Taman by Kirchner Garten + Teich GmbH

29 Ide Air Mancur dan Kolam Untuk Segala Jenis Taman

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Kami setuju dengan efek menenangkan air di kebun sendiri. Bermain kolam atau air tidak hanya menyenangkan bagi mata, dengan cipratan lembutnya juga membuat senang saat didengarkan sambil bersantai di kursi malas. Ada banyak cara untuk mengintegrasikan air ke kebun. Dimulai dengan Zierteich klasik di atas kolam alami, di mana seseorang juga dapat berenang, kolam modern dan air mancur romantis untuk permainan air kontemporer. Kami telah mengumpulkan 29 gagasan untuk anda, jadi pasti ada sesuatu untuk setiap selera dan kebun. Nikmati ide-ide ini.

1. Kolam kecil nan indah di antara beranda dan halaman berumput bisa menjadi pilihan. Tambahkan aksen jembatan untuk mempercantik desain dan juga berfungsi sebagai penyebrangan.

2. Satu kolam kecil tak akan cukup. Buat dua dengan model kotak yang cukup besar di kebun. Jangan lupa isi dengan tanaman-tanaman bakau yang akan mempercantik kolam anda.

3. Kolam atau danau buatan di kebun anda tidak akan pernah salah. Pasir-pasir putih yang ada, juga bebatuan yang melengkapi membawa hawa musim panas ke halaman rumah. Sudah mencuri pandang bagi siapapun yang berkunjung.

4. Tak luas, namun batu yang sekaligus air mancur di atasnya memberikan suara percik air yang menenangkan. Letakkan meja dan kursi di sisinya. Pas untuk teman menikmati teh atau kopi di sore hari.

5. Siapa bilang berjemur harus di pantai? Kolam kecil di halaman rumah dengan teras di sekelilingnya pun sudah cukup menyenangkan. Tempatkan pepohonan perdu dan jangan lupa payung besar.

6. Kolam di sepanjang jalan masuk menuju rumah juga merupakan ide yang cemerlang. Kesegaran akan menyambut anda saat pulang dari pekerjaan di kantor yang penat.

 Taman by meier architekten
meier architekten

Objekt 336 / meier architekten

meier architekten

7. Mungkin kolam saja tak cukup menyegarkan. Tambahan air terjun mini tentu bisa langsung melegakan. Dipandang sambil bersantai atau pun didengar suara gemericiknya saja sudah sangat menenangkan.

8. Kolam berjajar kecil dan satu yang memanjang dan luas. Penempatan teras kosong di depannya bisa digunakan untuk pesta barbeque. Atau bisa anda tempatkan kursi malas saat musim panas datang.

9. Kolam di tengah halaman dengan jalan melingkar di sekelilingnya ini akan memberi anda kesibukan di akhir pekan untuk memilih dan merawat tanaman di sekitarnya. Jangan sampai daun-daunnya mengotori jalan.

10. Bermain-main dengan air mancur di atas kolam merupakan salah satu hiburan. Di saat malam, nyalakan air mancur yang dilengkapi dengan lampu hias. Jangan lupa sediakan pondok kecil untuk menikmati pemandangan indah ini.

11. Halaman yang luas dan hijau dengan kolam kecil di sudut? Tak masalah. Hamparan rumput sudah menjadi kesegaran tersendiri. Suara air yang mengalir dari air terjun mini menjadi pelengkapnya.

12. Kumpulkan semua elemen alam di kebun anda. Air terjun mini yang mengalir ke kolam, bebatuan besar di sekelilingnya, juga pepohonan asri di sekitarnya. Sempurna!

 Rumah Sakit by japan-garten-kultur
japan-garten-kultur

Wasserfall im Teichgarten vor dem Klinikum Bremerhaven

japan-garten-kultur

13. Suara air yang mengalir memang terbukti menenangkan. Tak ada salahnya anda menempatkan meja dan kursi di sisi kolam. Sarapan di luar ruangan dengan suasana asri sepertinya bukan pilihan yang salah.

14. Kolam gaya modern. Modelnya yang sederhana, dilengkapi dengan air mancur kecil yang menjadi pusat perhatian. Kerikil kecil di sekitarnya memberi penekanan elemen alami yang dihadirkan.

 Garden  by SO GARDEN
SO GARDEN

Mur d'eau à poser en Aluminium

SO GARDEN

15. Kolam dengan patung indah ala Italia bisa juga menjadi pemanis halaman sebelum masuk rumah. Cantik sekali!

16. kolam jernih dengan batu-batu di dasarnya bisa juga menjadi pilihan anda. Lokasinya yang berada di sepanjang jalan masuk menjadi keuntungan sendiri. Tamu yang datang sudah merasa terpana sejak langkah pertama.

17. Air mancur dengan model yang modern tak akan pernah gagal menarik perhatian. Taman belakang rumah anda pasti menjadi area favorit seluruh penghuni rumah dan teman yang berkunjung.

18. Air mancur dan kolam sudah membosankan? Coba anda meminta bantuan tukang kebun untuk membuat dinding menjulang yang dipenuhi bunga dan tanaman. Atur hingga air mancur mengalir dari sela-selanya. Jenius dan indah, bukan?

 Taman by PhytoKinetic S.L.
PhytoKinetic S.L.

DUCHA VEGETAL

PhytoKinetic S.L.

19. Taman-taman di kerajaan bisa menjadi inspirasi anda saat membuat kebun di rumah. Kolam dengan patung klasik sebagai air mancurnya, dengan dikelilingi bunga dan rumput yang dibentuk sangat cantik.

20. Ingin ada aksen air di rumah tapi tak mau mengeluarkan biaya ekstra? Cukup membuat kolam kecil dengan kubangan yang diciptakan dari kotak-kotak kayu. Isi dengan tanaman-tanaman air, seperti teratai.

21. Kolam air yang bisa juga untuk menyegarkan diri juga perlu ada. Meskipun tak besar, namun sudah cukup untuk memberi kesan segar di dalam rumah. Jangan lupa beri teras kayu untuk tempat untuk berjemur.

 Taman by Hoveniersbedrijf Guy Wolfs
Hoveniersbedrijf Guy Wolfs

Patiogarden with steel pond and water feature

Hoveniersbedrijf Guy Wolfs

22. Taman belakang akan terasa sangat sepi tanpa ada suara air yang menyejukkan. Kolam dengan air mancur kecil, langsung memberikan hawa segar. Bersantai di akhir pekan pun menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan.

 Ruang Komersial by Aralia
Aralia

Knightsbridge Roof Terrace – Aralia Garden Design

Aralia

23. Bermain air sangat disukai semua orang, anak-anak meskipun yang sudah dewasa. Pijakan-pijakan di kolam menuju air mancur jelas menjadi ide yang cemerlang.

24. Ada biaya khusus untuk kolam? Anda bisa menyatukan air terjun dan kolam yang bergaya modern. Selain berfungsi untuk menyegarkan diri, ini tentu juga sangat indah dipandang.

 Taman by Hesselbach GmbH
Hesselbach GmbH

Blick auf den gesamten Wasserlauf

Hesselbach GmbH

25. Air mancur bergaya klasik selalu bisa menjadi pencuri perhatian. Diletakkan di taman depan atau belakang rumah, tamu pasti tak keberatan untuk berkunjung.

 Taman by Unique Landscapes
Unique Landscapes

Stone Water Fountain

Unique Landscapes

26. Kolam cantik di hotel-hotel indah itu bisa juga anda ciptakan di rumah. Atur cahaya lampu redup agar kolam terlihat eksotis di saat malam.

 Garden  by Robert Hughes Garden Design
Robert Hughes Garden Design

A contemporary industrial garden

Robert Hughes Garden Design

27. Banyak model air mancur modern yang bisa dilihat di internet. Namun, yang satu ini jelas langsung mencuri pandang setiap tamu yang datang dan membuatnya mendekat. Tak perlu tanaman air, rumput di sekitar sudah sangat asri dan mendukung.

 Taman by AMB
AMB

fontaine ATLANTE

AMB
AMB
AMB

28. Air mancur kecil yang mengalir ke kolam di sepanjang jalan masuk menuju rumah sudah cukup memberikan aksen segar dan alami.

29. Dinding yang juga berfungsi sebagai air mancur ini sempat menjadi trend dan masih jadi favorit banyak orang.

Jangan khawatir kehabisan ide untuk membangun rumah dengan berbagai sudutnya. Homify akan selalu ada untuk Anda membantu mewujudkan hunian sesuai dengan impian yang diidamkan.

Baca Juga: Pagar yang Wajib Dicontek

Kami telah mengumpulkan 29 gagasan untuk anda, jadi pasti ada sesuatu untuk setiap selera dan kebun.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!