Ruang Keluarga by Egue y Seta

Hijaunya Apartemen ini Akan Menyejukkan Anda!

Prisca Akhaya Prisca Akhaya
Google+
Loading admin actions …

Mari berangkat ke Barcelona di mana semua kemewahan dan apartemen indah berlokasi. Salah satu yang menjadi highlight kali ini adalah apartemen impian yang satu ini, dengan berbagai ide interior menarik yang dapat menginspirasi Anda.

Disusun oleh desainer interior dari EGUE Y SETA, apartemen ini tetap menjaga gaya modern-nya sambil menyeimbangkannya dengan gaya vintage yang menarik. Terdapat pula beberapa penggunaan orisinil dari tanaman dalam rumah yang berukuran besar dan melengkapi penataaan ruangan yang sesuai.

Mari melihat lebih dekat!

1. Ruangan yang hidup

Memasuki dan melewati area pintu masuk, Anda akan langsung tiba di area lebar yang satu ini. Di sinilah tempat dapur sekaligus ruang makan. Di area bawahnya dapat pula dilihat ruang tamu yang juga tersambung langsung ke ruangan ini. Dengan jelas mengikuti perencanaan terbuka, salah satu fitur yang paling sering ditemukan di rumah masa kini, apartemen ini pun bisa memiliki area yang sangat luas. Area tempat duduk kecil pun ditambahkan di ruang makan. Didesain agar dapat mengakomodasi 10 orang, tempat ini sangatlah ideal untuk tempat liburan keluarga. Mungkin saja, kunjungan Anda selanjutnya ke Barcelona, Anda dapat menyewa apartemen ini.

2. Ruang makan dan dapur

Pindahkan fokus sedikit ke area ruang makan dan dapur. Dapat dilihat langsung meja makan lebar berikut dengan dapurnya. Sangat berakar pada gaya modern, apartemen berikut memiliki selera bagus dan sangat praktis dalam penyusunannya. Furnitur pada apartemen ini juga dijaga tetap sederhana namun dengan garis-garis kuat yang berpadu harmonis dengan elemen lain dalam apartemen. Langit-langit buatan dalam apartemen ini menjadi tempat terpasangnya pencahayaan tersembunyi yang tertata, menerangi tanaman dalam rumah yang tertanam di lantai dengan pot besarnya. Inspirasi menarik untuk rumah Anda!

3. Ruang tamu

Melewati ruang tamu, dapat dipahami adanya harmoni yang menyatukan tempat ini. Orang yang melihatnya akan dengan mudah beranggapan bahwa area ini didekorasi dengan gaya yang sama di ruang makan, namun bukan seperti itu kondisinya. Warna-warna pilihannya sangatlah ringan dan alami, dengan gaya furnitur yang sederhana. Harmoni terbentuk dari pilihan interior-nya. Menata segala sesuatunya dengan gaya yang sama tetap bukanlah solusi yang baik, dan memberikan sedikit sentuhan perbedaan cukup untuk memberikan kesan indah bagi ruangan.

4. Tanaman

Meski hanya menjadi alat dekorasi rumah, namun tanaman untuk bagian dalam rumah di apartemen ini sangat mudah menarik perhatian. Dengan konsep yang pintar dan berani, peletakkan tanaman seperti gaya menanam ke lantai ini memberikan efek menarik bagi ruangan dengan kesan asri.

5. Kamar tidur

Mengakhiri tur dalam apartemen ini dengan kunjungan ke dalam kamar tidur, dapat dilihat adanya pilihan warna yang kalem dan rileks untuk ruang beristirahat ini. Pencahayaan yang disembunyikan dengan pintar berhasil menonjolkan volume ruangan, terutama cahaya belakang pada langit-langitnya, cara yang sesuai untuk menyediakan pencahayaan yang lembut. Ruangan yang satu ini, seperti juga area keseluruhan apartemennya, merupakan model penataan apartemen yang cerdas.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!