Rumah Modern Dengan Sentuhan Alam

Henti Kresdiana Henti Kresdiana
山林曉居, 潤澤明亮設計事務所 潤澤明亮設計事務所 Ruang Makan Gaya Rustic
Loading admin actions …

Apakah Anda pernah membayangkan mempunyai rumah modern, fungsional dan apik dengan pemandangan alam pegunungan yang sejuk dan segar? Mungkin yang Anda bayangkan adalah sebuah villa suram, rumah pohon tua yang enggan untuk dikunjungi.

Buku ide kali ini, homify akan menyajikan sebuah rumah modern dengan pemandangan pegunungan yang menyegarkan. Dibangun di antara pegunungan rumah modern ini seperti menyajikan nuansa alam dengan fasilitas yang mengagumkan,

Dengan tetap menyertakan motif alam dan warna alam, rumah modern ini sangat nyaman untuk dihuni, tidak hanya di pegunungan.

Bersandar di sofa dengan pemandangan alam

Hijau daun pada sofa, lantai kayu dan meja dari potongan pohon, pilihan warna alami dan pernik alam yang segar namun tetap hangat dan nyaman. Tempat yang nyaman untuk menghabiskan buku dengan tenang.

Dapur kayu yang alami

Dapur dengan dominasi motif dan warna kayu serta abu-abu, menghadap ke pegunungan. Sebuah perpaduan warna yang sempurna dengan hutan dan pegunungan di luar rumah. Kesan modern mundul dengan hadirnya lemari kayu built-in sebagai tempat penyimpanan. 

Yang membuat rumah ini istimewa adalah suasana pedesaan dan modern secara bersamaan dengan penggunaan batu hias dan kayu bersama-sama dengan bahan modern seperti aluminium dan krom pada lemari es.

Lemari kayu

Lemari kayu yang indah ini Ini mampu menampung banyak barang. Dengan meninggikan beberapa sentimeter dari lantai  beberapa derajat dan memberikan perasaan kehangatan dan kesenangan.

Kamar mandi bersih

Kamar mandi ini memiliki desain yang sederhana, bersih dan bagus. Ubin hitam dan putih di kamar mandi membuat kamar mandi sedikit lebih besar, hitam dan mint memberikan kamar mandi keseluruhan semangat, perasaan mewah.

Jangan lewatkan buku ide yang tidak kalah inspiratif berikut :

Renovasi Minimal Memaksimalkan Potensi Villa Tua

Rumah Peristirahatan Yang Asri Dan Alami Di Pingggiran Kota

Rumah ini juga cocok dibangun di perkotaan. Bagaimana menurut Anda?

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Sorotan dari majalah