by hq-design

Rumah Sederhana dan Inspiratif Seluas 200 m² dengan Denah

Dyah Swastantika Dyah Swastantika

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Dalam hal membangun rumah, kita semua berusaha keras untuk membuat sesuatu yang sesuai impian kita. Kenyataannya, mewujudkan impian menjadi nyata tidaklah mudah. Meski demikian, kita semua bersedia menerima tantangan hidup ini mengingat manfaat rumah bagi seluruh keluarga melintasi waktu dan generasi. Oleh karena itu, kita memerlukan banyak referensi terkait seperti apakah rumah impian yang terbaik. 

Sebuah rumah karya tim HQ Design di kota Engels, Rusia, menarik perhatian kami karena dibangun di atas lahan seluas 200m² dengan biaya yang cukup fantastis, Rp 21 miliar! Apakah rumah ini benar-benar spektakuler sama seperti biaya pembangunannya? Mari kita lihat bersama. 

1. Fasad depan

  by hq-design
hq-design

Вид 1

hq-design

Gaya rumah ini merupakan perpaduan antara gaya klasik dan modern. Atap pelana rumah terbuat dari kayu yang ditutup genteng berwarna hitam, ideal untuk area dengan curah hujan tinggi di mana rumah ini berdiri. Gaya modern tampak pada jendela-jendela besar dan fasad rumah yang menampilkan tiga warna. Di lantai pertama ada pondasi beton dengan permukaan putih, kontras dengan dinding beton abu-abu di bagian tengah rumah. Sementara lantai dua rumah dicat warna coklat susu yang natural. Sentuhan tradisional di rumah ini bisa terlihat pada pot-pot keramik tanah liat yang mengelilinginya.  

2. Dinding tinggi dengan jendela tinggi

  by hq-design
hq-design

Вид 2

hq-design

Ini adalah yang tampak dari bagian belakang rumah. Paduan antara coklat, putih dan abu-abu juga menandakan adanya dua bagian utama rumah yang terpisah. Anda bisamelihat selengkapnya pada gambar teknik rumah di bawah ini. 

3. Lantai satu

  by hq-design
hq-design

План I-го этажа

hq-design

Di sini kita bisa melihat bahwa pintu masuk atau area masuk rumah berada di sisi selatan. Setelah melewati pintu masuk ada sebuah koridor kecil yang nyaman. Di sebelah kanan ada beberapa ruangan seperti ruang kerja, ruang serba guna dan kamar mandi. Sedangkan di sebelah kiri ada ruangan berkonsep terbuka yang berfungsi sebagai ruang keluarga, ruang makan dan dapur. 

4. Lantai dua

  by hq-design
hq-design

План II-го этажа

hq-design

Di lantai dua ada empat kamar tidur dengan luas bervariasi, yaitu antara 16,4 sampai 22,5 meter persegi. Ada juga sebuah kamar mandi dengan perbandingan 8 : 5 meter persegi. Lengkap dengan dua toilet dan sebuah jendela besar untuk mengintip keluar. Pantaslah jika rumah ini menjadi rumah impian! 

Baca juga proyek rumah lainnya di sini: 

Rumah Klasik di Depan, Rumah Modern di Belakang

Rumah Kubus Memanjang Bergaya Cottage

5 Tips Untuk Membangun Rumah Satu Lantai Dengan Biaya Minim  

Mari berbagi cerita tentang rumah impian Anda di kolom komentar.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!