Taman by Gil Fialho Paisagismo

15 Ide Luar Biasa Untuk Mendekorasi Taman

Henti Kresdiana Henti Kresdiana
Loading admin actions …

Hal yang paling menakjubkan adalah saat musim hujan meluangkan waktu untuk menikmati matahari yang hangat di ruang tertutup oleh pohon-pohon tepat di taman rumah. Betapa keberadaan taman akan menjadi sebuah anugerah yang terasa manfaatnya.

Buku ide kali ini, para ahli homify akan mengajak Anda mengeksplorasi 15 ide-ide desain oasis hijau hasil karya para profesional yang akan meningkatkan kualitas taman Anda.

Dengan desain ini, kita akan memiliki ruang untuk bersantai setelah se harian bekerja keras. Semoga terinspirasi.

1. Kombinasi menarik

Dengan pohon-pohon, dekorasi dan kerikil, pengaturan yang harmonis membuat seluruh ruang menjadi unik dan eye-catching.

2. Jalur Alam

Di taman ini, para desainer membuat jalur dari bebatuan yang disusun secara acak, rapi dan cantik. Jika Anda memiliki taman besar, menerapkan lorong ini cukup membuat Anda sehat dengan berjalan tanpa alas kaki.

3. Tempat berjemur

Jika Anda ingin menikmati tidur di ruang luar, tempat tidur luar ruangan ini akan menjadi ide yang sempurna. Selain itu, dengan desain apik ini, juga memberikan kontribusi terhadap tingkat taman Anda sendiri di sana!

Mengesankan bukan?

4. Tanaman Taman Mini

Warna-warni pot bunga mini membawa energi positif ke lingkungan sekitarnya. Senangnya bersantai di sebuah taman yang indah.

5. Memanfaatkan cahaya untuk memberikan efek gradasi

Lihat bagaimana pencahayaan memberikan efek gradasi warna untuk taman Anda. Para arsitek telah cerdik dipasang lampu menciptakan latar belakang untuk pohon dan dekorasi membuat semua menjadi berkilauan.

6. Kolam renang Jacuzzi

Taman ini juga tempat yang bagus untuk menempatkan kolam besar santai Jacuzzi. Hal ini membantu semua anggota keluarga dapat bersantai.

7. Taman Sederhana

Kesederhanaan selalu membawa keanggunan pada taman. Bagi pemilik rumah yang mencintai minimalis, ini akan menjadi ide yang sangat menarik.

8. Inlet Rumah

Air ke taman hanya cocok feng shui hanya meredakan hari musim panas. Hal ini tentu gagasan bahwa kita harus mempertimbangkan untuk desain taman Anda.

9. Harmoni Warna

Dalam desain ini, para ahli dari homify memutuskan untuk mengambil warna dari hutan alam dan tanaman hijau pada latar belakang taman merah. Kombinasi kontras menjadi sangat mengesankan dan nyaman di ruang ini.

10. Kolam Mini

Kami bisa memikirkan mini-kolam untuk celah lembut ini. Dirancang sehingga untuk membuat pesona dan menarik untuk taman rumah Anda.

11. Koleksi Kola

Jika mampu, kita bisa memamerkan koleksi tanaman unik ini. Ini pasti akan membawa sudut yang unik dari taman di sana!

12. Memasang Lentera

Ide yang menarik untuk taman beberapa lentera. Pada malam hari, taman Anda akan berkilau, menggoda dengan lampu yang eye-catching.

13. empat Berteduh

Ketika merancang taman Anda, ingatlah untuk mengintegrasikan tempat teduh. Dengan iklim panas negara tropis, teduh akan membantu Anda untuk menghindari sinar matahari panas.

14. Kursi yang Nyaman

 Taman by Kali Arquitetura
Kali Arquitetura

PAM | Quiosque Zona Sul

Kali Arquitetura

Furniture taman adalah gambaran sebuah kenyamanan! Kursi ini akan memberikan kontribusi yang signifikan membawa relaksasi untuk sang pemilik taman.

15. DIY

Para ahli dari homify selalu menghargai kreativitas dalam setiap desain. Dengan taman, kita bisa memikirkan setiap detail kecil seperti pohon unik dalam kotak akuarium yang transparan.… Sebuah hasil karya yang menarik.

Anda sedang mencari lebih banyak ide desain rumah? Jangan abaikan 7 Trik Feng Shui Untuk Pintu Depan

Ide mana yang inspiratif untuk taman Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!