Dapur by ESTUDIO TANGUMA

Indahnya Bahan Marmer untuk Rumah Modern Elegan!

Prisca Akhaya Prisca Akhaya
Google+
Loading admin actions …

Bahan marmer sudah menjadi pilihan favorit sebagai bahan bangunan mewah, meskipun harganya cukup mahal. Karena tekstur alami dan uniknya, marmer menjadi bahan yang sesuai untuk hiasan interior maupun eksterior, menjaga tampilan ruangan tetap mewah dan berkilau, terutama saat dipoles oleh para profesional.

Hari ini, mari melihat proyek yang ditangani oleh para ahli dari ESTUDIO TANGUMA yang mengajak kita untuk melihat lebih dekat efek marmer yang mampu mengubah wajah bangunan arsitektur modern dan mewah, dengan bukaan besar dan tekstur bercitarasa murni yang menonjolkan keeleganan konstruksi kontemporer yang menarik hati siapa saja yang melihat dan menikmatinya. Berikut detailnya!

1. Tampilan luar yang mewah

Ketika Anda berada di depan rumah inspirasi buku ide kali ini, Anda dapat melihat tampilan minimalis dan mewah dari penggunaan marmer yang dominan pada dinding pintu masuk. Dari jarak jauh, Anda juga akan dapat melihat ketinggian bangunan yang keseluruhannya berlapiskan marmer sehingga gayanya tetap konsisten.

2. Halaman depan

Bagian halaman lapang rumah ini memiliki bukaan lebar yang memungkinkan langsung terhubungnya bagian rumah yang satu dengan yang lain dengan ketersinambungan dalam hal interior rumah. Para profesional menggunakan batu untuk mendekorasi beberapa bagian tembok dan menciptakan harmoni dengan marmer yang melapisi permukaan lain yang terlihat dari luar.

3. Dapur luar rumah

Dapur luar rumah berikut ini dibangun sangat nyaman dan mewah karena lantainya yang dilapisi marmer secara keseluruhan, seragam dengan gaya depan rumah.

4. Dapur luar yang dibangun dengan fasilitas lengkap

Furnitur hitam pada dapur luar ini berpadu indah dengan mural bergambar tumbuhan pada dinding batu. Dapurnya sangat lengkap dengan sentuhan kemewahan berkat penggunaan langit-langit kayu dan pencahayaan yang ditata sedemikian rupa.

5. Interior dapur

Interior dari dapurnya juga menggunakan marmer untuk pelapis dinding dan pintu kaca besarnya memaksimalkan pencahayaan interior sambil memfasilitasi ketersinambungan dengan taman luar rumah.

6. Detail dekorasi

Beberapa desain dari koridor rumah ini dibuat sederhana, namun desainernya tidak lupa menonjolkan beberapa detail kecil seperti kombinasi kayu dan marmer, serta aksesoris lainnya.

7. Kamar mandi utama

Kamar mandi utama dalam rumah ini menonjolkan kemewahan dengan komposisi yang seimbang antara marmer hitam dan putih, pintu ruang shower transparan dengan kaca besar yang menonjolkan kesan megah pada ruangan ini.

8. Kamar mandi kedua

Kamar mandi kedua dalam rumah ini juga tidak ketinggalan menggunakan marmer di sepanjang dinding, lantai dan dengan sentuhan kayu mewah pada furnitur.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!