Rumah by Baart Harries Newall

15 Rumah Keluarga Kecil dengan Area Luar Ruangan yang Indah

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Rumah tinggal tunggal dan ruang terbuka atau outdoor, pada dasarnya adalah partner yang baik dan tidak terpisahkan, di mana keduanya, bersama-sama menciptakan sebuah lingkungan hunian yang nyaman. Terlepas apakah Anda ingin menggunakan ruang terbuka itu sebagai taman yang indah, lereng atau padang rumput yang telah dipangkas rapi, atau hanya sekedar ingin memiliki lantai kayu di area tersebut, artikel kami hari ini, pasti akan bisa memberikan Anda lebih banyak inspirasi untuk desain rumah dan ruang luarnya. Berikut, 15 contoh konkritnya.

1. Bahkan ruang luar yang kecil sekali pun, bisa membuat rumah Anda tampil dengan banyak warna.

​2. Batu dan beton adalah bahan bangunan utama dari hunian bergaya country ini.

 Rumah kayu by Woodbau Srl
Woodbau Srl

Una villa immersa nel verde

Woodbau Srl

Memiliki pemandangan hijau dari bidang rumput yang luas, rumah ini akan memberikan suasana yang menyenangkan. Rumah ini memiliki atap yang panjang, cara yang baik untuk membuat tempat yang teduh.

3. Rumah ini dirancang oleh perusahaan desain London, Bradley Van Der Straeten Architects.

Memiliki struktur bungalo yang stylish dan dinding bata yang unik, perancangnya memilih untuk membangun lantai kayu yang bersih dan tiga pintu kaca lipat besar, untuk memisahkan ruang indoor dan outdoor pada hunian ini.

4. Vila yang terlihat mewah dan stylish ini memiliki tampilan seperti kotak.

Desainernya membangun dinding kaca yang lebar di samping ruang terbuka yang sederhana, dan memanfaatkan ruang yang unik dari rumah untuk membuat dek kayu, untuk menghadirkan bagian yang istimewa untuk meluangkan waktu, bersantai.

​5. Dinding bata bisa dilengkapi dengan lebih dari dek kayu. Seperti pasir di area outdoor rumah yang indah ini.

Rumah ini penuh dengan kepuasan desain. Cocok dibangun di tepi laut.

​6. Wajah rumah besar ini dikelilingi oleh rumput hijau.

Area dinding di luar rumah dijadikan perpanjangan hunian, yang oleh perancangnya digunakan untuk menghadirkan dua area makan dan rekreasi yang nyaman.

7. Mungkin halaman kecil bergaya Jepang yang cerah, santai dan sederhana ini, bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

​8. Lantai kayu dan pintu kaca berbingkai hitam yang besar, memang sangat nyaman di mata. Dan biasanya, tidak menghabiskan terlalu banyak waktu untuk menyelesaikannya.

​9. Ruang luar yang memiliki perputaran udara yang baik, selalu dicari di sela-sela kesibukan hidup. Dan di dalam proyek ini, Anda bisa menemukan sebuah area makan dengan island yang mengusung konsep liburan.

10. Membangun sebuah kebun dengan dinding bata di luar rumah, akan menciptakan efek visual yang sangat menarik.

​11. Ide rumah ini sangat inovatif, dengan pagar yang dibuat dari batu-batu pipih. Rumahnya sendiri terlihat penuh dengan kaca, di mana lantai dalam ruangan dan ubin putih di area luar, tampil sangat serasi.

​12. Bungalo besar ini dirancang untuk dua pensiunan penulis. Ruang luarnya ditata dengan gaya modern dan stylish, sangat bertekstur, mampu membuat siapa pun jatuh cinta melihatnya.

13. Sebuah taman berwarna-warni telah menjadi sosok protagonis, bersama bingkai kayu rumah dengan gaya yang tak jauh berbeda.

​14. Arsitek rumah ini menyusun sketsa garis ruang luar dengan rerumputan.

Lalu perancangnya meletakkan sebuah lantai besar di tengah-tengahnya, untuk menyediakan bidang serbaguna yang bisa digunakan, misalnya, untuk meletakkan oven, meja dan lain-lain. Ruang luarnya memang terlihat kecil, namun efek visualnya cukup kaya.

15. Garis-garis pada vila putih ini sangat rapi, dan area dek kayu di luarnya, adalah pasangan yang sempurna.

Rumah manakah yang menjadi favorit Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!