Taman by Unikco Arquitectos

Renovasi Halaman dengan Hasil yang Spektakuler!

Homify.co.id Homify.co.id

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Saat ini, memiliki sebuah halaman yang dapat digunakan bersantai merupakan pilihan bagi banyak orang, terutama rumah Anda berada di kota-kota besar. Jadi, mempertahankannya sebisa mungkin adalah hal yang cukup penting.

Akan tetapi, ada situasi di mana halaman rumah yang baru dibeli memiliki kondisi yang buruk, yang tentunya membutuhkan bantuan para ahli untuk merenovasinya. Jika kondisi ini dibiarkan terlalu lama dan halaman buruk tersebut tetap diabaikan, lama kelamaan tempat tinggal Anda akan semakin membosankan dan Anda kehabisan ruang untuk bersantai di luar rumah. Solusi untuk hal ini adalah dengan menggunakan bebatuan, kayu, rumput sintetis, dan juga mengecat halaman dengan memasang pergola di atasnya. Sehingga, ruangan tersebut siap digunakan untuk berbagai acara bersama keluarga maupun teman-teman. 

Bagaimana jadinya halaman mungil dengan pergola di atasnya? Yuk langsung simak proyek berikut ini dan nikmati tur kecil ke halaman dengan mengenal bentuk sebelum dan sesudahnya!

Sebelum: Pembaruan sudah bersifat mendesak!

 Taman by Unikco Arquitectos
Unikco Arquitectos

Remodelación de Patio – Casa Metropolitano

Unikco Arquitectos

Halaman yang berusia cukup tua sudah pasti membutuhkan renovasi atau perbaikan. Dengan adanya lahan tidak terpakai seperti ini, maka sudah saatnya mengecat dinding dan menjadikannya lebih nyaman! Anda pun akan segera dibuat terkejut dengan hasilnya!

Saat renovasi: Pergola mulai dibentuk!

Cara utama yang digunakan agar halaman terlihat lebih elegan dan juga ramah adalah dengan memasang pergola. Untuk itu, dibutuhkan beberapa material besar agar ruangan dapat tertutupi dengan sempurna. Tidak perlu takut lagi berpanas-panasan saat sinar matahari terlalu menyengat!

Instalasi pelapis dinding dengan konsep baru

Setelah pemasangan pergola selesai, sekarang saatnya untuk mengeluarkan kepribadian rumah dengan menggunakan pelapis kayu pada bagian dinding. Instalasi menakjubkan ini memberikan efek luar biasa pada halaman. Penasaran seperti apa hasilnya? Yuk langsung kita simak pada gambar di bawah ini!

Hampir selesai!

Sekarang, seluruh lantai telah dilapisi dengan semen halus seperti juga halnya pada bagian dinding. Pergola sebagai atap memberikan pesona khusus pada ruangan dengan siluet bergaris saat sinar matahari menerpa. Perencanaan yang matang dan juga penggunaan material yang sesuai juga berhasil menjadikan halaman ini hampir siap digunakan. Butuh sedikit saja finishing lagi! Seperti ini jadinya…

Setelah: Siap untuk dibuat bersantai

Taraaa! Setelah seluruh dinding dilapisi coating khusus, halaman pun terlihat sangat berbeda. Kursi yang dicat putih dan lantai yang sedikit diberikan tingkat membuat koneksi dengan rumput buatan terlihat begitu natural. Hasilnya terlihat benar-benar fantastis dan dapat langsung digunakan untuk seluruh anggota keluarga atau juga teman-teman untuk bersantai. Sempurna, bukan?!

Cantik dan juga cerah!

Pada gambar berikut ini, Anda dapat melihat pencahayaan di atas bangku menciptakan pesona dan siluet menarik di sekelilingnya. Tidak terbayangkan sama sekali jika ruangan ini terlihat jauh berbeda dari sebelumnya. Transformasi ruangan yang sungguh fantastis!

Ingin ide lainnya yang tak kalah menakjubkan? Yuk langsung baca artikel berikut ini dan siap-siap terinspirasi!

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!