Koridor dan lorong by Home Staging Sylt GmbH

5 Hal yang Anda Butuhkan Untuk Area Masuk Rumah yang Sempurna

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Lorong atau gerbang masuk adalah kesan pertama yang membuat interior rumah Anda berkesan bagi para tamu. Ini juga menjadi ruangan yang Anda lalui ketika Anda baru selesai seharian bekerja. Karena itu penting sekali membuatnya tampak istimewa. Bagaimana caranya?

Mintalah bantuan desainer interior dan beri tahu bahwa Anda ingin memiliki lorong yang menakjubkan dengan tidak melupakan potensi praktis. Butuh saran? Ikuti kami sekarang. Kami akan memberitahu Anda bagaimana menyempurnakan lorong tapi juga memberi keseimbangan antara gaya dan fungsi.

1. Pintu yang indah

Jangan lupa bahwa pintu sangat penting dalam membangun impresi fasad sebuah rumah, karena itu Anda perlu mencari tampilan pintu masuk yang tepat. Bagaimana jika dengan melukis bagian dalam dengan warna yang berbeda dari yang tampak dari luar?

2. Pencahayaan yang efektif

Lorong memiliki kecenderungan pencahayaan yang sedikit gelap. Bagaimana jika Anda pastikan bagian ini dapat pencahayaan yang cukup? Pasang saja lampu imitasi siang hari dan lampu sorot serba guna? Ide yang cemerlang!

3. Ruang penyimpanan yang praktis

Lorong Anda selalu berantakan dengan sepatu, mantel dan tas? Ah itu artinya Anda butuh ruang penyimpanan, jaga-jaga supaya Anda tidak tersandung barang-barang yang berserakan. Lemari tersembunyi seperti ini bisa jadi cara terbaik untuk meminimalkan kekacauan yang ada.

Baca Juga: Tips untuk Mendapatkan Kamar Tidur yang Nyaman

4. Sentuhan hiasan

Tak cuma harus praktis saja ketika Anda mendesain lorong tapi beri juga sentuhan akhir yang cantik. Beri bunga segar, tanaman, cermin atau meja samping yang akan membuat bagian lorong jadi makin indah.

5. Lantai

Yang tak kalah penting untuk dipastikan adalah lantai yang digunakan. Sebaiknya gunakan lantai yang tahan lama karena ruangan ini memiliki arus lalu lintas yang padat. Karena itu lantai kayu laminasi adalah pilihan alami yang cukup bisa dipertimbangkan. Untuk genteng bagus juga nih. 

Nah ternyata penting ya memperhatikan bagian lorong depan rumah? Kalau bagian depan rumah sudah indah, masuk ke rumah jadi makin betah bukan?

Mintalah bantuan desainer interior dan beri tahu bahwa Anda ingin memiliki lorong yang menakjubkan !
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!