Dapur by Ferraro Habitat

9 Ide Keren untuk Dinding Dapur Anda

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Bagaimana memberi hidup ke dapur dan memberi sentuhan pribadi? Ini adalah pertanyaan yang bisa datang kapan saja, tapi itu hampir tak terelakkan bagi mereka yang sedang merenovasi dapur, yang membeli rumah baru, dan terutama mereka yang membeli rumah bekas dan ingin menyesuaikan ruang.

Jawaban atas pertanyaan ini sangat banyak, dari yang paling sederhana sampai yang paling berani, dan akan langsung bergantung pada selera dan kreativitas Anda. Kita tidak bisa melupakan betapa pentingnya dapur dalam kehidupan sehari-hari kebanyakan orang, dan memiliki ruang yang indah dimana kita merasa sama pentingnya dengan memiliki ruang yang teratur dan fungsional! Tapi kreativitas memberi umpan pada rangsangan, pencarian inspirasi gagasan orang lain, penemuan warna dan tekstur baru. Jadi, untuk membantu memicu kreativitas Anda saat menyesuaikan ruang dapur, hari ini kami memberi Anda beberapa pilihan gagasan hebat yang Anda yakin akan memicu percikan inspirasi. Lihat dan amatilah!

1. Dinding putih sederhana dengan stiker vinil unggulan

Kita mulai dengan ide sederhana untuk dijalankan dan itu akan memungkinkan Anda mengubah gaya dan dekorasi dinding dapur kapan pun Anda menginginkannya: – stiker vinyl! 

Foto gagasan di atas hasil rancangan profesional Portugis yang menyebut diri mereka HOMESTORIES, sangat sederhana dan didasarkan pada kontras hitam dan warna putih pada stiker dengan gambar yang menyenangkan dan santai, disediakan di dinding, namun vinyl dekoratif dengan dimensi kecil menjadi dunia dekorasi dan konsep ini bisa digunakan di hampir semua ruangan rumah Anda. Di dapur sebaiknya berhati-hati untuk menghindari area panas, di samping kompor atau oven karena panas akan membuat stiker terlepas dan menyelesaikan gaya Anda.

2 . Panel cermin

Pada contoh foto, cermin dilukis dengan tangan menyerupai jendela di taman. Perangkat ini memberi amplitudo jauh lebih besar dari dapur karena secara visual area ini terlihat lebih luas, dan cahaya yang jauh lebih intens, karena cerminnya memantulkan cahaya, alami atau buatan, yang masuk ke ruang. Efek visual terlihat seperti jendela ke taman, dan fakta bahwa panel cermin yang dilukis meniru jendela dapur lainnya juga merupakan faktor lain yang mempengaruhi kesan ini, namun tidak perlu dilakukan di rumah Anda. Dinding cermin sederhana akan segera meningkatkan area, setidaknya di mata mereka!

3. Ubintambal sulam

Ini adalah proposal yang sangat modis dan bisa meraih harga jauh lebih rendah dari keseluruhan dinding dengan jenis genteng yang sama. Caranya adalah dengan melihat barang-barang toko khusus untuk persediaan, belilah dengan harga lebih rendah dan kemudian menggabungkannya dengan kain perca penuh gaya untuk melapisi dinding dapur. Ekonomis, cerdas, dan sangat cantik!

4. Dinding Kaca

Mungkin Anda bermimpi luar ruangan ini adalah ide yang tepat untuk dinding dapur Anda! Siapa yang tidak menginginkan penyatuan langsung dengan alam saat melakukan pekerjaan rumah tangga? Ini benar-benar bagaikan mimpi! Saran kami dinding luar dari divisi ini semuanya digantikan oleh kaca dengan bingkai kayu, memberikan udara alami, meninggalkan secara harfiah ke luar dan memberikan jangkauan yang tak tertandingi. Berani?

5. Pemerintahan kayu

Kayu biasanya bukan bahan yang diperkirakan melapisi dinding dapur, bukan di samping kabinet. Namun, pelapis dan perawatan kayu telah berevolusi sehingga bisa menjadi pilihan yang indah. Panel kayu sekarang tahan air dan disegel untuk mencegah penetrasi kelembaban dan dapat mencegah pertumbuhan cetakan yang tidak diinginkan. Dengan pemikiran ini, kemungkinan untuk menggunakan bahan indah dan alami di dapur Anda menjadi jauh lebih nyata. Lihat saja kayu megah itu di dapur! Seperti kabin modern!

6. Panel vinyl

 Dapur by PimpYourKitchen
PimpYourKitchen

Keuken achterwand Blossom op Pimp Solid materiaal

PimpYourKitchen

Sudah kami berikan saran berdasarkan bahan ini, meski hanya sebatas gambar kecil atau ungkapan untuk menghiasi dinding dapur. Tapi Anda juga akan menyukai ini! Pelapis vinyl yang lengkap di seluruh dinding dapur? 

Keuntungan dari vinyls dekoratif banyak… Mereka mudah dipasang, ada banyak model yang mampu memuaskan pasar kepribadian manapun, menciptakan dampak visual dengan sendirinya sehingga dekorasi lainnya bisa sangat sederhana dan harganya lebih murah daripada banyak lainnya. Bahan! Dalam foto ini kita melihat sebuah ide untuk dapur modern, garis lurus dan sederhana yang estetikanya diangkat dengan menggunakan panel vinyl yang harmonis dengan bunga sakura.

7. Dinding batu tulis itu indah dan menyenangkan

Memiliki papan tulis di dapur bisa menjadi pilihan yang sangat lucu, secara estetis sangat bagus, dan alasan bagus untuk meninggalkan beberapa pesan bagus untuk orang yang Anda cintai. Tapi tidak perlu menggantung papan tulis, atau memperbaikinya di dinding! Hari ini ada yang konyol melakukan efek yang sama dan bahkan stiker panel besar melapisi seluruh dinding dengan permukaan tempat Anda bisa menulis dengan kapur tulis. Tidak ada yang lebih baik daripada menerima pesan yang kita suka, tapi juga bisa membuat daftar belanja, atau bahkan merencanakan agenda untuk hari berikutnya!

8. Ubin yang dilukis dengan tangan

Ubin yang dilukis dengan tangan merupakan pilihan penyesuaian yang tak tertandingi karena memungkinkan Anda memiliki dinding yang sesuai dengan keinginan Anda. Anda bisa melakukan seperti foto, ubin tangan yang dilukis masing-masing dengan alasan pemilihan dan bercampur dengan ubin polos, atau berpikir besar dan kemudian memesan panel penuh untuk menutupi keseluruhan permukaan. Ini tidak akan menjadi pilihan yang paling murah, tapi pastinya yang paling eksklusif! 

9. Kreasi berani

Akhirnya ide lain menggunakan ubin, sekarang untuk membuat pola, bagian, daftar, atau gambar yang terpikir olehnya. Meliputi hanya sebagian dinding dengan ubin dari berbagai format atau potongan yang menciptakan ubin gambar, kemungkinan yang disarankan oleh kami sangat besar. Jelajahi mereka!

Buku ide penuh inspirasi dan kejutan dari homify lainnya:

8 Ide Ekonomis untuk Dekorasi Kamar Tidur Spesial Anda!

21 Dapur Kayu Modern dan Spektakuler!

Dari ke-9 ide di atas, mana favorit Anda? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!