar renovasi, menjadi ruang outdoor yang indah, dengan furnitur-furnitur kayu, dan juga terhubung dengan dapur di dalam rumah. 

Setelah bertransformasi menjadi terang dan terbuka, tempat ini ideal untuk mengajak teman dan keluarga makan bersama, atau menikmati pesta barbeque. Di sini para pakar telah memasang dinding beton, lalu papan kayu, dan ditutup dengan dekorasi yang sangat harmonis dengan elemen-elemen lainnya. Mari kita amati proses perubahannya, untuk mendapatkan inspirasi baru!

Sebelum Transformasi

Kami tidak melebih-lebihkannya! Halaman ini sangat buruk sebelum transformasi, di mana dinding bernoda dan pagar besinya, membuat kita merasa berada di dalam penjara. Jangankan orang. Tanaman, kalau bisa bicara, kami yakin, tidak bahagia di sini.

Setelah Transformasi

Apakah ini halaman yang sama? Yup! Setelah transformasi, ruang ini menjadi elegan dan terang, dengan lantai kayunya yang indah membawa atmosfir alami, bersama meja makan outdoor kayu, yang selaras.

Menghubungkan Dapur

Yang lebih penting lagi, halaman luar ini juga terhubung dengan sempurna pada dapur di dalam rumah. Yang membuat siapapun leluasa, mudah, untuk mengambil makanan dari dalam rumah ke luar.

Dinding

Seperti yang ditulis sebelumnya, di sini para pakar membangun sebuah dinding beton sederhana yang memiliki ornamen dan tanaman hias yang simple, tapi bergaya unik.

Area Laundry Outdoor

Para ahli bahkan juga merancang sebuah area laundy outdoor, yang dipisahkan oleh sebuah pintu geser kayu. Jika tidak digunakan, Anda bisa menutupnya, dan semua peralatan dan mesin cuci, dapat disembunyikan.

Dari Jalan Ke Pintu

Dan bagian atas area laundry juga tidak disia-siakan, para ahli telah menempatkan berbagai jenis tanaman di sana, membuat sebuah taman hijau yang alami.

Sisi lain Pintu

Ujung pintu yang lain sebenarnya adalah area dapur outdoor, untuk melengkapi kebutuhan pemiliknya saat makan di halaman ini. Benar-benar ide yang brilian, dengan hasil mengagumkan! Setuju?

Tulis pendapat Anda di kolom komentar!
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!