by 보국주택

5 Denah untuk Rumah Kayu Kecil yang Rupawan

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Ada beberapa orang yang berhasil menghargai keindahan yang pada material kayu di rumah; Tidak hanya dalam hal elemen furnitur dan dekoratif, tapi sebagai bagian fundamental dari konstruksi itu sendiri. Jika Anda menyukai ruangan klasik dan nyaman serta rumah-rumah yang penuh dengan kepribadian, namun tetap ingin ada sentuhan alami, kami akan mengilhami Anda ketenangan dan kemakmuran melalui buku ide spesial untuk Anda.

Di sini homify telah mengumpulkan 5 denah rumah kayu kecil namun indah yang tidak diragukan lagi akan membuat Anda terinspirasi, berkat kreativitas serta profesionalisme dengan menambahkan proyek fantastis ini dan itu pasti akan membantu Anda mendapatkan rumah impian Anda.

1. Rumah kayu yang indah dan sederhana

Kami memulai perjalanan ini dengan rumah yang indah dengan satu tingkat, dibangun dengan kayu oleh arsitek Korea yang terampil. Di antara aspek yang menonjol di rumah ini adalah kesederhanaan penyajiannya. Profesional yang mengerjakan proyek ini memilih warna kayu terang untuk menawarkan kontras yang indah dengan permukaan dinding yang dilukis putih. Atap teras kecil menawarkan pemiliknya sudut untuk menikmati malam yang sejuk dengan kopi yang enak.

Denah rumah

Pada bagian dalam rumah, kita bisa melihat ada segmentasi pada beberapa area dimana ruangan besar berfungsi sebagai titik pemisah utama dari ruangan lainnya. Tampilan teknik ini, memungkinkan kita untuk menghargai keberadaan dapur, dua kamar tidur dan kamar mandi bersama.

2. Dua cerita yang aneh

Rumah ini dibangun dengan kayu berkilau berwarna terang, menawarkan perawatan yang sangat cerah untuk properti ini. Demikian juga, ada dua lantai yang dirancang mengasimilasikan gaya geometris di mana bingkai hitam memberi dukungan pada properti yang menghadirkan karya garis lurus dengan menawarkan pendekatan yang menarik dan mendalam.

Denah Lantai 1

Properti ini, meski memiliki sedikit lahan bangunan, menawarkan ruangan yang luas untuk kesenangan Anda. Dapur dan ruang tamu yang nyaman mencakup hampir seluruh bagian bawah rumah, ditambah kamar mandi tamu kecil melengkapi ruang untuk menghindari para tamu menghabiskan area keluarga pribadi.

Denah Lantai 2

Jika kita melihat denah di lantai dua, Anda akan mengamati bahwa satu kamar tidur memiliki hampir semua ruang, menyediakan kamar yang spektakuler dengan jendela besar dan ukuran kamar mandi yang bagus, mengingat bahwa akses ke teras juga memiliki apa yang membuat ini menjadi sesuatu yang patut ditiru. Cocok untuk yang belum menikah

3. Rumah Kayu Klasik

Arsitek proyek ini telah memusatkan perhatian pada penggunaan kayu yang lebih klasik dalam hal format perumahan yang terlihat pada desain khusus Korea Selatan. Kolom tebal, atap ganas, dan jendela kecil merupakan elemen elegan yang kami sarankan agar klasik juga bisa fantastis.

Perspektif lain

Jika kita bergerak sedikit, kita bisa melihat bahwa rumah indah ini dikelilingi oleh jalan batu yang rumit yang memungkinkan Anda membuat sentuhan alami dan rustic yang sangat menarik.

Denah rumah

Jika kita melihat denah rumah untuk proyek ini, kita bisa melihat bahwa rumah itu memiliki ruang tamu yang proporsional dan dapur kecil yang memiliki meja horisontal fungsional yang sempurna untuk dua orang yang nyaman saat makan, ditambah kamar mandi, kamar tidur, dan ruang cuci.

4. Rumah Putih Kecil

Rumah putih kecil ini ditandai dengan detail warnanya. Meski memiliki sedikit ruang instalasi, mereka tahu betul bahwa menggunakan warna yang tepat memungkinkan tampilan tanpa cela. Latar belakang putih bekerja untuk meningkatkan nuansa gelap pada tangga dan dek depan hijau, yang menawarkan kontras yang indah dan lebih jauh lagi.

Denah rumah

Sebuah ruang tamu dan sudut dapur terlihat oleh mata telanjang karena ruang kecil yang memiliki rumah ini, ruangan itu juga menjadi kamar tidur utama, jadi dalam kasus ini, penggunaan perabotan modular sangat penting.

5. Sebuah rumah kayu yang spektakuler

Untuk menyelesaikan tur keliling dunia rumah kayu ini, kami menyajikan proyek indah dimana arsitek merancang properti kontemporer dengan sentuhan budaya tradisional Korea, yang sejujurnya tidak buruk. Kayu itu digunakan untuk mencapai sentuhan hangat di antara pegunungan kasar ini. Tempat khusus untuk keluarga kecil manapun.

Inspirasi dari homify lainnya yang tak kalah menarik:

Rumah Modern Minimalis Tanpa Sekat Penuh Gaya

Rumah ini Fasadnya Biasa Saja, Tapi Dalamnya Penuh Kejutan

Mana denah rumah kayu kecil yang paling Anda sukai? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!