by Interni Bonetti

Ide praktis untuk Membersihkan Rumah dalam Sekejap

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Selalu merupakan kegiatan yang menyenangkan untuk mengundang keluarga atau tamu ke rumah anda. Malam yang menyenangkan bersama teman atau keluarga Anda tidak bisa digantikan. Saat kita mendekorasi rumah, selalu ada detail untuk para tamu di sudut pikiran kita. Dimana tamu akan tinggal saat dia datang? Tempat makan? Dll. Pertanyaannya sangat erat kaitannya dengan dekorasi. Misalnya, ada kamar tamu untuk menginap, dan ruang makan untuk makanan. Namun, kamar tamu adalah tempat yang sangat rawan terkenal debu hingga menumpuk karena tidak sering digunakan. Bahkan tamu yang datang ke rumah anda mungkin takut membayangkan area berdebu seperti itu akan tetap ada. Kebersihan, adalah unsur pelengkap dalam keindahan. Misalnya, bar yang tidak dibersihkan secara teratur, meski memiliki hiasan yang sangat stylish. Udara yang bertebaran dan kotor akan membayangi mata. Namun, terkadang tidak mungkin menyediakan waktu untuk memulihkan rumah anda yang berantakan dan kotor. Misalnya, pintu rumah dan tamu yang kurang informasi menghalangi anda dari apa yang dibutuhkan untuk membuat rumah nyaman. Jelas bahwa rumah yang kotor alan menimbulkan banyak masalah untuk membersihkannya. Namun, mungkin juga bisa untuk membersihkan secara efektif dengan metode pintar dalam waktu singkat. Disini kami akan mencoba berbagi beberapa ide yang akan menguntungkan, yaitu untuk melakukan pembersihan yang efektif dalam waktu singkat. Pembaca kami yang tidak memiliki kendala waktu dan ingin melakukan pembersihan menyeluruh dapat meninjau artikel ini tentang pembersihan rumah yang komprehensif.

Bersihkan debu pada TV

Televisi, sering berada di depan kamar tamu dan sering kali gagal menarik perhatian semua dekorasi, terkadang bisa membuat pekerjaan anda sulit. Dari sudut pandang ini, perlu dicatat bahwa layar televisi dan permukaannya cukup sesuai untuk ekstraksi debu. Permukaan televisi yang tidak dibersihkan secara teratur akan mengumpulkan tumpukan debu. Ini adalah fakta yang diketahui. Saat debu mendekati layar, partikel positif di layar menarik debu ke arah layar, menyebabkannya ditutupi debu. Layar televisi berlapis debu memantulkan cahaya. Untuk alasan ini, sangat penting untuk membersihkan layar televisi yang tertutup debu. Kedengarannya sulit, tapi cukup mudah membersihkan layar TV berlapis debu. Tanpa menggunakan bahan kimia keras, anda bisa melepaskan lapisan bedak televisi dengan bantuan kain pembersih yang lembab. Untuk menghindari jejak dan penting untuk sesekali memerikan kebersihan layar. Dekorasi dari Vero Concept ini cukup mengumpulkan debu karena warna gelap yang dimilikinya, namun bisa dengan mudah merawatnya dengan proses pembersihan biasa.

Bersihkan semua permukaan

 Living room by ZÀEL Di Elisabetta Zanin
ZÀEL Di Elisabetta Zanin

Cassettiera con maniglie

ZÀEL Di Elisabetta Zanin

Salah satu cara yang sering digunakan saat bersih-bersih rumah kita adalah membersihkan permukaan yang memiliki luas permukaan berlebih. Jika anda bosan dengan pekerjaan yang sulit setelah seharian sibuk, mungkin ini adalah pekerjaan yang sulit untuk membersihkan rumah, apalagi ada tamu yang datang. Karena itulah, letakkan barang di tengah meja atau kursi. Lalu, evakuasi barang atau sampah yang tidak perlu. Setelah itu, bersihkan tempat, terutama meja dapur atau genteng. Hindarkan dari pandangan mata, seperti di dalam laci atau lemari. Tapi bersihkan permukaan luar dari daerah ini dengan baik.

Intervensi cepat di kamar mandi

modern Bathroom by homify
homify

Ein Waschtisch mit sehr viel Platz

homify

Salah satu daerah yang sangat menakutkan saat memikirkan pembersihan adalah kamar mandi. Dengan banyak kotoran di permukaan dan sudut, kamar mandi adalah salah satu daerah yang paling sulit dibersihkan. Tapi ada beberapa trik pintar dalam pembersihan yang baik dan tidak perlu waktu lama. Dengan strategi yang bagus dan sedikit perawatan, anda bisa mendapatkan kamar mandi yang berkilauan. Tapi agar bisa menerapkan trik ini, anda perlu menentukan area mana yang perlu dibersihkan pada tingkat berapa. Pertama-tama, lepaskan semuanya di meja atau wastafel dan siapkan untuk dibersihkan. Kemudian oleskan zat pembersih yang diperlukan ke permukaan. Sementara agen pembersih melembutkan kotoran yang sulit di permukaan, sebaiknya jangan sampai menganggur. Menghapus kerak-kerak kotor sambil menunggu bisa menjadi langkah bagus. Saat ini selesai, bersihkan permukaannya untuk kamar mandi hingga mengkilap.

Bersihkan bulu peliharaan

country Living room by ZERO9
ZERO9

daybed cushions

ZERO9

Bulu hewan adalah salah satu masalah yang paling menyebalkan saat mencoba membersihkan rumah dengan cepat. Bila dilihat, kerja keras akan membutuhkan waktu lama dan perawatan yang teliti. Jumlah bulu hewan yang ditemukan di rumah bergantung pada jumlah area yang bisa dimasuki hewan peliharaan. Bagi kucing dan anjing yang memiliki izin untuk masuk rumah setiap saat dan telah memiliki dominasi di rumah, jumlah kotoran berbulu akan cukup besar. Dalam berbagai jenis dan harga, adalah mungkin untuk menemukan sweep penyapu rambut listrik yang ada di pasaran. Salah satu cara termurah dan paling praktis untuk menyelesaikan pekerjaan saat mengangkat dari kotoran adalah tentang sarung tangan plastik yang lembab. Sarung tangan karet basah di satu tangan, kantong sampah di tangan lainnya dan dilengkapi dengan kesabaran yang besar, anda akan bisa menyelesaikan ini.

Hapus piring kotor dari tengah

Mesin pencuci piring kotor di wastafel sering kali merupakan tanda rumah yang ceroboh dan kotor. Salah satu hal yang perlu anda jaga saat membersihkan rumah dengan cepat adalah menyingkirkan tumpukan piring kotor ini. Tapi bagaimana jika anda tidak punya cukup waktu untuk mencuci semua piring kotor ini? Mungkin kedengarannya agak rumit, tapi dalam situasi ini, sangat mungkin untuk menggunakan metode yang tidak konvensional. Dalam kondisi yang menantang, menyembunyikan atau mengeluarkan piring kotor mungkin merupakan metode yang paling praktis sebagai solusi. Hal yang akan sangat membantu anda saat menyembunyikan piring adalah mesin pencuci piring. Jika tidak ada mesin pencuci piring, lalu apa yang akan kita lakukan? Untuk menyembunyikan piring anda, oven akan bekerja dengan baik. Oven juga memiliki area yang relatif luas dan bisa sangat berguna dalam menyimpan piring.

Pencahayaan yang akurat

Bila anda mengundang tamu, pilihan bijak untuk memberi kesan yang baik. Bila rumah anda umumnya tidak terorganisir, tidak mungkin meninggalkan kesan terbaik. Pada saat seperti itu, meski waktu terbatas, anda harus bersikap positif dan tenang. Anda perlu fokus pada apa yang dapat dilakukan untuk menyelesaikan situasi dengan melihat balon itu penuh. Yang paling mendasar, anda harus berkonsentrasi pada area rumah yang bersih dan padat, dan daerah yang kotor dan tersebar. Pertama, daerah yang tidak perlu, seperti garasi rumah dan kamar tidur, merupakan area sekunder untuk dibersihan. Bahkan jika daerah ini kotor, toh anda tidak akan menyambut tamu di area ini. Salah satu cara terbaik untuk mengatasi area kotor adalah memilih pencahayaan yang tepat. Misalnya, sementara bisa menyingkirkan area ini dengan mematikan lampu atau meredupkannya. Dengan meninggalkan daerah yang kotor dan berantakan di belakang, anda bisa mulai membersihkan daerah ini dengan menggunakan cahaya alami di ruang tamu.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!