Kamar Tidur by Traço Magenta - Design de Interiores

8 Ide Ekonomis untuk Dekorasi Kamar Tidur Spesial Anda!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Menghias ruangan adalah memberikan kehidupan dan menciptakan kenyamanan yang Anda butuhkan saat memasukinya. Meski kita menginginkan lingkungan yang lebih modern dan minimalis, selalu ada elemen yang bisa menambah ruang bagi lingkungan seperti apa yang kita inginkan. Dengan cara ini, kami menunjukkan beberapa gagasan dan tips yang akan membuat kamar tidur Anda menjadi ruangan yang lebih menyenangkan dan indah serta yang terbaik, tanpa harus menginvestasikan banyak anggaran keluarga Anda!

1. Cat perabotannya

Untuk memberi tampilan baru ke ruangan, Anda bisa melukis perabotan (semua atau beberapa dari mereka). Dengan memberi mereka warna baru, suasananya diperbaharui dan mungkin bisa menjadi gaya dekoratif baru untuk benar-benar mengubah pemandangan!

2. Gunakan kembali tangga

 Kamar Tidur by MUDA Home Design
MUDA Home Design

Quarto da Maria | Depois

MUDA Home Design

Kayu sangat cocok untuk yang modern atau rustic, sedangkan logam mungkin merupakan dekorasi industri yang lebih berguna, namun yang terpenting adalah sekelilingnya. Gunakan mereka sebagai rak dan dapatkan lebih banyak ruang penyimpanan!

3. Kombinasikan tekstil dan bingkai

Buatlah 2 in 1 dengan menggunakan tema tekstil (warna atau pola) untuk membuat bingkai agar digantung di dinding ruangan Anda. Ini akan menjadi kain potong super mudah untuk dimasukkan ke dalam bingkai, jadi tidak ada alasan untuk dinding kosong!

4. Pasang rak

Rak-rak itu telah sempurna untuk menciptakan penyimpanan atau dekoratif yang melayani ruang. Kamarmu tidak berbeda! Gunakan, misalnya, rak di atas kepala tempat tidur dan pasang lampu agar bisa menerangi area meja samping tempat tidur. Ini tidak keren? Dan super asli!

5. Buat montase dengan foto

Dengan kemudahan yang kita miliki saat ini untuk memotret (dan kualitas bagus), adalah sia-sia untuk meninggalkannya dalam memori telepon atau kamera Anda. Sebagai gantinya, buatlah pilihan gambar terbaik (baik berdasarkan tanggal, subjek atau materi), cetaklah dengan kualitas bagus dan buatlah rakitan yang Anda akan senyumi setiap saat bangun tidur!

6. Hiasi tempat tidur dengan selimut

Selain lebih panas, selimut ini memiliki kekuatan untuk membuat ruangan menjadi paling indah dan nyaman. Bahkan jika tipe encalorado, Anda bisa menggunakan selimut yang lebih ringan atau mengubahnya seperti musim dingin atau musim panas. Masukkan kaki ke tempat tidur dan biarkan dia melakukan sisanya!

7. Bawa hobi anda ke dalam kamar

Berselancar? Masak? Fotografi? Musik? Apapun hobi favorit Anda, buatlah seni dekoratif dan bawalah ke kamar Anda! Sambil menyesuaikan ruang, Anda akan menemukan tempat yang ideal untuk semua benda ini – yang sering berkeliaran di rumah tanpa tempat yang tepat.

8. Dapatkan kursi empuk

Gagasan ini mungkin relatif lebih mahal daripada yang sebelumnya, tapi untuk mengurangi biaya , kami menyarankan untuk membeli yang bekas atau mengambil yang hilang di rumah Anda atau dengan keluarga. Jangan pernah mengecewakan kita dan beri ruangan elegan udara super!

Jangan lewatkan buku ide penuh inspirasi berikut ini:

16 Pagar Taman yang Membuat Tetangga Anda Ingin Menirunya

Dekorasi Dinding: Amati Ide dan Saran Ekonomis!

Dari ke-8 ide ini, mana favorit Anda? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!