Dapur by Somos Arquitectura

10 Hal yang Membuat Dapur Anda Buruk Rupa

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Kenapa dapur Anda tidak terlihat modis? Selalu di suatu tempat dengan suasana yang gelap, memasak merasakan stres Kenapa? Ini adalah edisi spesial saat ini untuk menjawab masalah Anda (10 Alasan Mengapa Dapur Anda Terlihat Kurang Bagus). 

Dapur pada rumah dalam foto juga merupakan ide bagus untuk mencoba secara obyektif melihat mata pihak ketiga. Dapat menemukan kelemahan yang tidak muncul sampai sekarang, hal itu akan berujung pada perbaikan. Mari terus periksa! Berbagai alat dapur dan bumbu, makanan, asesoris tak ingin berantakan di meja? Aksesoris akan menciptakan kesan berantakan semakin banyak. Untuk membuat partisi di laci dan kabinet, mari kita simpan secara terpisah untuk setiap jenis. Saat Anda terus memasukkan laci yang kosong untuk sementara, semua itu yang jatuh ke dalam situasi di mana rasa frustrasi tidak ditemukan bahwa bila perlu ceroboh dalam hal itu.

1. Mari terus segera periksa!

Berbagai alat dapur dan bumbu, makanan, dan asesoris. Tak ingin berantakan di meja? Aksesoris akan menciptakan kesan berantakan semakin banyak. Untuk membuat partisi di laci dan kabinet, mari kita simpan secara terpisah untuk setiap jenis. Saat Anda terus memasukkan laci yang kosong untuk sementara, catat semua itu yang jatuh ke dalam situasi di mana rasa frustrasi tidak ditemukan… bila perlu ceroboh dalam hal itu.

2. Wastafel cucian kotor terakumulasi

Hal pertama yang harus dilakukan sebelum Anda berpegang pada desain dan gaya dapur, itu bersih. Ini terakumulasi di wastafel kotor. Tidak peduli seberapa indah dapur yang dirancang, kompor memang wajar tidak ada pesona dalam lengket… keadaan seperti itu adalah berminyak. Sebaliknya, Anda harus unggul jika merasa nyaman adalah kebersihan dengan sedikit desain kuno tapi dapur lebih buruk. Agen pembersih kimia akan banyak digunakan untuk teknik pembersihan dapur. Mari kita manfaatkan!

3. Selain itu adalah tempat penyimpanan makanan

  by 로하디자인
로하디자인

공사전 실내

로하디자인

Atau lokasi penyimpanan makanan hanya dibuat agar terlihat tidak terkoordinasi di sana-sini, efisiensinya akan semakin buruk saat memasak. Stok dan yang disimpan pada produk suhu kamar  di dapur, paling baik memiliki kulkas di sampingnya. Hal ini juga tidak masuk akal, penyimpanan makanan. Biarkan diringkas di lokasi sedekat mungkin.

4. Ketidakcocokan perbaikan

 Dapur by SAS ACCTIF DESIGN
SAS ACCTIF DESIGN

AVANT TRAVAUX

SAS ACCTIF DESIGN

Tidak masalah saat mereka meninggalkan bagian dapur yang rusak, tapi bila titik perbaikan tidak sesuai dengan desain asli menjadi terlihat seperti kain perca, Anda akan kehilangan keseluruhan estetika. Sebagai jejak diperbaiki tidak tahu, yang terbaik adalah untuk memiliki akrab dengan tampilan aslinya.

5. Tekstil yang sudah dimakan usia

  by Atelier da Calçada
Atelier da Calçada

Cozinha – Antes

Atelier da Calçada

Kain, taplak meja, tatakan, secara mengejutkan banyak tekstil akan hadir di dapur, seperti tirai penutup kafe. Atau telah menjadi noda minyak yang membandel, untuk remake seperti kain yang rusak akibat matahari, yang harus diletakkan ke meja yang terlihat banyak orang. Mari kita buat juga berfungsi sebagai penunjuk warna jika Anda memilih warna yang hidup, juga memungkinkan untuk membuat tampilan dapur segar.

6. Furnitur self-made berkualitas rendah

  by INNER TREE
INNER TREE

Cozinha | Antes

INNER TREE

Tapi kita harus menyampaikan gagasan beberapa DIY dulu, yaitu saat Anda memiliki perabot yang besar. Mohon diperhatikan kualitasnya. Jika Anda tidak hanya memikirkan kualitas, tragedi patah bahkan terputus bisa terjadi. Pikirkan juga resiko keselamatan akan keruntuhan yang buruk. Merekomendasikan tantangan dari yang kecil jika ingin memulai DIY atau ikut serta sebagai ahli bengkel, ada baiknya memoles lengan.

7. Layout untuk menutup jendela

Dapur memiliki cahaya alami aga tercipta perasaan bersih yang meningkat dengan sendirinya, tampilannya yang terang dan modern. Tolong hentikan rasa sakit yang ditutup dengan potongan furnitur besar jika ada lubang di dapur! Kelihatannya buruk pada atmosfir yang mengganggu. Pastikan pencahayaan dan keleluasan menjadi syarat penting untuk menciptakan ruang yang nyaman.

8. Kayu kemerahan

  by Cape Kitchen Designs
Cape Kitchen Designs

Before Make-over

Cape Kitchen Designs

Gaya yang populer di tahun 1980an – kemerahan adalah dapur yang kuat dengan kayu 70, seperti di sini. Di tahun modern 2017 wajar terlihat basi. Untuk mengganti semua peralatan akan memakan banyak biaya, tapi Anda butuh yang murah dari sekedar melukis.

9. Interior dibuat tanpa harmoni

Tak hanya di dapur, interior yang dibuat tanpa harmoni pun tak akan terlihat halus juga harmonis. Tidak ada lagi kalau jalan masih stopgap, tapi untuk dapur baru, jika mungkin, atau saat renovasi itu misalkan rencana, termasuk disain interior. Juga pilih desain sebisa mungkin selaras dengan furnitur yang ada. Kalau tidak, tujukan pada interior dengan rasa persatuan.

Untuk merombak seluruh dapur dengan sungguh-sungguh, libatkan perencana dapur profesional untuk berkonsultasi.

10. Tidak ada hiasan

  by Better Home
Better Home

KUCHNIA PRZED METAMORFOZĄ

Better Home

Terlepas dari kasus yang memanfaatkan semuanya menjadi dinding di dapur sempit, dekoratif nol pada dapur masih sepi kesannya. Misalnya, hiasi dengan foto di dinding, seperti di sini foto, nampan ditaruh dan mangkuk kecil untuk ramuan herbal, meja untuk menaruh buah yang memiliki vas atau keranjang, ini saja pasti akan menjadi suasana yang penuh warna dan semarak.

Inspirasi dari homify yang tak kalah menakjubkan:

Rumah Keluarga Berfasad Bata Ekspos Dengan Interior yang Mempesona

20 Inspirasi Rumah Keluarga yang Indah untuk Anda!

Mana alasan yang membuat dapur Anda terlihat kurang bagus? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!