Dapur by Happyhomes

10 Dapur dengan Detailnya yang Akan Membuat Anda Jatuh Cinta

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Sudah berapa kali Homify menulis untuk memastikan bahwa dapur adalah jantung dari sebuah rumah? Banyak! Dan kita tidak akan pernah berhenti menulisnya, karena ketika berbicara tentang rumah, dapur yang besar atau kecil, benar-benar menjadi lingkungan yang mengekspresikan cara kita hidup dalam hunian. Untuk alasan ini, dalam buku ide hari ini, kami ingin memilih dari sekian banyak saran dari 10 ahli ahli dengan sentuhan khusus yang membuat mereka unik: dari pesona warna hingga oven pembakaran kayu. Berikut adalah 10 rincian yang akan membuat kita jatuh cinta dan segera mencontek untuk rumah kita. Berhenti berbicara sekarang dan lihatlah gambar-gambar yang menginspirasi kita.

1. Sentuhan warna

 Unit dapur by Adriana Scartaris design e interiores
Adriana Scartaris design e interiores

PROJETO IDENTIDADE BRASILEIRA – COZINHA

Adriana Scartaris design e interiores

Kami memilih warna dan memberi lukisan kecil di sana sini: sebagai alternatif kap mesin, kami bisa mewarnai pintu atau lampu gantung, seperti yang disarankan kreativitas kami.

2. Penyimpanan di dinding

 Dapur by CAFElab studio

Dapur merah yang indah ini begitu menyenangkan dan modern , dengan detail yang sangat unik: dinding yang memisahkannya dari ruang tamu menjadi tempat penyimpanan anggur, yang dipasang vertikal pada dinding. Solusi ideal untuk selalu memiliki pilihan anggur terbaik kami, bahkan bila ruang yang tersedia tidak banyak.

3. Lantai campuran

 Dapur by Amodo
Amodo

Cucina

Amodo

Semen dan kayu: dua lapisan dengan efek besar yang sangat sulit dipilih. Agar tidak perlu mengambil keputusan dan mungkin juga memikirkan ulang, desainer interior AMODO menyarankan untuk tidak memilih dan menggunakan keduanya. Langkah strategis juga dari sudut pandang fungsional: semen dan kayu di wilayah kerja, paling terlihat indah, adalah di ruang makan.

4. Kontras antik modern

Mari kita membuat dapur kita unik dan bersenang-senang dengan mencampur gaya yang berbeda: misalnya, kita dapat mengambil gagasan dari OFFICINA29_ARCHITETTI ini dan melakukan pendekatan tentang dapur minimalis dengan meja antik dan kursi kaca.

5. Kotak gantung

Jika dapurnya kecil, mengapa kita menggantung hiasan dinding yang besar? Gunakan itu untuk gantungan kisi berbentuk kotak yang praktis dengan kait, cocok untuk panci, sendok sayur dan berbagai peralatan.

6. Meja dengan roda

Bahkan solusi yang diusulkan oleh STUDIO SARPI ini sangat ideal saat ruang di dapur sempit: yaitu meja dengan roda, untuk dipindahkan sesuai kebutuhan. Sehingga anda bisa mengandalkan fleksibilitas yang maksimal.

7. Layar kaca

Sangat cocok untuk memisahkan dapur dari pintu masuk atau ruang tamu di ruang terbuka dengan dinding atau bingkai kaca seperti yang kita lihat pada gambar ini.

8. Sketsa asimetris

 Dapur by Equipe Ceramicas
Equipe Ceramicas

Hexatile Decor Patchwork Lisboa 17,6x20,1

Equipe Ceramicas

Jika kita mencari ide orisinil untuk mempersonalisasikan sketsa, kita dapat mengambil proposal menarik ini: lapisan dinding kristal yang tidak mengikuti pola biasa namun asimetris, memberi lingkungan dinamis. Jika mencari ide lain, kita juga bisa membaca 'Ubin Ideal untuk memberi karakter ke dapur'.

9. Dinding batu yang terlihat

Kontras antara garis penting dari dapur minimalis dan gaya primitif dinding batu yang terlihat dalam proposal  ini sangat hebat.

10. Oven kayu

Jika ruang tidak menjadi masalah di dapur kita, mengapa tidak mempertimbangkan gagasan membuat oven kayu yang indah, seperti yang kita lihat di foto ini. Untuk mengatur makan siang yang menyenangkan dengan teman dan orang tersayang anda?

Berikut adalah 10 rincian yang akan membuat kita jatuh cinta dan segera mencontek untuk rumah kita.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!