Dapur by DLR ARQUITECTURA/ DLR DISEÑO EN MADERA

9 Cara Indah untuk Melapisi Dinding Dapur Anda

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

Materi yang kita gunakan untuk membuat dapur kita menjadi ruang yang lebih ramah, modern dan halus, dapat bervariasi, sesuai selera dan minat kita. Hari ini, kita memiliki ratusan bahan yang sangat menarik, yang memungkinkan kita mempercantik dapur tanpa masalah, dan sangat cepat. Di antaranya yang paling banyak digunakan adalah: keramik, kayu, lempengan batu dan sebagainya. Dan dalam Buku Ide ini, Anda akan mengetahui desain yang paling modern, ukuran area yang akan dilapisi, dan kombinasi bahan yang ideal sesuai ruang dan ratusan ide indah, dimana dekorasi dan desain, memainkan peranan yang sangat penting. Bagi Anda yang mencari inspirasi, ahli hunian kami, telah menyediakan berbagai bagian, potongan atau materi yang bagus, untuk Anda pilih. Jadi perhatikan benar-benar ide-ide kami di bawah ini.

1. Keramik Horizontal dengan Efek Lempengan Batu

 Dapur by Toren Cocinas
Toren Cocinas

Cocina Thermofoil Espresso 3

Toren Cocinas

Lempengan batu di dapur akan terlihat bagus, tapi ada pilihan yang lebih murah seperti keramik ini, yang terlihat menonjol dengan efek lempengan batu sama seperti aslinya. Para ahli kami di Toren Cocinas menyajikan model modern yang menonjol ini, yang menunjukkan nada kontras antara warna krem dengan coklat tua di papan instrumen dapur, yang menciptakan efek visual yang sangat menarik, karena keramik horizontal, diletakkan dengan cara yang menghasilkan gerakan.

2. Garis-garis Bisa Menjadi Pilihan Terbaik

Mengaplikasikan gaya ini di dapur Anda, akan membuat kawasan rumah tersebut menjadi hidup dan terlihat spektakuler. Warna yang digunakan membuat furnitur tampil mempesona, meski ada kombinasi yang tidak biasa dengan area kerja dapur. Tapi yang harus Anda perhatikan baik-baik adalah: bahwa lapisan garis-garis itu harus Anda letakkan pada satu sisi dinding saja. Jika tidak, Anda malah akan menumpulkan area ini sendiri, dengan begitu banyak warna dan garis horisontal.

3. Gunakan Keramik dengan Desain Menarik

Kami memiliki solusi untuk memperbarui citra konvensional dapur Anda. Anda hanya perlu berinvestasi di keramik yang akan Anda tempatkan di dinding utama tempat dapur Anda berada. Anda bisa memilih bahan antara porselen atau keramik. Tapi ingat, semua ini akan bekerja dengan baik jika Anda memiliki cara yang menarik untuk memodernisasi area dapur Anda. Pilihlah desain yang berbeda, untuk menciptakan hasil yang sempurna.

4. Apakah Anda Menyukai Bentuk Pola?

Memilih bahan bisa menjadi keputusan yang sulit, jika Anda tidak tahu persis mana yang terbaik untuk disatukan dengan dapur Anda. Tapi sebenarnya, solusinya sederhana saja: Anda hanya perlu mengetahui jenis bahan yang membentuk perabotan Anda, apakah itu kayu, baja atau Beton. Ini akan menjadi titik awal untuk memandu Anda melakukan proses pencarian. Lihatlah bagaimana dapur ini tampil. Tampak fantastis, dan pola, memang sudah terkenal dapat melengkapi ruang, dan sangat mudah dibersihkan.

5. Letakkan Lampu LED untuk Menghasilkan Efek Visual

 Dapur by Borja Arquitectos
Borja Arquitectos

Lomas de Angelopolis, Borja Arquitectos

Borja Arquitectos

Pencahayaan, adalah salah satu elemen paling modern untuk menghasilkan dampak besar pada dapur. Terlebih jika papan instrumen dapur Anda terbuat dari lempengan batu, maka pekerjaan ini akan menjadi hal terbaik yang bisa dilakukan. Lampu LED biasanya dipasang dengan warna putih, untuk mendapatkan lebih banyak detil dari makanan yang disiapkan, dan juga merupakan cara yang unik untuk membuat area ini tampil istimewa.

6. Nada Pastel Bisa Memperluas Area

Sudah lihat buktinya kan dari foto di atas? Nah, jika Anda ingin menerapkan hal ini, Anda perlu mempertimbangkan nada atau tone dari bahan lain di area dapur Anda, agar dapat membuat lingkungan tersebut menonjol, dan bukannya malah mati. Tujuannya adalah untuk mencapai keseimbangan antara masing-masing bahan, dan mengeluarkan kemampuan terbaik mereka untuk membuat dapur menjadi tempat yang lebih menyenangkan bagi semua orang.

7. Batu Bata akan Selalu Menjadi Pilihan Terbaik

Beberapa bahan memiliki tampilan yang sangat spesial, sehingga membuat mereka dapat terus dipasang dari waktu ke waktu – hal yang terjadi pada batu bata karena kemudahan pemasangannya, biayanya yang rendah, dan yang terpenting, seberapa baik mereka dapat ditemani atau disandingkan dengan kayu, baja dan besi tempa. Jika dapur rumah Anda memiliki gaya country, maka hal terbaik yang dapat Anda lakukan, adalah memasang batu bata di dindingnya. Ini akan membuat dapur Anda menonjol.

8. Gunakan Batu Gamping atau Kapur untuk Memikat Hati

Batu kapur atau gamping adalah bahan yang sangat baik untuk digunakan sebagai bagian dari dapur – bahkan jika Anda tidak menganggapnya benar-benar menarik dan elegan di ruangan ini – berkat komposisinya yang terbuat dari tanah liat, kuarsa dan kalsium. Semua ini menjadikannya bahan yang ideal untuk dijadikan pelapis, dan bentuk serta teksturnya, menyajikan kontras yang sangat menarik dengan furnitur.

9. Pikirkan mengenai Kecantikan dan Nada Warna

Sebuah ruang harus memberikan keseimbangan dan kehangatan, dan dapur harus selalu memberikan kenyamanan, terutama saat menyiapkan makanan, agar semuanya tetap terjaga bersih, dan kita nyaman berada di dalamnya. Materi yang kita gunakan akan mempengaruhi persepsi ruang, yang akan membuat mereka terasa lebih akrab, familiar. Dan di antaranya yang menjadi favorit adalah kayu dengan berbagai penampilannya, batu dan baja, yang disertai dengan tone atau nada yang ceria dan netral.

Apa pendapat Anda mengenai Buku Ide kami kali ini? Tulis komentar Anda di bawah.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!