Kamar Tidur by 中孚 設計 / FRANKFU INERIOR DESIGN

Rumah 40 Meter Persegi dengan Gaya Menyenangkan

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Di homify, kami memiliki banyak pilihan rumah dengan berbagai gaya dan ukuran desain interior yang lebih luas. Meskipun rumah besar dan mewah sangat menginspirasi untuk dilihat, tidak semua dari kita berbagi estetika yang sama dengan apa yang kita inginkan untuk rumah kita sendiri. Kami adalah penggemar interior kecil yang indah karena cenderung menjadi yang paling bisa diterapkan oleh pembaca kami dan ketika mereka melakukannya dengan benar, mereka benar-benar memberi kesan.

Kami memiliki rumah kecil untuk ditunjukkan hari ini dari interior desainer dan dekorator di FrankFU Interior Design. Proyek ini adalah contoh bagus dari gaya yang menyenangkan dan beragam hanya dalam ruang interior seluas 40 meter persegi. Rumah ini dijamin memberi Anda ide untuk ruang hidup mungil dengan pilihan warna yang pasti membuat Anda terkesan dengan aksesoris yang kami kenal dan akan membuat Anda merindukan desain yang sama. Ambil buku catatan Anda dan bersiaplah untuk mencatat ide favorit Anda!

Area pintu masuk

Saat masuk ke rumah mungil ini, kami melihat sebuah lorong masuk sempit yang dihiasi rak terapung dan tempat yang bagus untuk duduk dan melepaskan sepatu. Sepotong kecil selimut di bangku menyembunyikan sepatu dan menjaga agar ruang tidak terlalu ramai dengan kekacauan. Warna krim tipis untuk dinding sesuai dengan lantai kayu yang ringan, membuat ruang ini cerah dan atmosfir ceria yang sempurna saat pertama kali memasuki rumah. Item dekorasi di rak beragam. Berbagai buku dan pot tanaman kecil memberi kesan penghuni suka baca yang senang menikmati alam.

Hidup sederhana

Area utamanya hanya terdiri dari sofa kecil dan meja makan yang sama kecilnya, sangat cocok untuk beberapa pertemuan intim. Aksen dinding yang diredam membuat interior tidak terasa begitu monokromatik dan memungkinkan pelengkap warna yang lebih baik di perabotan. Permadani yang empuk dan beragam lemparan dan bantal membuat ruang ini optimal untuk kenyamanan dan relaksasi.

Melihat kembali

Melihat lebih dekat area makan menunjukkan kepada kita penambahan partisi dinding menakjubkan yang memisahkan pintu masuk dari ruang tamu utama. Dinding setengah ini membuat ruangan tetap terbuka sekaligus menjaga privasi. Meja makan bisa dengan mudah memuat 5 orang berkat tempat duduk bangku di sisi depan menghadap kita. Suasana kecil memungkinkan pertemuan intim dengan teman dan keluarga.

Atmosfer cerah

Bergerak lebih jauh ke ruang tamu, kita melihat akses ke balkon kecil. Pintu kaca besar membawa banyak cahaya alami dan udara segar. Ini adalah elemen penting di rumah yang lebih kecil, karena mereka cenderung lebih cepat tersalur daripada rumah yang lebih besar. Langsung dari sofa adalah dinding ruang penyimpanan. Aksesori pelik seperti permadani yang menggambarkan bendera Inggris dan patung kecil di sudut menggabungkan gaya unik di sebuah ruangan yang sederhana secara keseluruhan.

Kamar tidur

Di kamar tidur, kita diliputi oleh kelembutan tekstil. Tempat tidur mewah dengan nuansa netral menambahkan elemen yang canggih ke area yang agak intim, dan bahkan lebih banyak hiasan dengan literatur memberi tahu kita bahwa ada kehidupan intelektual di sini. Di bawah kaki, kami memiliki permadani yang lembut dan cantik- pilihan sempurna saat Anda tidak ingin kaki Anda menyentuh lantai dingin saat pagi hari.

Kamar mandi

Kamar mandi juga tidak kekurangan gaya. Cermin kuning cerah di balik dinding aksen cokelat yang gelap memberi ruang ini tepi yang retro, sedangkan ubin lantai berpola dengan warna terang menjaga atmosfer tetap elegan. Fitur bulat di wastafel dan toilet melunakkan getaran.

Temukan berbagai inspirasi dari buku ide lainnya:

8 Tips Feng Shui Agar Anda Lancar Rejeki

10 Warna Agar Ruangan Sempit Tampak Luas

Tertarik memaksimalkan ruangan seluas 40 meter persegi? Berikan komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!