Rumah by POLITA proyectos y reformas

Rumah Impian ini Tadinya Toko Daging Langganan Anda

Henti Kresdiana Henti Kresdiana
Loading admin actions …

JIka Anda membayangkan bahwa sebuah toko daging adalah tempat yang kotor sangatlah wajar. Sangat mungkin sekali Anda tidak akan pernah berpikir untuk menjadikan toko daging menjadi hunian untuk Anda. Namun hal ini bisa saja terjadi untuk orang lain. 

Buku ide kali ini homify akan menyajikan sebuah transformasi sebuah toko daging dengan luas 56 meter persegi menjadi sebuah rumah hunian yang chic, mengesankan dan sangat nyaman.

Jangan abaikan para desainer profesional, berikut ini proses desain mereka dan pembuatan nya, semoga membawa  inspirasi dan bermanfaat.

Sebelumnya: garasi yang kusam

Ini adalah tempat pembantaian itu. Terletak di sudut, ia memiliki fasad yang agak buram dan beberapa jendela yang tinggi; dan fasad lainnya adalah akses ke toko dan karena itu memiliki banyak ruang. Konfigurasi dari masing-masing fasad ini harus diubah sepenuhnya sesuai dengan interior. Situasi properti memiliki hal yang sangat positif, dan itu adalah, jika ia memiliki area kecil, memiliki dua fasad akan mungkin untuk secara alami menerangi rumah berlimpah.

Denah perencanaan

Kami menyajikan gambar desain ruang baru. Akses ke rumah adalah melalui ruang umum tanpa partisi. Di dalamnya, lounge kecil dan ruang makan terhubung ke dapur, terletak di ruang pribadi tetapi terkait dengan berkat sisanya ke sebuah bar. Di samping dapur, kamar mandi. Dan di bagian belakang ruangan, kamar tidur terletak dengan jendela menghadap ke jalan. Sekarang, mari kita lihat apa yang telah hasil aktual intervensi!

Memulai fasad yang elegan

Pertama-tama harus mengosongkan interior tempat, untuk membangun batu baru yang akan menentukan kamar dan partisi ruang. Kemudian lubang dibuka di fasad untuk menerangi kamar yang tidak ada sebelumnya, seperti kamar tidur atau dapur. Hal ini juga bagian tertutup dari celah di pintu depan tukang daging untuk dipecah menjadi beberapa jendela dan pintu dengan langkah-langkah lebih domestik.

Pekerjaan pasangan bata

Ini adalah Entada pembantaian itu. Dengan lubang besar di fasad dan tinggi besar. Jendela samping terlalu tinggi dan kecil, itu tidak cocok untuk rumah, jadi harus memikirkan kembali. Itu juga diperlukan untuk membuat divisi internal untuk membuat lokal, di samping ruang tamu, dan kamar basah lainnya. semua penutup dinding dan lantai juga diganti, untuk membuat ruang ini rumah yang hangat dan mengakhiri memori penggunaan sebelumnya.

Sebuah perubahan radikal

Ini merupakan hasil dari pekerjaan. Ini telah dalam setelah menambahkan lubang baru di dinding, menciptakan divisi spasial, gunakan jenis kayu ubin keramik, dan memperkenalkan furnitur dan tanaman hias. Gambar sesuai dengan ruang umum, tempat yang diakses oleh melintasi gateway. Di sebelah kanan dapur, yang dipisahkan dari yang lain dengan bar yang melihat tribun dipasang, tapi bisa dilipat untuk menghemat ruang.

Dapur

Dalam gambar ini dapat dilihat secara lebih rinci meja lipat yang kita bicarakan sebelumnya. Ini berfungsi sebagai bar untuk sarapan cepat, tetapi juga sebagai batas yang memisahkan ruang tamu dari dapur. Di belakangnya countertop dan ubin hitam dilapisi depan dan di sebelah kanan, perabot yang menempati ketinggian yang telah membangun beberapa peralatan berada. Jendela besar menerangi ruang ini, dan cahaya mencapai bagian belakang ruangan.

Sebelum: Kamar Tidur

Akhirnya, kami menyajikan evolusi yang dialami ruang untuk kamar tidur. Gambar ini dari pekerjaan mencerminkan pembangunan tembok yang akan memisahkan ruang tamu dari ruangan. Juga menghapus semua jenis pelapis untuk memulai dari awal dan memberikan ruang ini aspek domestik. 

Di sebelah kanan dinding kita melihat pembangunan berjalan-dalam lemari, yang akan menjadi salah satu furnitur utama di rumah, karena pasokan banyak ruang untuk menyimpan segala macam hal.

Setelah: kamar tidur

Gambar terakhir kami ingin menunjukkan adalah keadaan akhir dari kamar tidur. Ambang pintu melihat sebelum konstruksi selesai sekarang. Kabinet, yang terdiri dari komposisi di pintu hitam dan putih, menciptakan permainan warna-warni yang ingin menjaga di sekitar kamar tidur. Sebaliknya, seprai digunakan dalam naungan hidup, hijau.

Jika Anda ingin tahu reformasi yang lebih radikal, jangan lewatkan buku ide : Renovasi Rumah Memanjang Yang Fantastis

Ingin menyulap tempat kotor lain menjadi hunian Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!