Dapur by Lise Compain

Dapur Semi Terbuka: Solusi untuk Semua Tipe Rumah

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Jadi Anda memiliki rumah baru atau Anda memikirkan untuk mengganti model, apakah Anda ingin dapur terbuka atau tertutup? Keputusan ini bisa jadi pertarungan yang sulit. Apakah Anda menginginkan transisi yang mulus antara ruangan untuk menciptakan lebih banyak ruang dan keramahan, atau haruskah Anda mengunci bau dan menghargai saat relaksasi orang lain sementara kap mesin sedang berjalan?

Kami di sini di homify tidak suka berkelahi. Kami suka kompromi dan untuk itu, kami menemukan alternatif yang sempurna: dapur semi terbuka! Hari ini kami menyajikan 9 dapur semi terbuka yang kami harap akan menginspirasi Anda untuk menemukan desain yang sempurna untuk rumah Anda. Mulai dari yang minim sampai eklektik, dapur semi terbuka menyediakan solusi untuk semua tipe rumah, dan begitu Anda menemukan unsur favorit, Anda bahkan dapat mencampur dan mencocokkan dengan gaya yang Anda tentukan sendiri.

Nikmati pilihannya!

1. Dinding lipat

2. Kanopi

 Kitchen by Tabary Le Lay
Tabary Le Lay

Cuisine verrière

Tabary Le Lay

Desain pertama kami adalah kanopi. Ini membatasi sirkulasi bau tanpa membuat ruangan gelap atau merusak ruang, menciptakan aliran energi, dan komunikasi yang bebas. Belum lagi gaya industri yang diciptakan di sekitarnya.

3. Kanopi dengan pintu

Inilah desain yang sama, tapi kali ini dengan pintu. Penglihatan kita masih terhalang dan memberi sedikit privasi lebih pada orang-orang yang mencari makanan segar dan panas.

4. Desain putih

 Dapur by Lise Compain

 Dapur by Lise Compain

Jika sisi industri kanopi hitam tidak sesuai dengan Anda, jangan ragu untuk melukisnya (atau membelinya… ) dengan warna lain, seperti putih, yang akan menambah efek udara jendela.

5. Pintu geser

Terkadang rumah kita datang dengan ruang yang telah ditentukan, seperti dapur ini. Sudah setengah tertutup, ruang tidak perlu banyak tweaker untuk memisahkan sebagian dari ruang makan. Tapi ada satu hal yang bisa kita lakukan untuk menghidupkan sedikit area ini. Pintu geser adalah penambahan yang sempurna untuk ruang yang Anda inginkan untuk membuka jalan dan setelah menghubungi profesional yang tepat, mereka sama sekali tidak menyakitkan untuk dipasang, belum lagi ekonomis.

6. Pembukaan terbatas

 Dapur by Art'Home
Art'Home

Vue générale

Art'Home

Desain selanjutnya adalah salah satu favorit kami. Langit-langit palsu yang menghalangi aliran bau juga dilengkapi dengan kap terintegrasi, menjadikannya elemen bergaya ekstrem dengan kepraktisan penuh. Dinding setengahnya megah: ia memiliki fungsi ganda untuk memisahkan dapur dari bagian ruangan lainnya, tetapi juga berfungsi sebagai perabotan.

Keuntungan besar dari desain ini adalah ketika berdiri saat Anda sedang memasak, misalnya, Anda akan melihat apa yang terjadi di ruangan sebelah Anda dan akan terus berkomunikasi dengan tamu Anda. Di sisi lain saat duduk di meja, sisa dunia tidak lagi ada di matamu. Sebuah desain jenius!

7. Kaca berasap

Dapur ini adalah kombo sempurna dari segala sesuatu yang telah kita lihat sampai saat ini: sebuah pintu geser, bingkai putih dan ringan dan transparansi yang memungkinkan cahaya melewatinya. Plus, kaca asap yang memungkinkan dapur tetap menjadi misteri tanpa mengaburkan hal-hal yang menciptakan efek menyusut pada rumah.

Saat dibuka…

Begitu kita menarik kembali pintu geser, keajaiban dapur sempit yang dilengkapi dengan indah terungkap. Bahkan saat partisi dihapus, kita memiliki pemisahan ruang secara visual berkat jenis lantai yang berbeda-trik hebat lainnya untuk memisahkan ruang, terutama bila Anda tidak yakin menambahkan pintu dan partisi.

 Dapur by ATELIER FB
ATELIER FB

Cuisine

ATELIER FB

Kedua desain ini menampilkan dinding lipat dengan tampan. Keduanya dirancang dengan bingkai hitam bijaksana dan canggih di sekitar kaca jernih, dapur ini membuka seluruh dunia baru bagi penghuninya.

8. Terbagi dalam tiga

Sepertiga dinding dapur ini berfungsi sebagai bar, sementara sepertiga lainnya berfungsi sebagai layar dan area penyimpanan. Bagian ketiga terakhir tetap terbuka untuk membiarkan jalannya udara dan cahaya menembus.

9. Sebuah sudut kecil

Ide terakhir kami lucu dan tidak konvensional bagi mereka yang memiliki rumah lebih kecil. Pemisahan asli dengan balok kayu yang belum selesai dipasok sebagian mencakup dapur biru terang dan unik.

Buku ide menarik lainnya:

21 Kamar Mandi dan Toilet Dengan Pelapis Dinding Menawan

Sebuah Rumah Kecil Karya Arsitek Korea yang Menawan

Bagaimana desain dapur bergaya modern ini? Berikan komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!