Dapur by homify

6 Ide Dekorasi Dapur Ekonomis

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Area yang sama pentingnya dengan dapur tidak bisa dilakukan tanpa sedikit renovasi dan kepribadian. Penting untuk mempersonalisasi ruangan ini di rumah, meski hanya untuk efek visual saja – atau memang untuk seperti itu! Untuk mereka yang suka dan tidak suka memasak, hari ini kita semua akan menghabiskan waktu hampir pada dapur. Oleh karena itu, penting bagi kita memiliki sedikit perhatian dan mengubahnya, meski sedikit, dalam ruang yang memenuhi selera kita dan membuat kita merasa nyaman! Hari ini kami memberikan Anda beberapa tips untuk dekorasi dapur, tapi tidak perlu menghabiskan banyak uang. Ayo kita lakukan!

1. Hiasi dengan tumbuhan herbal atau tanaman lainnya

 Dapur by homify

Tumbuhan herbal memiliki kekuatan dengan dua tujuan: menghias ruang sekaligus untuk membantu saat memasak. Miliki ramuan segar di tangan membuat masakan Anda menjadi indah dan menggugah selera. Sudut pandang dekoratif, hijau adalah warna yang menyegarkan lingkungan dan membuatnya jauh lebih indah. Jika mau, Anda bisa mengganti ramuan tanaman lain – bahkan dengan yang buatan.

2. Pasang wallpaper

Apakah dapurnya paling modern atau lebih tua, kenyataannya adalah kita bisa menemukan penampilan terbaik untuk Anda. Tidak memiliki banyak uang untuk melakukan perubahan ekstrim, kami sarankan Anda memasang wallpaper di area yang sudah ada. Anda juga bisa melukisnya dengan warna lain – akan melihat dapur segera mendapatkan tampilan lain!

3. Jalan setapak atau trapilhos tikar

 Dapur by homify

Karpetnya mahal, tapi ingat penyeberangan yang ada di rumah. Ini sangat tradisional dengan buatan tangan dan dengan harga yang jauh lebih terjangkau! Selain itu, ini sangat membantu dalam hal pembersihan karena melindungi lantai dari tetesan, percikan, dll. Seberapa sering warna menyamarkan diri dengan sangat baik seperti ini!

4. Terapkan ubin hidrolik

 Dapur by homify

Ubin hidrolik super modis, namun harganya mungkin akan berkurang sejak dini. Jika Anda adalah penggemar sejati dari jenis lapisan ini dan tidak ingin menghabiskan banyak uang, pilihlah area dapur yang lebih kecil dan pasang dengan ubin ini. Efeknya akan sangat indah dan menghabiskan banyak anggaran Anda!

5. Bingkai menggantung

 Dapur by homify

Cara lain yang mudah untuk menghias dinding Anda adalah menggantungkan gambar. Mereka mungkin berhubungan langsung dengan dapur (gambar makanan, peralatan, dll.) atau memiliki hal lain di belakang. Jadikan pilihan Anda sebagai lingkungan yang Anda inginkan: lebih santai, minimalis, dan klasik. 

6. Pasang lampu asli

 Dapur by Maqet

Lampu dari dapur Anda tidak harus membosankan seperti itu, yang hanya berfungsi untuk memberi cahaya yang sama. Mengapa tidak mencari lampu terindah dengan kepribadian lebih banyak? Ada begitu banyak pilihan sehingga jangan menyia-nyiakan kaca segi empat klasik dengan lampu neon!

Masih ada banyak inspirasi menanti Anda:

Dapur Semi Terbuka: Kompromi yang Ideal!

Rumah Keluarga Unik Khas Ruralnego Bavaria!

Tertarik mendesain dapur Anda dengan gaya ekonomis?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!